Jumat, 15 April 2016

5 Aplikasi Menata Rambut Untuk Wanita Di Android

5 Aplikasi Menata Rambut Untuk Wanita Di Android

Rambut adalah suatu mahkota untuk wanita agar terlihat cantik dan mempesona, kebanyakan wanita paling suka menata rambut dengan berbagai gaya, namun bagaimana kalau tidak tahu caranya ? Karena itu klikdroid mencari tahu tutorial cara menata rambut bagi kamu sista.. agar sista bisa tampil lebih cantik dan mempesona, dimanapun dan kapanpun dengan hanya berbekal ponsel Android.

Beberapa aplikasi ini bisa sangat membantu sista untuk menata rambut dengan berbagai gaya, dari gaya eropa, wedding, casual sampai dengan gaya korea ada di aplikasi ini. Langkah-langkah menata rambut pada aplikasi ini dikemas dengan bermacam media dari sekedar gambar bahkan sampai dengan video, menarik bukan ? Mari kita cek aplikasi menata rambut berikut ini. 

5 Aplikasi menata rambut untuk wanita di Android

1. Cute Girl Hairstyle

Aplikasi CGH atau Cute Girls Hairstyles ini menyediakan tutorial untuk menata rambut dengan lengkap. Karena langkah-langkah dalam menata rambut disajikan dengan video, sehingga mudah untuk di tangkap. Aplikasi ini juga menyediakan versi premium jika sista ingin bergabung dengan komunitas gaya rambut agar bisa melihat lebih banyak model gaya rambut. Fitur berbagai ke media social seperti Facebook dan Twitter juga tersedia.

2. Hair Style by Step

 Hair Style by Step menyediakan langkah menata rambut dengan berbagai macam kategori gaya rambut. Pada aplikasi ini banyak sekali berbagai model gaya rambut, yang disajikan dengan langkah demi langkah penataan rambut berupa gambar yang mudah di pahami. Sista bisa dengan mudah menata berbagai model gaya rambut yang cantik hanya dalam waktu singkat.

3. 50 Cute Hairstyles

50 Cute Hairstyles meyendiakan gaya rambut yang sangat cantik beserta langkah-langkah penataan rambut. Langkah-langkah penataan rambut di bentuk berupa gambar yang mudah dimengerti. Aplikasi ini hanya menyediakan 50 gaya rambut yang sangat cantik dan menarik.

4. Hair Tutorial

Hair tutorial, aplikasi yang menyajikan berbagai gambar tentang penataan rambut yang terbagi menjadi 4 kategori. Dalam kategori tersedia berbagai macam pilihan model rambut beserta langkah-langkah dalam menata rambut. Walaupun aplikasi ini gratis, namun aplikasi ini sangat mudah digunakan, karena iklan yang ada di aplikasi ini bisa terbilang sedikit dan tidak terlalu mengganggu.

5. Braid Hair Style Tutorial


Braid Hair Style Tutorial, adalah aplikasi penataan rambut yang lebih khusus untuk menata rambut bergaya kepang. Namun gaya rambut kepang disini bervariasi sehingga walaupun rambut bergaya kepang namun sista tetap terlihat lebih cantik, karena berbagai macam gaya kepang ramtu tersedia disini beserta langkah-langkahnya. 

5 Aplikasi di atas adalah aplikasi yang berguna untuk menata rambut bagi sista, agar terlihat cantik. Aplikasi menata rambut yang tersedia memang banyak di Google Play Store, namun kami mencoba membantu mencarikan aplikasi yang terbaik dan mudah akses, supaya sista dapat dengan mudah menata rambut.

Itulah daftar dari 5 aplikasi menata rambut untuk wanita di android yang bisa anda dapatkan secara gratis di playstore. Beberapa aplikasi di atas, bisa anda gunakan untuk belajar cara menata rambut serta menata rambut dengan berbagai macam model yang anda inginkan. Semoga bermanfaat.

Previous Post
Next Post

0 comments: