Kamis, 28 Juli 2016

4 Aplikasi Note Android Terbaik Untuk Membuat Catatan

4 Aplikasi Note Android Terbaik Untuk Membuat & Mengelola File Catatan

Terus berkembangnya teknologi smartphone berbasiskan android dengan harga relatif murah saat ini membuat hampir semua orang memiliki smartphone-nya sendiri. Setiap smartphone yang hadir pun memiliki fitur unggulan masing-masing, termasuk fitur Note yang berfungsi untuk membuat catatan penggunanya.

Sebenarnya secara default setiap ponsel itu memiliki aplikasi bawaan Note, namun kebanyakan pengguna kurang puas menggunakannya karena aplikasi Note bawaan itu biasanya memiliki kemampuan yang terbatas.

Karena itu pengguna lebih memilih menggunakan aplikasi Note dari pihak ketiga buatan developer yang banyak tersedia di Google Play Store. Namun di Google Play Store ada beragam aplikasi note yang tersedia, sehingga kemungkinan anda akan kebingungan dalam menentukan aplikasi Note pilihan.

Aplikasi Note Android Terbaik

Nah demi membantu kamu menemukan aplikasi Note terbaik yang cocok untuk kamu, berikut ini saya akan bagikan info 7 aplikasi note terbaik gratis yang ada di Google Play Store. Simak ya!

ColorNote


ColorNote adalah aplikasi note yang simpel. Memberi Anda keringanan untuk lakukan perubahan revisi isi catatan secara cepat. ColorNote dilengkapi dengan penyusunan urutan serta warna pada catatan Anda yang bakalsecara otomatis ditampilkan di halaman utama. 

Evernote


Evernote merupakan aplikasi note android yang bisa dihubungkan pada seluruh piranti. Aplikasi note android ini merupakan salah satu aplikasi note terpopuler, dimana sudah memiliki ribuan kali unduhan. Menulis catatan, daftar check, serta riset dapat dikerjakan secara lebih mudah oleh Evernote. Bahkan juga untuk mengatur artikel situs, dokumen, serta gambar dapat Anda kerjakan. Tidak hanya versi gratis, Evernote juga sediakan versi berbayar dengan sebagian feature yang tak akan Anda dapat kerjakan dengan versi gratis. 

Google Keep


Google Keep adalah aplikasi note milik Google. Keringanan dalam membuat serta mengatur catatan jadi keunggulan pada aplikasi ini. Tulis yang Anda fikirkan serta peroleh pengingat di saat atau tempat yang pas. Buatlah photo, poster, sinyal terima, maupun dokumen lalu kelola atau mencari content tersebut dengan feature pencarian yang telah disediakan. Google Keep memudahkan dalam menaruh artikel pada situs ataupun membagikan content yang anda punya. Berbagaikelebihan yang ada pada Google Keep yaitu sebagai berikut :
  • Dapat merekam memo nada serta Google Keep bakal mentranskripsikannya, jadi Anda bisa menemukannya nanti
  • Sharing inspirasi dengan rekan serta keluarga dengan mudah
  • Berikan warna serta label untuk memberikan tanda pada catatan supaya Anda bisa mengelola setiap file catatansecara efesien dan efektifsehingga bisamelanjutkan aktivitas berikutnya.
  • Fitur pencarian yang cepat serta mudah bila Anda mau mencari suatu konten yang telah disimpan sebelumnya.
  • Taruh pekerjaan di ponsel, tablet, laptop, PC yang anda Apapun yang Anda berikan nantinya bisa disinkronkan di seluruh piranti anda, jadi akan tidak ada yang tertinggal jika Anda mengakesesnya dari piranti lain.
  • Mau diingatkan untuk beli bahan makanan pokok? Setel pengingat berbasiskan tempat untuk menghadirkan daftar bahan makanan pokok yang harus dibeli secara tepat waktu saat Anda tiba di toko retail.

ClevNote

ClevNote merupakan aplikasi note android dengan tampilan user-interface yang sederhana. ClevNote juga menyedikan feature pengingat serta widget yang dapat Anda pakai. Aplikasi ini memiliki size cuma 1,5 MB.

Demikian 4 aplikasi note android yang layak Anda gunakan, dan diantara keempatnya merupakan aplikasi note terbaik yang ada di Google Play Store. Jadi jangan ragu untuk mengunduhnya dan mencoba menggunakannya. Dijamin lebih unggul dibanding fitur note yang tersedia secara default bawaan pabrik di setiap perangkat android.
Previous Post
Next Post

0 comments: