Minggu, 14 Agustus 2016

7 Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik

7 Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik 

Siapa sih yang tidak mengetahui OS android? Sistem operasi garapan Google ini memanglah sangatlah populer di semua penjuru dunia, termasuk di Indonesia. Sekarang ini sangat banyak hp berbasis android yang dikeluarkan oleh berbagai perusahaan smartphone seperti Samsung, Sony, Lenovo, Asus, Advan, Oppo serta ada banyak lagi lainnya. Barangkali kamu bertanya, apa sih keunggulan hp android? Iya android mempunyai beragam jenis aplikasi yang bisa kamu unduh gratis di Google Play Store. Begitu banyak orang yang jatuh hati pada android. Termasuk sekarang ini telah tersedia aplikasi android yang berfungsi untuk merekam layar hp atau disebut aplikasi perekam layar android.

Dimana pada sekarang ini saya mau mengulas mengenai beberapa aplikasi perekam layar android terbaik. Aplikasi perekam layar android ini dapat merekam seluruh aktivitas di layar android penggunanya. Tetapi tidak cuma itu aja, aplikasi ini dapat juga dipakai untuk membuat satu video.

7 Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik 

Jadi untuk kamu yang hobi main game atau buat tutorial Android, maka tampaknya memang wajib bagi Anda untuk menggunakan salah satu dari daftar aplikasi perekam layar Android berikut ini.

Nah untuk kamu yang tidak sabar pingin tahu aplikasi perekam layar android apa saja yang layak digunakan, berikut adalah 7 Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik :

Free Screen Recorder No Root

7 Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik

Aplikasi perekam layar android pertama ini dinamakan Free Screen Recorder No Root, seperti namanya aplikasi ini tak membutuhkan akses root hingga ponsel bisa mulai dioperasikan merekam layar. Aplikasi ini dapat digunakan langsung untuk merekam layar ponsel tanpa perlu kita melakukan root.

N0-Root Record Screen to Video

 
7 Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik

aplikasi perekam layar berikutnya yakni N0-Root Record Screen to Video. Aplikasi perekam layar ini juga bisa kamu pakai di ponsel android apapun tanpa harus me-rootnya terlebih dahulu, dimana pengguna dapat merekam sampai 24 frame perdetik. 

Shou. TV 

7 Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik

Shou TV menjadi Aplikasi perekam layar yang bisa diperuntukkan untuk broadcast live streaming. Tidak cuman itu, aplikasi ini begitu pas untuk kamu yang suka main game lantaran kamu bisa memperlihatkan keterampilan bermain game melalui siaran live steaming. Tetapi penggunaan aplikasi ini mensyaratkan minimum OS android Jelly Bean 4.1 dan hp diwajibkan dalam kondisi telah di root.

SCR Screen Recorder (Root) 

7 Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik
SCR Screen Recorder (Root) adalah aplikasi perekam layar hp android mewajibkan perangkat pengguna sudah di root alias memerlukan hak akses dan bersistem operasi minimum Android 4.0.3 keatas. Namun persyaratan minimumnya akan sebanding dengan fitur yang ditawarkan dan bebas iklan serta gratis.

Screen Recorder 

7 Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik

Screen Recorder merupakan aplikasi garapan developer NTT yang baru bisa difungsikan jika perangkat telah memiliki hak akses (root). Aplikasi ini tak mempunyai waktu limit saat merekam layar. Dimana untuk menghentikan perekamannya pengguna cukup menggoyangkan ponselnya. 

Rec. (Screen Recorder) 

7 Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik
Aplikasi perekam layar hp berikutnya yakni Rec. (Screen Recorder). aplikasi ini mempunyai desain yang begitu baik dan pilihan versi pro (berbayar). Syarat minimum perangkat yang bisa menjalankan aplikasi Rec. ini yakni Android dengan versi 4.4 keatas dan sudah harus dalam kondisi di root. 

Free Screen Recorder No Root Android 

7 Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik
Yang terakhir yakni Free Screen Recorder No Root Android. Aplikasi perekam layar yang namanya cukup panjang ini menghadirkan tampilan design yang bagus serta sudah dibekali fitur menarik. Dan enaknya hp pengguna tidak perlu memiliki hak akses root untuk dapat menggerakkan aplikasi.
Previous Post
Next Post

0 comments: