Selasa, 30 Agustus 2016

Cara Cepat Naik Level Pokemon Go

Cara Cepat Naik Level Pokemon Go


Game terbaru yang tengah populer di dunia ini benar-benar sangat fenomenal sejak kehadirannya. Nyaris semua pengguna gadget saat ini mempunyai game ini, baik itu kalangan anak, remaja, sampai orang dewasa. Saking populernya, bahkan juga seringkali media televisi dan online turut meliput mengenai fenomena kehadiran pokemon go ini.

Dalam game ini player diharuskan untuk mencari pokemon lewat hp, player bisa mencari searah dengan bantuan teknologi GPS yang tertanam di dalamnya gadgetnya, di mana player berada saat ini, banyak karakter pokemon yang dapat kita cari melalui sinyal poken sewaktu kita tengah dekat dengan pokemon tersebut, dan dengan perbanyak raihan pokemon maka kita bakal secara cepat memperoleh exp, dengan begitu level pokemon go player cepat naik.

Nah, masihlah sama seperti game yang lain, kalau tiap game tentu mempunyai kiat yang dapat dijadikan rujukan untuk meningkatkan level yang lebih tinggi, dalam bermain Pokemon Go ini player juga bisa mencoba tips cara cepat naik level Pokemon Go. Lalu bagaimana cara cepat naik level Pokemon Go?

Nah pada kesempatan ini saya mau membagikan kiat yang dapat anda kerjakan untuk dapat menaikkan level game Pokemon Go ini.

Level adalah satu tingkatan kelebihan dalam suatu game di mana makin tinggi level player maka makin kuat karakter miliknya serta makin disegani pula oleh player lainnya. Agar cepat naik level Pokemon Go, umumnya player mesti kerap berburu pokemon. Tetapi bukan cuma itu saja, ada juga beberapa kiat tepat supaya player cepat naik level selain dengan cara berburu pokemon, salah satunya yaitu :

Menetaskan Telur

Jika ada satu telur menetas, maka anda bakal memperoleh 1000 exp point. Ini merupakan sumber exp paling besar dalam pokemon go. Untuk menetaskan sebuah telur pastinya anda mesti mempunyai egg incubator, serta anda mesti berjalan sekian kilo meter hingga telur itu menetas. Saat sebelum telur itu menetas maka anda mesti memasangkan lucky egg agar exp-nya berlipat-lipat jadi 2000 exp.

Lakukan Evolve

Sumber exp paling besar ke dua yaitu dengan melakukan evolusi pokemon, anda bakal memperoleh 500 exp tiap sekali evolve. Evolusi dapat dikerjakan jika candy pokemon itu telah cukup. Candy yang dibutuhkan ada berbagai macam bergantung jenis pokemon itu sendiri, ada yang memerlukan 12 candy, 24 candy, 50 candy, bahkan juga ada pula yang memerlukan sampai 400 candy tiap sekali evolve. Saat sebelum lakukan evolve pastikan juga anda pasangkan lucky egg supaya exp-nya menjadi dobel sampai 1000 exp.

Berburu Pokemon

Cari dan pergi menuju ke Pokestop di mana banyak orang-orang memasangkan Lure Module. Serta janganlah lupa untuk gunakan incense serta lucky egg. Tiap-tiap pokemon yang anda tangkap bakal memperoleh 100 exp, serta jika anda baru temukan jenis pokemon baru, maka anda bakal memperoleh penambahan 500 exp poin. Satu lagi, jenis lemparan juga punya pengaruh pada exp, untuk nice throw bisa tambahan 10 exp, curve thow tambahan 10 exp, great throw tambahan 50 exp serta yang terbesar yakni excellent throw tambahan sampai 100 exp.

Ingat untuk senantiasa gunakan LUCKY EGG kala ingin menaikan exp poin, terlebih kala telur bakal menetas serta ketika mau evolve. Dikarenakan LUCKY EGG berperan untuk melipat-gandakan exp berdurasi sepanjang 30 menit, maka gunakanlah item ini sebaik-baiknya.

Makin tinggi level maka jenis pokemon yang baru pun tentu akan bermunculan, jadi janganlah cemas jika tak memperoleh pokemon langka. Tentu pada saatnya anda bakal memperolehnya.

11 Tips Mudah Cara Cepat Naik Level Pokemon Go

Nah selain, ketiga cara cara cepat naik level pokemon go diatas, masih ada lagi 11 tips ringan cara cepat naik level pokemon go yang bisa Anda terapkan.

1. Anda dapat jadikan Pikachu menjadi Pokemon starter mu. Langkahnya, bila anda senantiasa lari dari pertarungan dengan starter Pokemon, maka Pikachu bakal muncul menjadi pilihan starter.

2. Aplikasi Pokemon Go memakai gabungan dari hitungan langkah player serta lokasi GPS guna menetaskan telur, jadi mensiasati dengan menyimpan HP mu di roda sepeda itu tidak bakal berhasil!

3. Mau irit kuota? Langkahnya yakni kita dapat mendownload peta lokal lewat Google Maps.

4. Player dapat latihan dengan Pokemon di gym mu untuk ekstra XP serta Gym Prestige!

5. Kerapkali alami bugs? maka Up-date saja! Up-date ini termasuk juga tidak perlu login tiap kita keluar dari aplikasi.

6. Simpan Lucky Eggs serta pakai kala kita ingin tetaskan telur atau kala mau mengembangkan si Pokemon.

7. Pokemon yang termudah untuk di kembangkan yaitu Weedle, Pidge, Caterpie, serta Rattata.

8. Evolusi dari Eevee betul-betul terjadi secara random. Maka, kita hanya dapat harap-harap cemas.

9. Gym mungkin saja sumber XP paling baik bila Anda seringkali kabur.

10. Ganti nama Pokemon yang kerap Anda pakai dengan jenisnya atau kemampuannya hingga kita tidak akn kesusahan kala menginginkan lakukan gym battle.

11. Anda mesti jalan ke luar area untuk lengkapi Pokedex mu
Previous Post
Next Post

0 comments: