Kamis, 01 September 2016

Rekam Suara Android Dengan Aplikasi Terbaik

Rekam Suara Android Dengan Aplikasi Terbaik

Pernahkah terbesit di pikiranmu untuk merekam suara atau nada tertentu hingga menjadi sebuah file audio yang bisa di putar di kemudian waktu? jika iya, maka rekam rekam suara android dengan aplikasi terbaik pilihan kamu. Nah kebetulan sekali untuk rekam suara android dengan aplikasi terbaik pada saat ini saya bakal mengulas mengenai aplikasi reccording suara yang bagus dan memang telah banyak digunakan pengguna android.

Memang pada dasarnya di setiap perangkat android bawaan pabrik, entah itu di ponsel atau tablet yang menggunakan sistem operasi android itu sudah ada tools untuk melakukan perekaman (reccording) suara yang akan menghasilkan file audio. Tools ini bisa digunakan langsung tanpa perlu mendownload aplikasi lagi. Namun, tools reccording audio bawaan pabrik itu terbatas fiturnya, sehingga kita tidak bisa melakukan perekaman suara sesuai keinginan kita yang berbeda-beda.

Nah untuk mendapatkan fitur yang lebih komplit untuk merekam suara atau nada di hp android, maka kini kita membutuhkan aplikasi pihak ketiga yang fungsinya memang untuk merekam suara di perangkat android. Dengan begitu berbagai keinginan kita untuk merekam layar android bisa dikonfigurasi sedemikian rupa supaya hasil rekaman suara bisa sesuai seperti apa yang kita inginkan.
Kali ini saya tak kan membahas satu atau dua aplikasi, melainkan saya akan langsung membagikan sebanyak 6 aplikasi untuk rekam suara android dengan aplikasi terbaik.

Keenam aplikasi yang akan saya sebutkan dibawah ini memungkinkan kamu untuk melakukan perekaman suara tanpa perlu bantuan orang lain ataupun tools lain lagi, sehingga akan sangat tepat buat anda pengguna android yang suka lakukan recording. Baiklah, langsung saja simak 6 cara rekam suara android dengan aplikasi terbaik di bawah ini.

6 Cara Rekam Suara Android Dengan Aplikasi Terbaik

Berikut adalah keenam aplikasi untuk melakukan perekaman (reccording) yang bisa digunakan di perangkat android kamu. Silahkanrekam suara android dengan aplikasi terbaik berikut ini.

Rekam suara android dengan aplikasi terbaik - Easy Voice Recorder

Rekam Suara Android Dengan Aplikasi Terbaik

Aplikasi perekam suara berikutnya ini ditujukan untuk merekam suara di ponsel android. Dengan aplikasi bernama easy voice recorder ini maka ponsel kamu bisa jadi perangkat perekam audio bermutu tinggi. Aplikasi ini akan membuahkan audio dengan file format PCM dan WAV dengan suara yang begitu jelas.

Rekam Suara Android Dengan Aplikasi Terbaik


Rekam suara android dengan aplikasi terbaik - Free Sound Recorder

Rekam Suara Android Dengan Aplikasi Terbaik

Aplikasi perekam suara yang pertama ini dapat menyimpan file hasil reccording dengan berbagai pilihan format audio seperti WMA, WAV, Mp3, serta ada banyak lagi format yang lainya. Jika kamu memerlukan untuk melakukan seperti audio streeming, microphone, internet, perangkat eksternal (CD, LP, phone line) bahkan juga dari perangkat pemutar musik lain seperti winamp maupun semacamnya.

Rekam suara android dengan aplikasi terbaik - Smart Voice Recorder

Rekam Suara Android Dengan Aplikasi Terbaik

Smart Voice Recorder adalah satu diantara aplikasi perekam suara yang mempunyai kualitas sangat jernih serta jelas. Tidak cuman itu, aplikasi ini mempunyai sangat banyak kegunaan, antara lain untuk merekam percakapan maupun lainya. Aplikasi ini mempunyai feature real time spektogram yang dapat mengabaikan suara hening secara otomatis.

Rekam suara android dengan aplikasi terbaik - Voice Recorder

Rekam Suara Android Dengan Aplikasi Terbaik

Aplikasi ini dapat me-reccord suara dengan cepat walau kamu berada di tempat yang jauh sekalipun, kamu cuma perlu menekan tombol 'REC' serta silakan tekan tombol 'STOP' seusai melakukan perekaman. Aplikasi ini memang terlihat begitu simpel, namun meski begitu kamu bisa membuat berbagai format file audio dengan rekam suara android dengan aplikasi android terbaik.

Rekam suara android dengan aplikasi terbaik - Tape-a-Talk

Rekam Suara Android Dengan Aplikasi Terbaik

Rekam suara android dengan aplikasi terbaik bernama Tape - a -Talk ini, maka hasil file audio akan terdengar jernih serta jelas. Aplikasi ini dapat menyimpan hasil rekaman berupa file audio berformat WAV, 3gp, serta berbagai format lainnya bergantung keinginan pengguna. Tidak cuman itu, aplikasi ini dapat membagikan hasil reccording dengan lewat e-mail, FTX, maupun mengunggahnya ke dropbox.

Rekam suara android dengan aplikasi terbaik - RecForge

RecorForge mempunyai sangat banyak pilihan untuk mengedit suara hasil rekaman audionya. Tidak cuman itu, aplikasi ini dapat digunakan untuk mengubah format file audio ke format file yang lain seperti Ogg, MP3, dan WAV. RecForge juga dapat mengedit file audio yang ada di memori penyimpanan di hp mu, dari suara awal yang direkam menjadi suara yang telah diedit.

Demikian ulasan saya mengenai cara rekam suara android dengan aplikasi terbaik. Keenam Aplikasi Perekam Suara untuk perangkat Android ini pada dasarnya dijadikan yang terbaik karena memang sudah banyak digunakan oleh banyak orang dunia, termasuk dalam soal jumlah unduhan di pasar aplikasi android paling populer, Google Play Store.
Previous Post
Next Post

0 comments: