Senin, 29 Agustus 2016

7 Permainan Android Untuk Anak 5 Tahun

7 Permainan Android Untuk Anak 5 Tahun

Smartphone Android tidak hanya bisa di gunakan untuk keperluan pekerjaan atau sebagai sarana komunikasi saja. Dengan tersedianya begitu banyak aplikasi dan game pada smartphone Android acara belajar sambil bermain bersama buah hati anda bisa anda lakukan kapan saja dan dimana saja. 

Android menyediakan banyak pilihan game yang bisa anda gunakan untuk mengajarkan anak anda mengenal suara hewan, menebak gambar hewan dan juga menata puzzle, sehingga dapat meningkatkan kreatifitas anak anda. 

Caranyapun juga terbilang mudah, anda hanya cukup mendownload permainan edukasi untuk anak anda dan memulai bermain sambil belajar. Namun tidak semua permainan di Android bisa anda gunakan untuk mengajak buah hati anda belajar sambil bermain, jangan sampai salah menentukan permainan untuk buah hati anda. Namun anda tidak perlu khawatir, klikdroid.com disini sudah memfilter permainan yang aman dan mendidik untuk anda mainkan bersama putra dan putri anda dirumah sehingga Quality time bersama keluarga bisa lebih seru dan menyenangkan. 

Berikut 7 permaianan edukasi untuk buah hati anda


1. Friends


Game ini menyediakan 5 karakter lucu yang bisa di pilih untuk dimainkan oleh buah hati anda. Setiap karakter yang dipilih tersedia 5 permainan lucu dimana untuk memulai permainan harus mampir ke rumah karakter lain. Permainan yang disediakan juga sangat bermanfaat seperti, menyiram tanaman, memaku rumah burung, menyambungkan kereta mainan dan banyak lagi. Game ini sangat menyenangkan dan aman dimainkan bersama dengan buah hati anda dan juga tidak ada iklan yang mengganggu.

2. Animals


Game ini mengajak buah hati anda untuk mengenal suara hewan dan juga untuk melatih memory buah hati anda dengan permainan menyamakan gambar hewan. Tidak hanya itu game ini juga menyediakan kuis bagi buah hati anda untuk menebak hewan berdasarkan suara. Untuk membuka fitur - fitur tambahan pada game ini Anda bisa mengupgrade ke versi premium. Game ini juga bebas dari iklan.

3. Baloon pop 


Baloon pop bisa di bilang game yang seru untuk dimainkan oleh buah hati anda. Game ini tidak hanya mengajak putra putri anda meletuskan balon saja, tapi juga tersedia permainan meletuskan balon dengan mengenalkan huruf dan angka pada buah hati anda. Cukup dengan meletuskan balon dengan huruf A maka akan keluar suara A dan seterusnya, sehingga dengan demikian memudahkan buah hati anda untuk mengenal abjad atau angka dengan lebih mudah sambil bermain.

4. Puzzingo Puzzle


Puzzingo Puzzle adalah game puzzle dimana buah hati anda harus menyamakan antara gambar yang kosong dengan Puzzle yang tersedia. Game ini dapat membantu melatih buah hati anda untuk teliti dalam mengenali objek. Banyak berbagai tema yang tersedia, namun yang gratis hanya tersedia 2 tema saja untuk menambahkan tema anda bisa mengupgrade ke berbayar.

5. ABC Kids


Mengenalkan huruf abjad pada anak dapat membantu anak lebih cepat dalam membaca nantinya. Dengan adanya game ABC Kids ini Anda bisa mengajak anak bermain sambil belajar mengenal abjad. Cara bermain pada game ini juga terbilang menarik dan mudah, sehingga membuat anak tidak bosan untuk memainkannya. Cukup dengan mengikuti garis titik-titik dalam abjad dalam mengenal abjad untuk anak anda.

6. Super Puzzle


Super Puzzle memiliki gaya permainan yang berbeda dari game puzzingo Puzzle.  Dalam game ini buah hati anda harus menata gambar-gambar Puzzle yang terpecah bela sehingga membentuk suatu gambar. Game ini menyediakan beraneka gambar Puzzle yang lucu dan menarik untuk di mainkan oleh buah hati anda.

7. Princess Girl Club 2


Dari nama game ini tentu anda sudah bisa menebak bahwa game ini untuk putri anda. Iya, game ini memang ditujukan untuk putri anda, dimana permainan anak perempuan tentu berbeda dengan anak lelaki. Pada permainan ini semua gaya permainan seperti barbie dapat dimainkan seperti, menyisir rambut barbie, sikat gigi untuk si barbie, dan lain sebagainya. Game ini sangat menyenangkan untuk dimainkan oleh putri anda.

Artikel menarik lainnya 
10 Aplikasi Game Edukasi Android Untuk Anak


7 game untuk anak 5 tahun di atas ini sangat aman dimainkan dan juga membantu putra dan putri anda untuk lebih kreatif dan juga lebih banyak belajar. Semoga game ini bisa membantu putra dan putri anda, Thank you 
Previous Post
Next Post

0 comments: