Selasa, 09 Agustus 2016

Harga Smartphone Zenfone Asus Di Bawah 2 Jutaan Yang Berkualitas Tinggi

Harga Smartphone Zenfone Asus Di Bawah 2 Jutaan Yang Berkualitas Tinggi

Ponsel android merupakan salah satu ponsel yang memiliki kelebihan dibandingkan dengan jenis ponsel dengan platform lainnya, tentu saja peminatnya di pasar Gadget pun semakin tinggi. Dengan munculnya produk-produk baru yang berani bersaing di pangsa pasar Modern menandakan bahwa ponsel android merupakan salah satu ponsel dengan sistem Operasi yang paling banyak di gunakan baik di Dunia bahkan di Indonesia. 

Banyak juga produsen smartphone yang memproduksi ponsel android dengan berbagai kelebihan dan menarik perhatian minat dari para konsumen sendiri. Nah sahabat android, untuk membeli ponsel android sendiri tidak perlu mahal-mahal, cukup dengan uang dibawah 2 jutaan sekarang sudah bisa mendapatkan ponsel android dengan kualitas yang mumpuni dan cocok untuk kegiatan sehari-hari. Berikut ini saya akan memberikan daftar zenfone asus android dengan harga dibawah 2 jutaan yang patut kalian coba.

Zenfone 2 Laser Z005KG 16 GB

Harga Smartphone Zenfone Asus Di Bawah 2 Jutaan Yang Berkualitas Tinggi
Yang pertama yaitu ponsel dari Vendor ASUS, Taipe, Taiwan ini ternyata menjadi salah satu jenis ponsel android dengan harga yang bisa dibilang cukup ramah Kantong. Tak lain yaitu zenfone 2 laser, Produk dari Asus keluaran tahun 2015 ini merupakan salah satu produk dengan minat konsumen yang sangat besar. 

Hingga tahun ini Asus sudah mengeluarkan sekitar Ratusan ribu produk yang tersebar diseluruh wilayah Dunia. Dengan spesifikasi yang cukup mumpuni, Processor Snapdragon Versi 4, Croning Gorilla glass Versi 4, RAM 2 GB dan Internal 16 GB, serta di dukung dengan auto Focus yang bisa menemani anda untuk berfoto ria. Kamera utama bebekal lensa 8 MP dan kamera depan untuk menemani anda selfi ria sebesar 5 MP. Desain yang cukup aktratif yang merupakan ponsel dengan desain terbaik tahun 2015. Ponsel Asus yang mempuni ini dijual dengan harga Rp.1.700.000 sampai Rp. 1.890.000 untuk beberapa Distributor wilayah Jogja. Murah bukan ?

Zenfone 5 Asus

Harga Smartphone Zenfone Asus Di Bawah 2 Jutaan Yang Berkualitas Tinggi
Masih dari Vendor Asus, Asus memang tidak pernah berhenti untuk mengembangkan sebuah teknologi karya tangan manusia dan pencampuran Ilmu pengetahuan yang lebih luas. Saat ini kita membahas mengai Zenfone 5 Asus yang pada dasarnya merupakan seri yang keluar lebih dulu dari Zenfone 2 Laser, kenapa saya memasukan zenfone 5 ini ? 

Tentu saja saya masukan karena ponsel ini juga memiliki spesifikasi yang gahar sama dengan zenfone 2 laser. Berikut beberapa kelebihand dari zenfone 5 yaitu menggunakan proseccor snapdragon Terbaru, Corning Gorilla Glass versi 3, RAM 2 Gb Internal 8-16 GB, kamera utama 8 MP , kameran depan 5 MP, untuk desain body hampir semua Producy asus mempunyai desain yang sama. Ukuran 5’5 Inchi, cocok sekali untuk browsing di internet. Untuk Harga dari zenfone 5 Asus ini sudah mengalami penurunan sebesar Rp. 200.000- Rp.400.000. Dan sekarang mulai di bandrol dengan harga Rp. 1.900.000 an.

Zenfone Max

Harga Smartphone Zenfone Asus Di Bawah 2 Jutaan Yang Berkualitas Tinggi
Zenfone Max merupakan produk Asus terbaru yang masih segar-segarnya bisa anda coba, mungkin ini ponsel dengan desain yang menurut saya sepertinya sedikit berbeda dengan produk sebelumnya. Zenfone max dengan desain yang lebih tipis dan pelampisan Les di samping body menambah kesan mewah dari produk ini. Tak lain kenapa asus memberikan Body yang Tipis alasannya cukup mudah, Ponsel ini memudahkan user terlebih saat memegangnya sehingga terlihat lebih nyaman walaupun dengan ukuran 5.5 Inchi saja. Untuk spesifikasinya bisa lihat di internet.

Nah itulah 3 Ponsel Asus dengan harga dibawah 2 jutaan yang patut anda coba.semoga bermanfaat.
Previous Post
Next Post

0 comments: