Jumat, 30 September 2016

6 Aplikasi SMS Android Terbaik Dan Keren

6 Aplikasi SMS Android Terbaik Dan Keren – Diera teknologi saat ini smartphone sudah menjadi ponsel yang wajib dimiliki oleh semua orang. Fitur yang tersedia pada smartphone ini sangatlah menarik dan juga banyaknya aplikasi instant messenger yang lebih banyak disukai daripada SMS. Mereka menyukai Instant messenger karena biayanya yang murah dan memiliki fitur yang lebih dibandingkan SMS biasa.

Tetapi saat ini masih banyak saja orang yang berkomunikasi melalui Via SMS. Mereka memilih SMS mungkin saja mereka tidak memiliki akun IM yang ataupun mereka lebih suka mengirim via SMS. Aplikasi SMS sendiri merupakan aplikasi bawahan yang sudah tersedia disaat anda melakukan pembelian smartphone tersebut.

Sayangnya aplikasi SMS bawahan tersebut hanyalah memiliki fitur yang standar yang cenderung membuat kita bosan. Tetapi anda tidak perlu khawatir jika pesan SMS anda ingin memiliki banyak fitur. Kini telah tersedia berbagai macam aplikasi SMS pihak ketiga yang memiliki banyak fitur lengkap dibandingkan dengan aplikasi SMS bawahan tersebut. Lalu apa saja aplikasi tersebut, berikut ini aplikasi sms terbaik dan keren untuk smartphone android.

Aplikasi SMS Android Terbaik Dan Keren

GO SMS

6 Aplikasi SMS Android Terbaik Dan Keren

Aplikasi Go SMS ini merupakan salah satu aplikasi sms yang paling populer dan banyak di gunakan di dunia. Aplikasi ini telah tersedia sejak kemunculan sistem operasi android dan berhasil menyesuaikan diri tampilannya sesuai dengan berbagai macam sistem android terbaru.

GO SMS ini telah tersedia dua macam, mulai dari versi gratis dan juga berbayar. Untuk versi gratis anda akan mendapatkan fitur enksripsi, sticky conversation yang berguna untuk menandai obrolan yang penting. Selain itu ada dukungan untuk dual SIM yang telah tersedia. Untuk versi pro, anda akan mendapatkan fitur privasi, cloud message backup dan bisa menggunakan berbagai tema yang telah tersedia.

Google Messenger

6 Aplikasi SMS Android Terbaik Dan Keren

Disaat Google menjadikan Hangouts sebagai aplikasi untuk SMS default bagi sistem android Kitkat, banyak pengguna android yang telah memprotesnya. Lantaran aplikasi ini membuat proses menjadi lebih rumit tidak semudah SMS yang biasanya simple. Dengan hal ini Google telah meluncurkan Google Mesengger sebagai aplikasi SMS untuk OS android Lollipop.

Aplikasi tersebut bisa mengirim SMS dengan mudah dan simple. Selain itu, aplikasi ini juga bisa mengambil foto dan bisa merekam audio secara langsung. Tidak ketinggalan juga aplikasi ini sudah hadir tampilannya dengan desain yang menarik ala Lollipop.

Chomp SMS

6 Aplikasi SMS Android Terbaik Dan Keren
Sebelumnya aplikasi SMS ini masih kurang dikenal oleh pengguna android. Tetapi kini aplikasi Chomps SMS ini telah sukses menjadi aplikasi SMS papan atas dan banyak digunakan oleh pengguna android. Aplikasi ini telah memiliki berbagai fitur menarik yang bisa anda gunakan seperti emoji, message lock, blacklist, quick reply popup dan Passcode app lock yang berguna untuk mengunci aplikasi SMS ini. Bukan itu saja, aplikasi ini telah mendukung Android Wead dan Pushbullet.

TextSecure

6 Aplikasi SMS Android Terbaik Dan Keren

Aplikasi TextSecure merupakan aplikasi SMS yang aman yang bisa anda pilih. Aplikasi ini telah tersedia fitur ekripsi yang akan melakukan ekripsi ke semua pesan yang telah dikirimkan. Sehingga pesan anda yang telah anda kirimkan akan aman dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Bukan hanya itu saja, aplikasi ini juga bisa mengenkripsi berbagai lampiran atau attachment agar tidak dapat diketahui oleh orang lain. Dan berbagai custom ROM sepertu Cynogen MOD saat ini juga sudah memulai menggunakan aplikasi Text Secure agar terhindari dari cracker.

8SMS

6 Aplikasi SMS Android Terbaik Dan Keren

Aplikasi 8SMS merupakan sebuah aplikasi untuk SMS yang simple dan juga tidak membingungkan untuk anda gunakan. Aplikasi SMS ini tidak berbeda jauh tampilannya seperti aplikasi SMS bawahan. Tetapi aplikasi ini memiliki fitur tambahan seperti quick pop-up replies yang memudahkan anda dalam membalas pesan tersebut.

Aplikasi ini telah memiliki fitur “dark thema” yang berguna untuk menghemat daya baterai disaat digunakan. Aplikasi ini bisa anda unduh secara gratis. Tetapi disaat anda sudah menggunakan dalam 14 hari dan anda tidak memberikan donasi kepada pihak developer, maka aplikasi tersebut akan muncul iklan.

Textra SMS

6 Aplikasi SMS Android Terbaik Dan Keren

Aplikasi TextraSMS ini merupakan aplikasi SMS android yang memiliki tampilan design terbaik. Tampilan antarmuka yang cantik menjadikan aplikasi ini sebagai kelebihan dari aplikasi ini. Tentu dengan tampilan yang keren akan menarik perhatian pengguna smartphone android.

Aplikasi ini telah menyuguhkan berbagai fitur yang menarik jika dibandingkan aplikasi SMS bawahan. Fitur yang ada pada aplikasi ini seperti floating notification, signature dan quick reply popup. Bukan hanya itu saja, aplikasi ini juga mendukung Pushbullet dan juga Android Wear yang bisa terhubung ke Moto 360, Asus ZenWatch, LG G Watch R ataupun Samsung Gear.

Diatas itulah 6 aplikasi sms android terbaik yang bisa diunduh gratis. Serta memberikan tampilan berbeda dalam ber SMS, semoga bermanfaat.
Previous Post
Next Post

0 comments: