Jumat, 29 Juli 2016

3 HP Android Ram 2Gb Murah Berkualitas

3 HP Android Ram 2Gb Murah Berkualitas 

Jika Ram 1 GB dinilai tidak cukup untuk penuhi keperluan mobile, serta buka aplikasi di ponsel yang kamu punyai. Kinilah waktunya berpindah memakai ponsel dengan Ram 2 GB, supaya performa hp kamu makin bertambah serta bekerja tanpa ada kendala dalam memainkan game favorit serta menggerakkan banyak aplikasi. Sebetulnya terdapat beberapa HP Android Ram 2 GB di tanah air, tinggal kamu cari sendiri yang sesuai sama kemampuan financial kamu.

Makin bagus spesifikasi yang dibawa sebuah HP maka pasti makin mahal harga nya, dikarenakan kita pasti tidak mau sembarangan beli ponsel yang bisa cepat rusak atau cacat produk. HP Android Ram 2 GB besutan Asus, Xiaomi, Lenovo, Acer, serta Huawei dapat jadi pilihan pas dikarenakan vendor itu dapat dibuktikan memiliki kualitas serta sudah punya high-tehnologi dalam tiap garapan smartphone-nya.

Tidak cuma Ram 2 GB yang perlu anda carikan, tetapi juga mutu produk harus kamu perhatikan agar bisa awet serta bisa dipakai bertahun-tahun. Jadi kita mesti betul-betul bisa menentukan smartphone mana yang bermutu tinggi. Untuk kamu yang sedang bingung cari HP Android Ram 2 GB Murah namun dengan mutu bagus, kami telah sediakan 7 referensi smartphone yang dapat anda pilih sesuai sama selera serta biaya yang anda punya. Langsung silakan simak di bawah ini.

Smartphone Android Ram 2Gb Murah Berkualitas

Asus Zenfone 5 

Smartphone Android Ram 2Gb Murah Berkualitas

Asus masihlah yang paling depan dalam mendatangkan smartphone murah bermutu, salah satunya yaitu merk Asus Zenfone 5 yang dibekali Ram 2GB serta processor Intel Atom Dual Core 1.6 Ghz. Zenfone 5 ini dilengkapi dengan bentang layar 5 inch beresolusi HD 720p yang membuat layarnya semakin tajam serta cerah berkat lapisan Gorilla Glass 3 serta panel IPS Display.

Kamera yang dibawanya pun cukup mumpuni karena dilengkapi dengan kamera belakang 8 MP, serta depan 2 MP dengan tehnologi PixelMaster. 

Meski harga HP Android Ram 2GB ini terbilang murah yakni sekitar 2 Jutaan Rupiah, tetapi sayangnya hp ini belum dilengkapi konektivitas 4G LTE serta daya baterai yang masihlah kurang yakni hanya 2110 mah. Baterai itu tak dapat anda copot, serta kerapkali alami panas waktu bermain game HD hingga kurangi ketahanan baterai. Untungnya hp ini telah di dukung Android Kitkat 4.4.2 hingga keluhan pengguna atas daya tahan baterai serta panas berlebihan dapat terobati.

Huawei Honor 3C

Smartphone Android Ram 2Gb Murah Berkualitas

HP Android Ram 2GB yang di bandrol murah ini di pasarkan seharga 2.1 Juta Rupiah, dengan dibekali dapur pacu didalamnya Ram 2 GB yang bekerja bersama processor Quad Core 1.3 Ghz rilisan Mediatek. Smartphone ini dilengkapi layar 5 inch membentang dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels, serta telah mensupport feature Dual Sim untuk mempermudah komonukasi pengguna. Sedang untuk kameranya memanfaatkan kamera belakang 8 MP, serta kamera depan 2 MP.

Sayangnya, HP Android Ram 2GB ini masihlah memakai OS Android Jelly Bean dengan sentuhan user interface Emotion Lite UI 2.0 yang terbilang agak jadul. Meskipun masih memakai OS jadul, tetapi dalam hal performa 3C ini cukuplah memuaskan lantaran processor serta Ram bekerja secara optimal dalam menggerakkan aplikasi serta feature yang dibawanya. Sama dengan Zenfone 5, hp ini belum dilengkapi tehnologi NFC dan 4G LTE.

Xiaomi Redmi Note LTE


Redmi Note LTE jadi satu diantara HP Android Ram 2GB paling baik sekarang ini, meskipun belum resmi launching di tanah air tetapi kita masihlah bisa membelinya melalui garansi distributor dengan harga sekitar 2.1-2.4 Juta Rupiah. Spesifikasi yang dimilikinya sangatlah mutakhir, dengan memercayakan Android Kitkat yang bekerja bersama hardware processor Qualcomm Quad Core 1.6 Ghz, Ram 2 GB dan GPU Adreno 305. Hp dengan koneksi 4G LTE ini mempunyai bentang layar 5.5 inch dilengkapi panel IPS dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels, tidak cuman itu kamera juga dibekali secara mengesankan dengan kamera utama 13 MP, serta depan 5 MP yang bersumber daya baterai berukuran 3100 mah.

Hp ini mempunyai monitor begitu lebar, jadi untuk kamu yang tidak biasa pastinya akan merasa kaku dalam menjalankannya. Terutama beban hp ini begitu berat hingga kamu mungkin bakal ada masalah dalam mengoperasikannya dengan satu genggaman tangan. Meskipun telah di dukung tehnologi LTE Cat. 4 berkecepatan 150 mbps, tetapi hp ini sayangnya belum dibekali konektivitas NFC jadi anda mesti memakai bluetooth v 4.0 maupun wifi direct jika mau kirim terima file foto ataupun video.
Previous Post
Next Post

0 comments: