Rabu, 10 Agustus 2016

Inilah HP Android Terbaik Dengan RAM 4GB Termurah

Inilah HP Android Terbaik Dengan RAM 4GB Termurah – Smartphone android merupakan smartphone yang menggunakan sistem operasi dari android yang berbasis opensource dengan banyak fitur yang menarik. Dengan banyak aplikasi dan fitur smartphone dengan sistem operasi ini memiliki banyak penggunanya.

Saat ini sangat banyak sekali produsen yang menggunakan sistem operasi android ini. Tetapi pada dapur pacu mereka terus bersaing untuk ditingkatkan. Berbicara tentang RAM sendiri merupakan salah satu komponen yang ada pada android. Semakin banyak RAM maka akan membuat smartphone semakin cepat dan tidak lemot.

Saat ini sudah banyak muncul smartphone dengan RAM yang hampir sama seperti PC. Yaitu smartphone dengan RAM 4GB. Banyak sekali vendor yang membuat smartphone dengan RAM 4GB ini. Lalu smartphone mana yang saja yang memiliki ram besar. Berikut ini smartphone android terbaik dengan ram 4G termurah.

HP Android Terbaik Dengan RAM 4GB Termurah

Asus Zenfone 2 ZE551ML


Inilah HP Android Terbaik Dengan RAM 4GB Termurah

Asus merupakan perusahaan teknologi asal tiongkok dan merupakan perusahaan pertama yang menciptakan Smartphone android pertama yang memiliki RAM 4GB yaitu Asus Zenfone 2ZE551ML. Harga pada Asus Zenfone 2 ini dibandrol dengan harga 3 Jutaan. 

Smartphone android ini memiliki spesifikasi layar sebesar 5,5 Inchi kemudian dapur pacunya juga sangat bagus, menggunakan processor Interl Atom Z350. Dan untuk memori internal dibekali 32/64GB. Selain itu jiga dibekali kamera 13 MP dan 5 MP. Kapasitas baterai juga lumayan besar, yaitu 3000 mAh.

Tetapi smartphone ini pada desain body masih kurang memuaskan. Karena masih berbahan plastic bukan metal yang terlihat lebih murah. Selain itu Asus Zenfone 2 juga belum memiliki fitur fingerprint.

Asus Zenfone 2 Deluxe

Inilah HP Android Terbaik Dengan RAM 4GB Termurah
Pada urutan kedua juga ditempati oleh asus. Produk mereka Asus Zenfone 2 Deluxe juga memiliki RAM sebesar 4GB. Selain itu tampialn cover atau casing pada smartphone ini sangat menarik tampilannya seperti terdapat potongan berlian. 

Asus Zenfone 2 Deluxe ini dibandrol dengan harga 4 Jutaan. Untuk dapur pacu menggunakan prossesor Intel Atom Z3580 Quad Core 2.3 GHz dan juga dibekali kamera dengan ukuran 13 MP pada kamera belakang dan 5MP pada kamera depan.

Tetapi meskipun dengan desainnya yang deluxe, bahan covernya masih berbahan fiber Kevlar. Berbeda dengan smartphone yang ada pada saat ini yang menggunakan smartphone berbody metal.

Xiaomi Mi Note Pro

Inilah HP Android Terbaik Dengan RAM 4GB Termurah
Pada urutan ketiga diusung oleh perusahaan asal china yaitu Xiaomi. Jika kita ketahui, Xiaomi merupakan sebuah brand perusahaan elektronik yang baru muncul dan namanya sudah melejit berkat produk mereka yang berkualitas tinggi.

Salah satu produk mereka yaitu Xiaomi Mi Note Pro yang dibekali dengan RAM 4GB. Untuk ukuran layar, pada smartphone ini memiliki ukuran layar 5.5 Inchi dengan resolusi Full HD. Selain itu, juga pada processor menggunakan Snapdragon 810. Smartphone ini memiliki kamera 13MP dan 4MP.

Smartphone Xiaomi Mi Note Pro ini dibandrol dengan harga 4,3 Jutaan. Baterai dengan kapasitas 3000 mAh membuat smartphone ini akan lama untuk habisnya. Selain itu juga memiliki teknologi Fast Charging yang bisa membuat pengisian daya baterai lebih cepat.

Oppo R7s

Inilah HP Android Terbaik Dengan RAM 4GB Termurah

Oppo R7s ini memiliki kamera dengan ukuran 13 MP pada kamera belakang dan 8 MP untuk kamera depan yang cocok bagi anda yang suka selfie. Dan untuk dapur pacu menggunakan CPU Snapdragon 615. Selain itu juga dibekali dengan baterai dengan kapasitas 3070 mAh dan dilengkapi dengan teknologi Fast Charging.

Harga smartphone Oppo R7s ini dibandrol dengan harga 4,9 Jutaan. Dengan harganya yang hampir 5 Jutaan smartphone ini masih belum dilengkapi dengan teknologi finger print, tentu sangat kurang memuaskan.

Coolpad Max

Coolpad mengeluarkan smartphone unggulan mereka yaitu Coolpad Max. Smartphone ini memiliki RAM sebesar 4GB. Selain itu smartphone ini debekali dengan fitur Dual Space yang bisa memiliki dua profil pada satu smartphone. Jadi dengan fitur ini, anda bisa memiliki 2 aplikasi entah social media ataupun aplikasi chatting pada satu smartphone.

Coolpad Max memiliki dapur pacu dengan CPU Octa Core 1.5GHz. Dan juga dibekali dengan kamera belakang sebesar 13 MP dan kamera depan 5MP cocok bagi anda yang suka selfie. Dan untuk kapasitas baterai dibekali 2800 mAh.

Harga smartphone Coolpad Max ini dibandrol dengan harga 4,9 Jutaan. Cocok bagi anda yang ingin memiliki smartphone canggih dengan harga murah.

Diatas itulah 5 Smartphone Android Terbaik Dengan RAM 4GB Termurah. Semoga bermanfaat bagi anda semua dan menambah wawasan serta pengetahuan yang luas.
Previous Post
Next Post

0 comments: