Kamis, 29 September 2016

5 Aplikasi Lockscreen Terbaik Dan Terpopuler Di Android

5 Aplikasi Lockscreen Terbaik Dan Terpopuler Di Android – Smartphone android merupakan smartphone yang memiliki berbagai macam-macam fitur yang menarik dan terbaik. Salah satu fitur yang tersedia pada smartphone android merupakan fitur lockscreen.

Tetapi tampilan lockscreen yang ada pada smartphone android terkadang kurang menarik. Tentu jika hal tersebut kurang menarik, anda perlu mengubahnya agar menjadi yang lebih keren, bagus dan juga menarik. Salah satunya anda bisa menggunakan aplikasi lockscreen sebagai pengganti dari lockscreen bawahan smartphone.

Aplikasi lockscreen sangat tersedia banyak di sistem operasi android ini. Anda bisa mengunduhnya dan memilihnya secara gratis dimarket store Google Play Store. Tetapi dengan banyaknya aplikasi tersebut akan membingungkan anda dalam memilihnya. Tetapi anda tidak perlu bingung dalam hal itu, jika anda ingin menggunakan aplikasi lockscreen terbaik di android, berikut ini aplikasi lockscreen terbaik di android.

Aplikasi Lockscreen Android Terbaik

Next Lock Screen

5 Aplikasi Lockscreen Terbaik Dan Terpopuler Di Android
Next Lock Screen merupakan aplikasi lockscreen yang bisa anda gunakan untuk mengunci layar smartphone android anda. Next Lock Screen sendiri merupakan salah satu contoh terbaik tentang ketajaman dari Microsoft untuk melengkapi siste android selain windows phone.

Aplikasi Next Lock Screen ini hampir mirip dengan Dashclock Widget, tetapi pada versi lockscreen. Aplikasi ini juga akan menunjukan banyak informasi pada lockscreen yang bisa memungkinkan anda dengan cepat melakukan hal seperti panggilan telephone, membalas pesan dari notifikasi. Selain itu, anda juga bisa mengatur shortcut aplikasi dan bisa memeriksa agenda yang ada pada kalender.

Aplikasi ini memiliki tampilan yang user friendly dan elegan sehingga mudah untuk digunakan. Bukan hanya itu saja, aplikasi ini juga merupakan lockscreen cerdas yang bisa memperkirakan aplikasi apa yang akan anda gunakan sesuai dengan lokasi anda. Dengan hal ini maka aplikasi ini akan menampilkan aplikasi apa saja yang sering anda gunakan di tempat tersebut. Aplikasi ini akan menentukannya berdasarkan lokasi dan kebiasaan anda.

Joy Locker: Game Theme

5 Aplikasi Lockscreen Terbaik Dan Terpopuler Di Android
Lockscreen ini merupakan sebuah lockscreen yang memiliki fitur tema mulai dari senjata dan juga anime. Selain itu pada lockscreen ini, anda bisa memainkan game mini pada layar kunci tersebut seperti menendang bola pada adu penalty ataupun tembak-tembakan senjata api. Tentu dengan aplikasi ini akan memperindah tampilan layar lockscreen smartphone anda. Jika anda tertarik menggunakan aplikasi ini, anda bisa mengunduhnya di Play Store.

Go Locker – Theme & Wallpaper

5 Aplikasi Lockscreen Terbaik Dan Terpopuler Di Android
Aplikasi Go Locker merupakan aplikasi Lockscreen yang paling populer dengan memiliki jumlah pengguna yang sangat besar. Pada aplikasi ini anda bisa menentukan tema untuk smartphone android anda. Aplikasi ini memiliki berbagai macam tema yang bisa digunakan secara gratis dan juga berbayar.

Aplikasi ini juga merupakan salah satu pilihan yang bisa anda gunakan jika anda ingin mematikan mobile data, bluethoot dan WiFi hanya melalui layar kunci. Tentu hal itu bisa mempercepat anda dan menghemat anda dalam melakukannya.

Jika anda ingin menggunakan versi berbayar, anda bisa menggunakan thema yang menarik yang telah disediakan. Biaya untuk berbayar anda dikenakan biaya sebesar $ 19,99. Jika anda berminat menggunakan aplikasi ini, anda bisa mengunduhnya di Play Store secara gratis.

Alarm Anti Theft Screen Lock

5 Aplikasi Lockscreen Terbaik Dan Terpopuler Di Android
Aplikasi Lock Screen ini merupakan aplikasi seperti lockscreen hybrid yang telah menggabungkan kemanan dengan layar kunci. Kemudian ketika aplikasi ini dihidupkan dan ada orang yang membuka smartphone anda tetapi gagal maka smartphone ini akan berbunyi layaknya alarm.

Berbicara tentang desain pada aplikasi ini memiliki gaya Old School yang bisa membuat kontras dan juga antarmuka android menjadi lebih modern. Smartphone ini memiliki alarm sound yang unik yang akan berbunyi dengan keras disaat ada seseorang yang mencoba mengakses smartphone anda tanpa ijin anda.

C-Locker

5 Aplikasi Lockscreen Terbaik Dan Terpopuler Di Android
C Locker merupakan aplikasi lockscreen yang memiliki fitur yang banyak dan menarik. Selain itu, aplikasi ini juga telah menyediakan berbagai tema untuk kostomisasi locksreen anda. Pada aplikasi ini telah tersedia 30 pilihan kustom yang bisa anda gunakan.

Untuk gaya dari aplikasi C-Locker ini memiliki gaya yang tidak biasa, aplikasi ini memiliki gaya slide yang klasik untuk membukanya. Kemudian untuk unlock smartphone tersebut anda tinggal menggesek saja. Wallpaper yang tersedia pada aplikasi ini bisa anda gunakan secara gratis tanpa perlu melakukan pembelian.

Dan fitur lainnya ayng ada pada aplikasi ini, anda bisa mematikan layar smartphone anda hanya dengan mengetuk layar sebanmyak 2 kali ataupun 3 kali. Tetapi untuk menggunakan fitur ini anda perlu mengupgradenya ke versi yang berbayar.

Diatas itulah aplikasi lockscreen terbaik dan terpopuler di android yang bisa anda gunakan. Semoga bermanfaat bagi anda semua dan menambah wawasan serta pengetahuan yang luas.
Previous Post
Next Post

0 comments: