Selasa, 13 September 2016

Inilah 4 Smartphone Android Yang Berkapasitas Baterai Terbesar

 Inilah 4 Smartphone Android Yang Berkapasitas Baterai Terbesar – Smartphone android merupakan sebuah smartphone yang memiliki sistem operasi yang sangat pintar. Komponen pada smartphone ini beserta fiturnya hampir sama seperti PC. Jadi memiliki RAM, Processor, CPU dan komponen lainnya.
Maka tidak heran apabila smartphone android memiliki kapasitas baterai yang besar agar bisa digunakan berhari-hari. Hal ini terjadi lantaran banyaknya komponen yang diproses begitu halnya seperti PC. Dengan kapasitas besarpun mungkin masih belum cukup untuk digunakan dalam seharian.
Tetapi bagi anda yang suka bermain smartphone seharian, kini telah muncul smartphone android dengan baterai besar. Dengan kapasitas besar ini bisa memudahkan anda agar bisa digunakan seharian tanpa bolak-balik mencharge smartphone android.
Smartphone ini sangat cocok sekali apabila kamu sering aktif dimana saja tanpa takut kehabisan baterai karena baterai tersebut berkapasitas besar yang tentunya awet digunakan. Lalu smartphone apa saja itu, berikut ini smartphone android dengan baterai besar.

Smartphone Android Berkapasitas Besar


Asus Zenfone Max

Produsen smartphone asal Taiwan yaitu Asus telah merilis smartphone terbaru mereka yaitu Zenfone Max. Smartphone memiliki spesifikasi yang handal yaitu menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 410 berkekuatan Quad-core 1.2 GHz dan dipadukan dengan RAM 2 GB yang bisa membuat kinerja android lancar.

Bukan hanya itu saja, bagi anda yang suka menyimpan data atau file seperti video, foto dan lainnya di smartphone, Asus Zenfone Max ini telah dibekali dengan memori internal 16 GB dan bisa ditambahkan memori MicroSD up to 128 GB.
Dan berbicara tentang kapasitas pada baterai smartphone ini memiliki kapasitas baterai sebesar 5000 mAh yang tentunya sangat awet untuk digunakan. Bahkan Asus Zenfone Max ini dikabarkan bisa digunakan untuk dijadikan power bank yang dikatakan bisa bertahan hingga 38 hari.

  1. Lenovo Vibe P1 Turbo

Lenovo juga tidak kalah dengan Asus, perusahaan asal Tiongkok ini juga mengeluarkan varian smartphone terbaru mereka dengan kapasitas baterai yang sangat besar yaitu 5000 mAh. Bukan hanya baterai saja yang besar, spesifikasi pada dapur pacu di Lenovo Vibe P1 Turbo ini juga sangat mumpuni.

Smartphone ini menggunakan Snapdragon 615 octa-core 1.5 GHz dan juga dipadukan dengan RAM 3G yang membuat dapur pacu menjadi handal. Dan untuk kapasitas memori internal pada smartphone ini berkapasitas 32 GB yang tentunya bisa anda gunakan untuk menyimpan banyak file di smartphone android.
Dan fitur lainnya pada smartphone ini hampir sama seperti Asus Zenfone Max, yaitu bisa digunakan sebagai Power Bank. Namun, smartphone ini juga telah memiliki teknologi Turbo Charging, dimana baterai akan terisi 80% hanya dengan waktu satu jam saja.
  1. Xiaomi Redmi 3

Inilah 4 Smartphone Android Yang Berkapasitas Baterai Terbesar

Produsen smartphone asal Tiongkok yang sedang booming yaitu Xiaomi juga tidak kalah, mereka juga mengeluarkan smartphone yang berkapasitas baterai besar yaitu 4100 mAh. Smartphone ini merupakan Xiaomi Redmi 3 yang memiliki spesifikasi yang mumpuni dengan harga yang murah.
Spesifikasi pada smartphone ini menggunakan chipset Snapdragon 616 yang telah dipadukan dengan RAM 2 GB yang membuat smartphone menjadi lebih handal. Dan untuk memori internal pada smartphone ini berkapasitas 16 GB dan untuk memori eksternal Micro SD up to 128 GB.
Berbicara tentang harga smartphone Xiaomi Redmi 3 ini dibandrol dengan harga 1,4 Jutaan. Dengan harga yang murah dan spesifikasi yang handal, smartphone ini juga telah dibekali dengan teknologi Fast Charging yang bisa mempercepat pengisian baterai.
  1. Infinix Note 2

Infinix Note 2 telah diluncurkan ditahun 2015 yang lau. Smartphone telah berhasil menduduki kategori smartphone android dengan baterai yang besar. Berbicara tentang kapasitas pada baterai smartphone ini telah dibekali dengan baterai sebesar 4040 mAh. Tentu dengan kapasitas baterai yang besar tersebut bisa anda gunakan dengan awet dan tahan lama.
Dan untuk dapur pacu pada smartphone ini telah dilengkapi dengan chipset MediaTek MT6753 octa-core 1.3 GHz yang juga telah dipadukan dengan RAM 2 GB yang membuat performa menjadi lebih handal. Dan untuk memori internal pada smartphone ini berkapasitas 16 GB yang tentunya bisa anda gunakan untuk menyimpan file dengan luas.
Untuk jaringan koneksi internet pada smartphone ini sudah 4G LTE. Smartphone ini juga memiliki fitur yang bisa digunakan untuk dijadikan power bank dan juga berteknologi fast charging saat mengisi baterai. Jadi fitur ini hampir sama dengan yang telah dimiliki oleh Xiaomi Redmi 3. Untuk harga pada smartphone Infinix Note 2 ini telah dibandrol dengan harga 1,9 Jutaan.

Baca artikel menarik lainnya : 
Inilah Cara Mempercepat Pengisian Daya Baterai Di Smartphone Android 
Power Bank Terbaik Untuk Smartphone Android

Diatas itulah smartphone android dengan kapasitas baterai besar. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda semua dan menambah wawasan serta pengetahuan yang luas.
Previous Post
Next Post

0 comments: