Sabtu, 16 Juli 2016

Kumpulan Antivirus Terbaik Untuk Smartphone Android Yang Harus Kalian Ketahui

Kumpulan Antivirus Terbaik Untuk Smartphone Android Yang Harus Kalian Ketahui



Halo sahabat Android untuk kali ini kita akan membahas tentang beberapa aplikasi anvirus terbaik dan akurat untuk smartphone android kamu.

Smartphone android merupakan salah satu jenis smartphone yang memiliki kelebihan dibandingkan dengan jenis smartphone lainnya, tentu saja dengan adanya smartphone ini lebih memudahkan kalian untuk menyelesaikan berbagai pekerjaan seperti Mengerjakan Tugas sekolah, Tugas kuliah dan lain-lain. Tapi sayangnya smartphone android ini juga rawan terhadap serangan virus, Wah harus benar-benar diperhatikan juga yah cara penggunaannya. Nah bagaimana cara melindungi smartphone kalian dari serangan Virus ini ? Tentu saja ada caranya sendiri yaitu dengan menggunakan bantuan Aplikasi Pihak ketiga yaitu aplikasi Antivirus.

Aplikasi antivirus ini merupakan aplikasi yang akan membantu kamu mencegah virus yang masuk ke dalam smartphone android kamu, Bagaimana caranya ? Mudah sekali sahabat android, tinggal kamu pasang saja seperti aplikasi pada umumnya dan jalankan.

Tapi saat ini banyak sekali aplikasi antivirus abal-abal yang banyak sekali ditemukan di Internet terlebih di Google playstore sebagai pusat ribuan aplikasi dan kamu harus benar-benar bisa memilih mana jenis aplikasi antivirus yang benar-benar akurat untuk digunakan. Mungkin beberapa kumpulan jenis-jenis antivirus yang paling akurat dibawah ini bisa menjadi referensi yang berguna untuk kamu.

AVAST mobile Security

Yang pertama aplikasi antivirus yang paling banyak digunakan oleh para pengguna android adalah Avast antivirus, dimana antivirus yang sebelumnya hanya dikembangkan untuk perangkat PC ini sekarang bisa kamu dapatkan secara gratis di Google playstore dan hanya tinggal pasang saja. Wah mudah banget yah, Nah aplikasi antivirus avast ini mempunyai kelebihan dibandingkan dengan jenis anitivirus lainnya, selain melindungi sistem dalam android kalian aplikasi ini juga melindungi smartphone kalian saat berselancar di Internet. Virus-virus yang masuk dari internet akan terhalang dengan menggunakan aplikasi ini tentunya.

AVG antivirus Security

Yang kedua adalah antivirus AVG, jenis antivirus ini juga merupakan salah satu antivirus terbaik yang cocok untuk Anda para pengguna smartphone Android, anvirus ini mempunyai kelebihan yaitu secara otomatis setiap beberapa jam akan melalukan scan sendiri terhadap ponsel android kamu sehingga ponsel android kamu akan selalu terbaharui dengan cepat dan tentu saja akan lebih ringan untuk dijalankan. Aplikasi antivirus ini bisa kamu dapatkan secara gratis di Google playstore. Ada 2 versi dari antivirus AVG ini yaitu antivirus yang berbayar dan juga ada yang versi Gratisannya saja. Kamu bisa mencoba versi Gragtisannya saja kalau ingin hanya sekedar mencoba perfomanya.

Bitdefender Antivirus

Aplikasi antivirus yang ketiga ini merupakan antivirus yang juga mempunyai kelebihan, dimana antivirus ini sebenarnya juga ada untuk versi Desktopnya sendiri, untuk yang versi Desktop ukurannya lebih besar dibandingkan dengan versi Mobilenya. Ada 2 versi yaitu Gratisan dan juga PREMIUM ,kalau kalian mau mencoba untuk yang gratisan bisa langsung mendapatkannya di Google playstore. Namun kalau kamu mau Upgrade ke versi Pro maka kamu harus membayar untuk iuran tahunan. Dan tentu saja dengan versi Yang pro ini Ponsel kamu akan terlindungi secara menyeluruh dan bebas dari serangan Virus manapun.

Dr. Web

Yang berikutnya ini merupakan salah satu antivirus yang mungkin cukup mahal untuk kalian gunakan, pasalnya kalau ingin menggunakan versi yang berbayar maka kamu akan dikenakan sekitar 75 dollar, atau sekitar 700 ribuan, nah mahal kan ? Tapi fitur yang ditawarkan memang sangat-sangat berani, mampu menghapus Virus dengan cepat, mampu mencegah malwere yang masuk melalui Internet dan melindungi penyimpanan data kamu secara online, Kalau kamu tidak punya dana sebesar itu lebih baik jangan gunakan antivirus ini yah. Mahal soalnya.

Kapersky Internet Security

Aplikasi yang berikutnya ini merupakan aplikasi antivirus yang berguna untuk melindungi pencurian di Hp kamu, kalau ingin data-data kamu aman mungkin kamu bisa menggunakan antivirus satu ini. Dijamin data-data kamu akan aman, terlebih versi Gratisnya juga sudah dilengkapi dengan virus scann malwere, cocok untuk berselancar di Internet tanpa takut terinfeksi Oleh Virus.

Nah itulah beberapa kumpulan antivirus terbaik dan cocok untuk kalian gunakan. Terimakasih.
Previous Post
Next Post

0 comments: