Jumat, 23 September 2016

5 Aplikasi Terbaik Untuk Mengembalikan Data Terhapus Di Android

Aplikasi Terbaik Untuk Mengembalikan Data Terhapus Di Android – Smartphone merupakan ponsel pintar yang memiliki kemampuan sama dengan PC. Dan yang sering dilakukan seseorang di smartphone mereka digunakan untuk menyimpan data ataupun file. Data yang penting yang biasa ada di smartphone android biasanya foto, video, musik ataupun dokumen lainnya.

Hal yang biasa dialami oleh pengguna android biasanya mereka sering kehilangan data mereka ataupun terhapus. Tetapi jika anda mengalami hal tersebut, anda tidak perlu khawatir jika data anda terhapus, karena anda bisa mengembalikan atau merecovery data tersebut.

Banyak cara yang bisa anda lakukan untuk mengembalikan data yang telah terhapus di smartphone android. Salah satunya dengan menggunakan aplikasi recovery data. Aplikasi ini berguna untuk mengembalikan data yang terhapus ataupun terformat di smartphone android anda. Dan bagi anda yang ingin mengembalikan data menggunakan aplikasi, berikut ini aplikasi terbaik untuk mengembalikan data terhapus di android.

Aplikasi Recovery Data Terbaik Di Android


Undeleter Recover Files & Data

5 Aplikasi Terbaik Untuk Mengembalikan Data Terhapus Di Android
Aplikasi pertama yang memiliki kemampuan untuk mengembalikan data yang telah terhapus ataupun terformat di android merupakan Undeleter Recover Files & Data. Aplikasi ini berguna untuk memindai dan juga memulihkan data yang telah terhapus di memori smartphone dan memori MicroSD.

Jadi apabila anda tidak sengaja menghapus data atau file seperti foto, video, lagu, ebook, arsip dan juga data lainnya anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengembalikan data tersebut dengan mudah. Untuk format yang bisa di recovery yaitu JPEG, JPG, BMP, PNG, MNG, JNG, GIF, MP4, AVI, MKV, MP3, SXW, ODT, ODG, ODS, ODP, SXD, SXI, SXC, OGG, OGM, WAV, FLAC, AMR, MP4A, PDF, XLSX, DOCX, PPTX, ZIP, APK, JAR, EPUB.

DiskDigger Photo Recovery

5 Aplikasi Terbaik Untuk Mengembalikan Data Terhapus Di Android

DiskDigger merupakan aplikasi recovery data android yang berguna untuk memulihkan atau mengembalikan foto yang telah terhapus ataupun hilang di android. Aplikasi ini sangat berguna sekali apabila anda tidak sengaja memformat memory ataupun tidak sengaja menghapus foto yang ada di memori internal ataupun kartu memori.

Dan untuk fitur pemulihan lainnya, aplikasi ini juga bisa anda gunakan untuk mengembalikan data anda seperti video ataupun musik yang telah hilang karena terhapus ataupun terformat. Disaat anda sudah merecovery anda bisa mengupload file yang telah pulih ke penyimpanan seperti Dropbox, Google Drive ataupun dikirim ke email anda. Selain itu, anda juga bisa menyimpannya langsung ke folder berbeda yang sebelumnya anda tempat menyimpan.

DigDeep Image Recovery

5 Aplikasi Terbaik Untuk Mengembalikan Data Terhapus Di Android
Aplikasi DigDepp merupakan aplikasi recovery data android seperti foto yang berguna untuk mengembalikan dan juga mencari memori foto di MicroSD dan penyimpanan internal yang telah terhapus. Jika anda memiliki foto yang penting dan telah terhapus, anda tidak perlu khawatir, anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengembalikan semua foto anda yang telah terhapus.

Cara menggunakannya silahkan anda install aplikasi DigDeep di market store seperti Play Store. Kemudian silahkan anda buka jika sudah terinstal. Lalu lakukan pemindaian pada semua folder untuk mencari foto yang telah terhapus. Kemudian setelah foto anda yang telah terhapus muncul, silahkan anda centang lalu silahkan klik tombol mengembalikan. Selanjutnya silahkan anda lihat pemberitahuan di folder Wich untuk mencari gambar yang telah dikembalikan.

Dumpster – Recycle Bin

5 Aplikasi Terbaik Untuk Mengembalikan Data Terhapus Di Android

Dumpster – Recycle Bin merupakan aplikasi untuk merecovery data android yang telah terhapus. Aplikasi ini sangat berguna sekali apabila anda lupa menghapus file atau data yang salah. Untuk fitur atau sistem aplikasi ini sama seperti Recycle Bin yang ada di PC. Dan untuk menggunakan aplikasi ini juga tidak perlu anda melakukan root dan juga bisa digunakan dengan koneksi offline.

Untuk data yang terhapus yang bisa anda kembalikan yaitu berformat mp3. mp4, avi, jpg, png, docx, pdf, txt dan masih banyak lagi yang bisa anda gunakan untuk mengembalikan file anda yang telah tehapus di smartphone android. Tetapi perlu anda ingat, aplikasi ini bekerja seperti Recycle Bin, jadi hanya bisa mengembalikan data yang terhapus setelah aplikasi ini install di smartphone android anda.

Recover Deleted Photos

5 Aplikasi Terbaik Untuk Mengembalikan Data Terhapus Di Android
Aplikasi ini merupakan aplikasi yang bisa anda gunakan untuk mengembalikan foto atau gambar yang telah terhapus ataupun terformat. Dengan aplikasi Recover Deted Photos ini anda bisa mengembalikan foto anda dengan mudah dan professional.

Cara menggunakannya juga cukup mudah, anda bisa menginstall aplikasi ini dari Play Store. Kemudian silahkan anda buka aplikasi ini, selanjutnya silahkan anda memindai setiap folder untuk mencari foto anda. Aplikasi ini akan menampilkan foto satu persatu dan anda perlu menjawab mana aplikasi yang ingin anda pertahankan dengan cara meyalin dan menyisipkan ke folder yang telah anda tentukan.

Diatas itulah aplikasi terbaik untuk recovery data android yang bisa anda gunakan. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda semua dan menambah wawasan serta pengetahuan yang luas.
Previous Post
Next Post

0 comments: