Selasa, 27 September 2016

Inilah Aplikasi Android Buatan Indonesia Yang Terpopuler

Inilah Aplikasi Android Buatan Indonesia Yang Terpopuler – Perkembangan smartphone di dunia semakin maju salah satu smartphone bersistem operasi Android. saat ini mulai banyak developer game ataupun aplikasi yang mulai mengembangkan aplikasi buatan dari mereka sendiri.

Banyak berbagai aplikasi yang saat ini tersedia untuk smartphone android. Mulai dari buatan luar negeri ataupun buatan dari developer luar negeri. Mungkin bagi anda pengguna android masih belum mengetahui atau sadar bahwa di android sangat banyak sekali aplikasi android buatan developer Indonesia.

Tetapi kali ini saya akan memberikan anda aplikasi buatan Indonesia yang sudah mendunia dan bersaing di tingkat internasional dan banyak digunakan oleh orang Indonesia dan luar negeri. Dan bagi anda yang ingin mengetahui apa saja aplikasi android yang terpopuler tersebut, berikut ini aplikasi buatan Indonesia yang terpopuler di android.

Aplikasi Android Buatan Indonesia Yang Terpopuler

Inilah Aplikasi Android Buatan Indonesia Yang Terpopuler

Mivo

Mivo merupakan aplikasi streaming TV gratis yang telah tersedia pada perangkat android. Aplikasi ini memiliki berbagai macam fitur dan juga telah menyediakan channel kurang lebih 50 channel pada aplikasi mereka. Channel yang tersedia mulai dari siaran lokal maupun luar negeri yang bisa anda tonton.

Berbicara tentang kualitas, aplikasi ini memiliki kualitas yang baik dan jumlah penggunanya yang besar. Maka tidak heran jika aplikasi ini telah digunakan oleh pengguna android dari Indonesia dan juga Luar Negeri dan menjadikan aplikasi ini menjadi aplikasi terpopuler di Play Store.

Go-Jek

Dunia saat ini telah digemparkan dengan fenomena Ojek Online. Yang dimaksud dengan ojek online ini adalah, dimana kita bisa memesan ojek hanya melalui smartphone android saja. Tentu membutuhkan aplikasi yang harus di Install jika ingin menggunakan layanan ojek online tersebut.

Aplikasi tersebut bernama Go-Jek, aplikasi ini merupakan buatan dari perusahaan ojek online yang dibuat oleh developer Indonesia. Tentu, aplikasi ini mempermudah kita dalam mencari ojek dimanapun dan kapanpun. Dengan banyak penggunanya di smartphone android menjadikan aplikasi ini sebagai aplikasi buatan Indonesia yang terpopuler di Play Store.

BaBe – Baca Berita Indonesia

Aplikasi terpopuler saat ini yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia adalah Babe. Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi berita yang memberika berita terbaru dan terupdate yang dikemas pada aplikasi tersebut. Untuk ukutan aplikasi sangatlah kecil dan ringan dan memiliki tampilan yang juga responsive tentunya menjadi aplikasi ini menjadi lebih keren.

Aplikasi ini mungkin sering dilihat oleh banyak orang lantaran aplikasi Babe ini sangat gencar sekali melakukan promosi di dunia maya. Sehingga banyak sekali orang yang mengenal dan tidak ragu untuk mencoba menginstall aplikasi ini di smartphone android mereka. Tentu dengan banyak penggunanya di android menjadikan aplikasi ini sebagai aplikasi android buatan developer Indonesia terpopuler.

Tokopedia

Tokopedia merupakan situs e-comemerce atau market place online yang bisa kita gunakan untuk jual beli produk yang telah kita jual. Aplikasi ini telah banyak digunakan oleh semua orang untuk melakukan transaksi pembelian dan juga penjualan. Tentu, perusahaan Tokopedia ini tidak menginginkan penggunanya kesulitan dalam mengakses via mobile smartphone dan akhirnya mereka membuat aplikasi android yang memudahkan kita untuk mengakses tokopedia tersebut.

Aplikasi ini saat ini menjadi aplikasi yang memiliki banyak pengguna dan terpopuler di smartphone android. Menggunakan aplikasi Tokopedia ini, anda bisa berbelanja online dengan mudah, aman dan nyaman tentunya.

Traveloka – Book Flight Hotel

Traveloka merupakan sebuah perusahaan pemesanan atau booking tiket online. Traveloka sendiri saat ini telah menciptakan sebuah aplikasi android yang bisa digunakan oleh penggunanya untuk memesan atau membooking tiket pesawat dan juga hotel secara mudah dan praktis melalui smartphone android.

Aplikasi ini sangat cocok sekali bagi anda yang suka berwisata ke dalam negeri ataupun luar negeri. Karena anda tidak akan kesusahan lagi dalam membeli tiket atau membooking pesawat ataupun hotel dengan mudah. Dengan banyaknya pengguna pada aplikasi ini menjadikan aplikasi ini sebagai aplikasi yang banyak di Install dan populer di Play Store.

PicMix

PicMix merupakan sebuah aplikasi edit foto dan anda juga bisa langsung membagikan foto hasil edit ke media sosial. Aplikasi ini merupakan besutan dari Inovida Magna Global yang berpusat di Jakarta. Aplikasi ini memiliki banyak penggunanya di Indonesia hingga luar negeri lantaran aplikasi ini bisa memberikan teks, frame dan juga berbagai efek unik untuk mengedit foto. Maka tidak salah jika aplikasi PicMix menjadi aplikasi terpopuler di Play Store.

Diatas itulah daftar aplikasi android buatan Indonesia yang terpopuler di Play Store yang bisa anda install.
Previous Post
Next Post

0 comments: