Senin, 18 Juli 2016

Kumpulan Aplikasi Cuaca Terbaik Dan Akurat Untuk Smartphone Android

Kumpulan Aplikasi Cuaca Terbaik Dan Akurat Untuk Smartphone Android

Untuk kalian yang suka berpergian keluar rumah atau ke luar pulau tentu Anda membutuhkan yang namanya laporan mengenai Cuaca bukan ? sering kali kita selalu membutuhkan laporan cuaca ini untuk memprediksi apakah akan ada cuaca yang buruk ketika kita pergi ke suatu tempat yang akan kita kunjungi, dan laporan cuaca ini memang sangat perlu kita ketahui dengan akurat, Kebanyakan sampai saat ini laporan cuaca yang diberikan oleh aplikasi-aplikasi gratisan dari internet sama sekali belum akurat dan juga data yang ditunjukan sama sekali tidak terupdate dengan baik sehingga pelaporannya selalu salah dan tidak sesuai dengan perkiraan kita.

 Smartphone Android merupakan salah satu perangkat yang serbaguna bisa digunakan untuk apa saja salah satunya untuk memantau perkiraan cuaca disekitar kita ataupun tempat lain. Nah kalau kalian ingin tahu aplikasi apa saja yang sangat bagus dan juga akurat memberikan laporan cuaca simak ulasannya dibawah ini yah.

Go Weather Forecast Widget

Go Weather Forecast Widget

Untuk yang pertama ini merupakan aplikasi cuaca yang sangat bagus jika disematkan didalam smartphone Android kalian, dimana aplikasi cuaca ini bisa memberikan gambaran dan juga data lengkap baik hari ini, kemarin dan hari besoknya. Aplikasi ini juga mempunyai tampilan yang mudah untuk dibaca para penggunaanya. Untuk mendapatkan aplikasi ini kalian cukup mendownloadnya langsung dari Google playstore yah.

The weather Channel

The weather Channel

Aplikasi cuaca ini merupakan salah satu aplikasi yang paling favorit untuk saya, kenapa aplikasi ini paling favorit untuk saya gunakan ? Karena data yang diberikan memang cukup lengkap dan detail, yang menarik dari aplikasi cuaca the weather Channel ini akan memberikan sedetail mungkin laporan cuaca setiap jam untuk besok, sekarang dan juga kemarin. Bukan hanya itu saja, kalau kalian menggunakan aplikasi ini maka kalian juga akan mendapatkan ulasan-ulasan mengenai tingkat curah hujan yang paling tinggi, suhu paling tinggi dan juga paling rendah, dan lain-lain.

Transparent Clock And Weather

Transparent Clock And Weather

Aplikasi ketiga ini juga tidak kalah menarik dengan aplikasi pertama dan kedua, aplikasi cuaca ini juga mempunyai tampilan yang cukup menarik sehingga layak untuk kalian pakai. Selain tampilan yang menarik kamu juga bisa mendapatkan informasi mengenai GPS dan waktu dari seluruh dunia langsung dari depan layar Android kamu. 

Karena kerja dari aplikasi ini sendiri yaitu layaknya seperti widget yang melayang langsung di layar smartphone Android. Kamu bisa mendapatkan aplikasi ini gratis dari Google Playstore dan bisa juga langsung mendownload dari situs resminya. Aplikasi ini merupakan aplikasi gratisan namun fitur yang dibawanya cukup layak untuk digunakan oleh kamu yang ingin mencari informasi cuaca setiap saat.

Yahoo Weather

Aplikasi Cuaca Android Yahoo Weather

Yang berikutnya ini merupakan aplikasi Yahoo weather, yang mana aplikasi ini adalah aplikasi cuaca yang juga paling banyak digunakan oleh para pengguna Android, aplikasi ini selain memberikan Fitur antarmuka yang lebih elegan juga memberikan fitur untuk mengubah tampilan sesuka kamu. Aplikasi ini juga memberikan laporan yang jitu dan juga detail terkait dengan yang sudah diprediksi. Aplikasi Yahoo Weather ini bisa kamu dapatkan gratis dari google playstore.

Weather XL pro

Aplikasi cuaca di android Weather XL pro

Aplikasi ini juga tidak kalah menarik dengan aplikasi cuaca lainnya, pasalnya bagian terbaik dari aplikasi ini yaitu akan menampilkan segala laporan cuaca setiap saat dalam waktu tertentu. Laporan yang dimuat dengan tampilan yang indah akan membuat kamu lebih mudah memahami laporan mengenai tingkat curah hujan, suhu dan juga kecepatan angin. Namun sayang, untuk mendapatkan laporan cuaca yang real time diperlukan data yang lebih banyak sehingga sedikit lebih boros jika menggunakan aplikasi ini terus menerus.

Accu Weather

Accu Weather

Accuweather mungkin kamu sudah mengenalnya, aplikasi ini juga merupakan salah satu bagian aplikasi cuaca yang paling baik dan juga akurat, tampilan yang mengesankan dan juga laporan yang detail membuat aplikasi ini paling banyak digunakan diketimbang beberapa aplikasi cuaca yang ada diatas, alih-alih dikarenakan aplikasi ini hanya akan memakan data beberapa MB saja untuk mendapatkan laporan yang benar-benar akurat.
Previous Post
Next Post

0 comments: