Minggu, 28 Agustus 2016

Inilah Kelebihan Dan Kekurangan Huawei Honor 8

Inilah Kelebihan Dan Kekurangan Huawei Honor 8  

huawei honor 8

Huawei produsen smartphone asal tiongkok kembali mengeluarkan varian terbaru yaitu Huawei Honor 8. Smartphone ini memiliki keunggulan dari segi fotography dengan kamera berukuran 12 MP pada kamera belakang dengan fitur yang canggih dan menggunakan lensa aperture f/2.2 yang bisa menangkap cahaya menjadi lebih baik dan jernih.

Tentu smartphone ini memiliki banyak kelebihan yang bisa anda dapatkan. Tentu bukan hanya kelebihan saja, smartphone ini juga memiliki kekurangan yang perlu anda ketahui. Dan bagi anda yang ingin membeli smartphone ini alangkah baiknya anda perhatikan terlebih dahulu apa kelebihan dan kekurangan dari Huawei honor 8. Berikut ini kelebihan dan kekurangan Huawei honor 8.

Kelebihan Huawei Honor 8

  1. Layar Maksimal
Smartphone Huawei Honor 8 ini memiliki layar yang lumayan lebar, yaitu memiliki layar 5.2 Inchi yang sudah disematkan oleh teknologi AMOLED. Dan untuk resolusi pada smartphone ini memiliki resolusi layar 1080 x 1920 pixels dengan kerapat 423 ppi yang bisa membuat layar menjadi lebih jernih. Dengan spesifikasi layar yang maksimal tersebut, akan membuat smartphone menjadi premium dan mewah.

  1. Dual SIM
Smartphone Huawei Honor 8 ini juga telah dilengkpai dengan fitur Dual SIM. Jadi anda bisa memasukan 2 kartu SIM card kedalam 1 smartphone.

  1. Jaringan 4G LTE
Bagi anda yang suka berinternet, smartphone Huawei Honor 8 ini sudah dibekali dengan koneksi jaringan 4G LTE. Dengan jaringan ini, anda bisa merasakan internet dengan cepat dan juga mudah. Dan jika jaringan 4G tidak dijangkau dilokasi anda, smartphone ini juga memiliki jaringan 3G HSPA dan juga jaringan optimal 2G GPRS.

  1. Versi Android Terbaru
Untuk versi android pada smartphone ini sudah dibekali dengan sistem operasi android terbaru v 6.0 Marsmallow. Selain itu juga ditambahkan Emotion UI versi 4.1 yang bisa membuat tampilan antar muka menjadi lebih fresh.

  1. Memiliki Dapur Pacu Yang Handal
Berbicara tentang dapur pacu, Huawei Honor 8 ini memiliki dapur pacu yang handal. Smartphone ini diperkuat dengan prosessor Octa-Core yang cukup responsive. Selain itu, juga dibekali dengan chipset HiSilicon Kirin 950 yang juga terdiri dari prosesor Quad Core 2.3 GHz Cortex-A72 dan juga Quad Core 1.8 GHz Cortex-A53 yang memiliki tenaga yang lumayan handal dan responsive.

Bukan hanya itu saja, prosesor tersebut juga dipadukan dengan RAM 3 GB dan 4 GB yang bisa membuat multitasking menjadi lebih lancar dan menjadi ringan. Dan untuk visual grafis menggunakan GPU Mali-T880 MP4 yang bisa menghasilkan layar menjadi keren saat melakukan aktivitas gaming.

  1. Dual Kamera Belakang 12 MP
Smartphone Huawei Honor 8 ini telah dilengkapi dengan dual kamera yang memiliki ukuran 12 MP pada kamera belakang. Dan fiturnya juga seperti hal nya kamera DSLR dengan fitur laser Autofocus dan menggunakan lensa aperture f/2.2, 1.25 µm pixel size. Dan kamera ini juga telah dipercaya bisa menghasilkan gambar blur yang baik.

  1. Kapasitas Memori Besar
Kapasitas pada Smartphone ini memiliki kapasitas memori sebesar 32 GB. Bukan hanya itu saja, jika anda masih belum puas, anda bisa menambahkannya dengan memori MicroSD yang bisa anda isi hingga 256 GB.

  1. Kapasitas Beterai Besar
Untuk kapasitas baterai pada smartphone ini telah dibekali dengan kamera berkapasitas 3000 mAh. Dengan jumlah kapasitas ini bisa membuat anda menjadi lebih lama dalam menggunakan smartphone anda tanpa takut untuk kehabisan daya baterai.

Kekurangan Huawei Honor 8

  1. MicroSD Dipasang Pada Slot SIM 2
Kekurangan pertama pada smartphone ini adalah letak memori MicroSD berada pada slot SIM 2. Dimana jika anda ingin menambah memori microSD, maka anda diharuskan untuk melepas simcard 2 untuk diganti dengan memori internal.

  1. Baterai Non Removable
Berbicara tentang jenis baterai pada smartphone ini adalah Baterai Non Removable. Dimana baterai tidak bisa untuk dilepas. Dengan begini jika ada kerusakan atau smartphone error untuk mematikan smartphone tidak bisa mencopot baterai, sehingga menunggu hingga daya baterai habis.

  1. Tidak Memiliki Anti Gores
Berbicara tentang keamanan sebuah layar sangatlah penting agar smartphone aman dan tidak terkena goresan. Jika kita ketahui pada smartphone saat ini sudah banyak yang dibekali dengan lapisan anti gores. Tetapi pada smartphone Huawei Honor 8 ini masih belum dibekali dengan layar anti gores.

  1. Tidak Memiliki Fitur Radio FM
Mungkin radio untuk saat ini sudah jarang digunakan lagi. Tetapi bagaimana jika anda pecinta radio, smartphone ini tidak dibekali dengan fitur RADIO FM.

Diatas itulah kelebihan dan kekurangan Huawei Honor 8. Semoga bermanfaat bagi anda semua dan menambah wawasan serta pengetahuan yang luas.
Previous Post
Next Post

0 comments: