Senin, 26 September 2016

Anda Jomblo ? Inilah Aplikasi Android Terbaik Untuk Mencari Pacar

Anda Jomblo ? Inilah Aplikasi Android Terbaik Untuk Mencari Pacar – Anda merasa kesepian karena anda tidak mempunyai pasangan, janganlah anda gelisah terlebih dahulu. Seiring berkembangnya teknologi, saat ini telah muncul banyak aplikasi chatting yang berguna bagi anda untuk mempermudah dalam mengirim pesan.

Tetapi pada saat ini telah muncul banyak aplikasi chatting untuk mencari pasangan, teman kencan dan lainnya. Aplikasi ini sangat berguna sekali bagi anda yang jomblo atau tidak memiliki pasangan. Jadi pada aplikasi tersebut telah diberikan fitur tertuntu yang bisa anda gunakan.

Kami telah merangkum atau telah mengumpulkan aplikasi chatting untuk mencari teman atau pacar yang bisa anda gunakan hanya menggunakan fitur yang tersedia di aplikasi tersebut. Lalu aplikasi apa sajakah itu, berikut ini aplikasi untuk mencari teman dan pacar di android.

Aplikasi Android Untuk Mencari Pacar

Tinder

Tinder merupakan sebuah aplikasi yang telah diluncurkan oleh Sean Rad pada September 2012. Aplikasi ini sangat berguna bagi anda untuk mempermudah anda memilih teman kencan sesuai dengan yang anda inginkan. Kemudian pengguna juga bisa melakukan swipe kekanan apabila anda menyukainya. Dan anda juga bisa melakukan swipe ke kiri jika anda tidak menyukainya.

Kemudian jika orang yang anda sukai juga menyukai anda secara kebetulan, maka Tinder akan mempertemuka anda dalam aplikasi tersebut. Untuk menggunakan aplikasi minimal umur 18 tahun keatas. Aplikasi ini telah didominasi mulai dari usia 18 hingga 30 tahun. Untuk menginstall aplikasi ini, anda bisa mengunduhnya di Play Store.



BeeTalk

Berbicara tentang BeeTalk siapa yang tidak kenal dengan aplikasi ini. Aplikasi ini sangat terkenal sekali, terutama di Indonesia, setelah perusahaan ini menampilkan iklan yang telah dibindangi oleh selebriti muda yang naik daun seperti Aliando dan juga Al Ghazali.

Untuk fitur pada aplikasi BeeTalk ini sangat mirip sekali dengan Tinder. Tetapi, dalam aplikasi BeeTalk ini pertemanan bisa langsung terjadi tanpa perlu menunggu untuk dikonfirmasi dari kedua pihak. Dan uniknya lagi, untuk mencari teman baru dalam aplikasi BeeTalk ini, anda hanya diperlukan menggoyang smartphone android anda saja.



Badoo – Meet New People

Badoo merupakan sebuah aplikasi yang bisa anda gunakan untuk mencari teman baru ataupun pasangan untuk kencan. Dan dalam aplikasi ini anda akan disuruh untuk menentukan terlebih dahulu apa tujuan anda bergabung kedalam Badoo, misalnya anda hanya untuk sekedar chatting hingga mencari teman untuk kencan.

Kemudian anda akan disuruh untuk memasukan jenis kelamin, rentang usia dan juga lokasi dari calon kencan anda yang ingin anda cari. Tetapi sebelumnya anda perlu melengkapi terlebih dahulu foto dan juga data-data anda.

Dan yang paling menarik dari aplikasi ini merupakan adanya fitur pencarian seseorang berdasakan lokasi. Dan ada juga fasilitas chat, pengelompokan berdasarkan data yang sama dan juga ada fitur untuk anda siapa saja yang sering melihat profil anda.



MeowChat

MeowChat merupakan sebuah aplikasi yang telah dibuat oleh Minus yang bisa anda gunakan untuk mencari teman baru ataupun teman kencan. Anda bisa mencari teman dari berbagai belahan dunia yang telah menggunakan aplikasi ini. Kemudian anda juga bisa berbincang dengan mereka secara pribadi bersama orang yang sudah anda kenal ataupun orang yang tidak anda kenal sama sekali.

Untuk membuka aplikasi ini, anda wajib menggunakan akun Facebook anda untuk masuk pada aplikasi MeowChat ini. Dan aplikasi ini bisa menambahkan teman berdasarkan teman di Facebook ataupun berdasarkan kontak yang ada di smartphone anda.



OkCupid Dating

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang mirip seperti Badoo. Dalam aplikasi ini anda akan diberika kebebasan untuk berinteraksi dengan langsung tanpa harus ada kesamaan. OkCupid ini memberikan anda fitur yang mendetail, karena anda diharuskan untuk menjawab berbagai pertanyaan selanjutnya yang digunakan untuk memfilter kecocokan jawaban dalam mencari pasangan.

Tentu fasilitas tersebut memudahkan anda untuk mencari pasangan sesuai dengan kriteria yang anda cari. Tetapi, OkCupid ini telah membatasi akses menu Likes You. Dan jika anda ingin tidak ada batasannya, anda diperlukan untuk berlangganan ke layanan yang berbayar.



Skout – Chat, Meet, Dating

Aplikasi ini sebelumnya sempat booming karena ada kasus pemalsua identitas yang telah dilakukan oleh penggunanya pada tahun 2012. Kemudian setelah hal tersebut terjadi, pihak Skout telah melakukan pembaruan pada sistem keamanan mereka untuk menghindari kasus tersebut datang kembali.

Aplikasi ini telah menawarkan beberapa fitur yang bisa anda gunakan seperti filter untuk menampilkan orang yang telah dicari, asal, ataupun umur dari orang yang telah ada pada aplikasi tersebut untuk kita ajak chat dan juga berbagi hadiah. Kemudian fitur lainnya yaitu, anda bisa melihat siap saja pengguna yang sering melihat profil anda.

Diatas itulah aplikasi untuk mencari teman di android, yang bisa anda unduh di playstore secara gratis.
Previous Post
Next Post

0 comments: