Minggu, 18 September 2016

9 Game Asah Otak Terbaik Untuk Android Paling Asik Dimainkan

Game Asah Otak Terbaik Untuk Android Paling Asik Dimainkan – Bermain game merupakan aktivitas yang dilakukan seseorang mulai dari anak-anak hingga dewasa untuk mencari kesenangan. Game bukan hanya hiburan saja, tetapi ada juga game yang bisa mengasah otak kita untuk bermain dan berpikir.

Tentu game yang membutuhkan otak untuk berpikir sangatlah seru dan terkadang juga bisa membuat anda harus memutar otak agar bisa berpikir. Tetapi dalam bermain game ini jangan terlalu memaksakan otak anda untuk berpikir. Dan bagi anda yang ingin bermain game untuk mengasah otak anda, berikut ini daftar game asah otak terbaik di android.

Game Asah Otak Terbaik Di Android

  • Brain Games
Game Asah Otak Terbaik Untuk Android Paling Asik Dimainkan

Game ini merupakan salah satu game yang bisa mengasah otak anda. Brain Games ini akan melatih kemampuan anda dalam mengingat, logika, matematika dan observasi kamu. Jadi dengan game ini bisa mengasah kemampuan otak anda tanpa perlu anda untuk keluar rumah. Anda bisa menginstall game ini di market store android seperti Play Store.

  • Limbo – Adventure
Game Asah Otak Terbaik Untuk Android Paling Asik Dimainkan

Limbo merupakan game adventure yang berguna untuk mengasah otak agar berkonsentrasi. Game ini disebut dengan puzzle game, dalam bermain game ini juga membutuhkan konsentrasi yang sangat penuh agar anda tetap aman dalam menghadapi rintangan. Anda bisa menginstall game ini di market store android seperti Play Store.

  • Tap Blue
Game Asah Otak Terbaik Untuk Android Paling Asik Dimainkan

Game ini merupakan salah satu game yang bisa anda gunakan untuk mengasah otak anda. Dan game ini sangatlah simpel, tetapi anda diperlukan untuk mengasah konsentrasi otak anda untuk mengetuk warna biru. Anda bisa menginstall aplikasi ini pada market store android.

  • Kuis Asah Otak
Game Asah Otak Terbaik Untuk Android Paling Asik Dimainkan

Game ini merupakan game buatan developer asli Indonesia. Kuis Asah Otak ini bisa mengasah otak anda yang tumpul. Genre pada game ini yaitu bergenre Quiz. Jadi anda diperlukan untuk menjawab pada setiap pertanyaan yang ada. Anda bisa menginstall game ini di play store.

  • Duel Otak
Game Asah Otak Terbaik Untuk Android Paling Asik Dimainkan

Selain kuis asah otak, Duel Otak juga merupakan game buatan developer lokal. Game ini akan membuat anda untuk berfikir dengan benar dan membutuhkan pengetahuan yang luas. Dan pada game ini anda bisa mengundang lawan ataupun anda ingin melawan teman anda sendiri jika ingin memainkan game ini. Selanjutnya anda bisa melihat siapa yang unggul apakah anda atau musuh anda.

Pertanyaan yang ada game ini sangat banyak sekali kategorinya, mulai dari Sejarah, Keuangan, Teknologi yang bisa anda pilih. Anda bisa menginstall game ini pada market store android seperti Play Store.

  • Tebak Gambar
Game Asah Otak Terbaik Untuk Android Paling Asik Dimainkan

Tebak gambar ini merupakan game asah otak yang sangat populer. Banyak orang yang kebingungan dalam menebak gambar yang telah disediakan. Dalam game ini anda akan disuruh menebak sebuah gambar dan anda menjawabnya dalam bentuk kata apa dari gambar tersebut. Tentu game ini akan membuat anda penasaran dalam menjawab pertanyaan selanjutnya jika anda sudah berhasil pada pertanyaan pertama. Anda bisa mendownload game ini pada Play Store.

  • Brain Dots
Game Asah Otak Terbaik Untuk Android Paling Asik Dimainkan

Brain Dots adalah game yang berguna untuk mengasah otak kita agar menjadi tajam. Game ini juga sangat sederhana karena anda hanya disuruh untuk membuat garis dan juga biarkan kedua bola yang berwarna biru dan juga merah muda bertubrukan. Game ini memang diawalnya terasa mudah, tetapi aka nada tingkat yang lebih sulit dalam setiap stagenya yang bisa menguras otak anda. Dan untuk memenangkan game Brain Dots anda diperlukan pemikirin yang fleksibel.

  • Brain Wars
Game Asah Otak Terbaik Untuk Android Paling Asik Dimainkan

Brain Wars ini adalah aplikasi yang berguna untuk meningkatkan kekuatan otak anda. Dalam aplikasi ini anda sangat banyak sekali pilihan game yang telah disediakan seperti sudoku, teka-teki, teka-teki silang dan masih banyak game yang bisa anda mainkan pada Brain Wars yang tentunya bisa menguras otak anda. Anda bisa menginstall aplikasi ini pada Play Store.

  • Chess Free
Game Asah Otak Terbaik Untuk Android Paling Asik Dimainkan

Chess free sendiri merupakan game yang bisa mengasah otak anda. Permainan ini merupakan game yang bermain catur tentunya perlu mengasah otak dalam bermain game ini. Game ini mungkin mudah pada awal level dan anda bisa saja memenangkannya. Tetapi pada setiap stage atau level akan da tingkatan yang semakin jauh semakin sulit dan tentunya membutuhkan pemikiran otak yang banyak bagi anda.

Diatas itulah game yang bisa anda mainkan untuk mengasah otak anda. Tetapi dalam memikir jangan sampai emosi dan stress jadi tetaplah santai saja. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda semua dan menambah wawasan. Dan tentunya juga semoga game tersebut bisa menghibur anda semua dan juga mengasah otak anda agar menjadi lebih tajam dalam berfikir.
Previous Post
Next Post

0 comments: