Jumat, 02 September 2016

9 Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik

9 Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik

Pernahkah kamu menyaksikan suatu video tutorial yang di buat dengan merekam layar perangkat Android di Youtube. Iya, untuk bikin tutorial seperti itu kamu memerlukan suatu tools untuk merekam layar gadget yang tengah kamu pakai ketika itu.

Nah, apabila kamu pengguna ponsel atau tablet Android, maka kamu bisa pertimbangkan untuk menggunakan sebagian aplikasi perekam layar Android yang kali ini akan saya bagikan. Aplikasi ini bisa dipakai pada perangkat baik yang telah di-root maupun tanpa rooting.

Mobizen

9 Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik

Mobizen tawarkan sebagian fitur yang mungkin saja tak kan kamu dapatkan di aplikasi sejenisnya yang lain, dari mulai untuk kirim SMS dari dekstop, kemudian untuk transfer file dari HP ke PC, serta untuk lakukan streaming video lewat monitor dekstop mu.

Dengan memencet satu tombol, maka Mobizen akan bekerja secara otomatis untuk merekam layar HP mu dengan resolusi Full HD.

Bila sebagian aplikasi perekam lainnya cuma kompatibel dengan piranti yang ber-OS-kan Android Lollipop, aplikasi perekam layar android satu ini bisa dipakai di piranti dengan minimum Android 4.0 Ice Cream Sandwich ke atas.

AZ Screen Recorder

9 Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik


Bila kamu menggunakan perangkat OS Android Lollipop, AZ Screen Recorder merupakan pilihan pas dalam merekam layar. Aplikasi ini bisa langsung diinstal tanpa harus lakukan root di gadget mu. Disamping itu, kamu dapat memanfaatkan AZ Screen Recorder untuk periode waktu yang panjang tanpa ada batasan waktu tertentu.

AZ Screen Recorder dapat merekam layar dengan hasil HD ataupun Full HD. Dengan memanfaatkan fitur Magic Button yang ada dalam aplikasi, maka kamu dapat melakukan perekaman pada aktivitas didalam suatu aplikasi.

Rekam Layar untuk Video

9 Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik

Setelah itu, ada nama aplikasi yang telah meraih rating 3,8 di Google Play Store, yaitu aplikasi bernama Rekam Layar untuk Video. Aplikasi besutan Screen Capture Video Tools ini tawarkan kemudahan dalam proses perekaman semua aktivitas yang dikerjakan di layar HP mu. Aplikasi ini bakal merekam layar pada 24 fps, hingga hasil video reccording terlihat lebih HD serta profesional.

Tidak sama dengan aplikasi semacamnya, Aplikasi perekam laya android ini tak kan menampilkan watermark dalam hasil video buatan kita. Tidak cuman itu, kamu juga dapat segera meng-install aplikasi ini tanpa harus lakukan root di gadget mu.

Free Screen Recorder 

9 Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik

Untuk merekam layar ponsel Android, pakai aplikasi bebas virus serta yang memungkinkan kamu merekam tanpa harus lakukan rooting. Nah satu diantara aplikasi perekam layar Android yang penuhi persyaratan itu yaitu Free Screen Recorder yang dapat didownload gratis di Google Play Store.

Kamu dapat merekam aktivitas saat main game di ponsel, hingga bikin tutorial tertentu lewat layar HP mu. Free Screen Recorder sudah kompatibel untuk nyaris seluruh model perangkat smartphone ataupun tablet OS Android. Tidak cuman itu, aplikasi ini memungkinkan kamu untuk membagikan langsung hasil video perekaman ke social media seperti Youtube, Facebook dan Twitter.

Lollipop Screen Recorder

9 Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik

Sesuai namanya, Lollipop Screen Recorder ini memanglah diperuntukkan untuk hp ber-OS-kan minimal Android Lollipop v 5.0. Harus kamu tahu kalau aplikasi ini dapat langsung digunakan untuk rekam layar tanpa lakukan root terlebih dulu. User-Interface yang gampang dari aplikasi ini memungkinkanmu untuk bisa langsung merekam layar tanpa harus repot terlebih dulu.

Aplikasi ini tersedia di Play Store, jadi Anda tak perlu cemas apakah aplikasi ini terindifikasi virus atau tidak sesudah di-install, dijamin aman. Lollipop Screen Recorder merupakan pilihan tepat untuk para pengguna ponsel Android dengan OS minimal Lollipop v 5.0, aplikasi ini dapat segera diunduh dengan cara gratis.

ilos Screen Recorder

9 Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik

sama seperti AZ Screen Recorder, ilos juga tawarkan kebolehan untuk reccording layar piranti Android Lollipop atau diatasnya. Aplikasi yang simpel ini bakal merekam aktifitas di layar piranti saja, dan tak didesain untuk turut merekam suara audio.

Saat mengoperasikan aplikasi ini, kamu tak kan temukan iklan, watermark, atau batasan pemakaian. Bahkan juga, ilos dapat juga dimanfaatkan untuk reccording monitor pc dengan sistem operasi Windows, Mac, serta Linux.

Bila kamu menginginkan untuk merekam layar hp atau tablet berbasiskan Android Lollipop, kamu dapat mendownload ilos Screen Recorder gratis di Play Store.

Telecine 

9 Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik

Mempunyai rating 4.5 di Play Store membuat nama Telecine jadi satu diantara aplikasi perekam layar Android terfavorit. Aplikasi ini bakal melakukan perekaman aktifitas di layar dengan resolusi yang tinggi.

Kala menggunakan Telecine, kamu tak perlu terganggu lagi dengan keberadaan watermark. Hal paling utama ialah kamu tak perlu repot me-rooting ponsel mu agar bisa menggunakan aplikasi garapan Jake Wharton ini.

One Shot Screen Recorder 

9 Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik

Satu lagi aplikasi perekam monitor ponsel serta tablet, yaitu One Shot Screen Recorder. Aplikasi ini tawarkan mode perekaman dengan cara simpel hingga siapapun penggunanya bisa memercayakan One Shot Screen Recorder.

Langkah untuk merekam layar dengan aplikasi ini sangatlah gampang, kamu cuma harus ikuti empat langkah, yaitu aktifkan mode reccord, kemudian mulai untuk merekam layar, stop reccording saat usai, Kemudian non aktifkan mode reccording. Saat usai reccording, kamu dapat langsung membagikan hasil rekaman ke Youtube.

Tetapi, sayangnya dalam video akan terdapat watermark apabila kita menggunakan versi gratisnya. Bila kamu memilih untuk menggunakan versi berbayar, maka kamu dapat gunakan aplikasi ini tanpa iklan serta watermark. Versi premium juga memungkinkan kamu untuk memasangkan logo sendiri.

Unlimited Screen Recorder 

9 Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik

Aplikasi ini akan memfasilitasi keinginan kamu untuk merekam layar perangkat android dengan begitu gampang.

Kamu dapat merekam aktifitas di layar kapanpun dan tanpa batasan waktu. Tidak cuman itu, tak ada watermark yang bakal muncul pada hasil rekaman video layar. User-interface juga tampil sangat simpel sehingga akan membuat kamu lebih gampang saat menjalankan aplikasi.

Aplikasi perekam layar android ini bisa didownload gratis. Mari, download sekarang di Play Store.
Previous Post
Next Post

0 comments: