Rabu, 14 September 2016

Merk Smartphone Yang Sangat Diminati Di Asia Tenggara

Merk Smartphone Yang Sangat Diminati Di Asia Tenggara – Smartphone merupakan ponsel pintar yang saat ini memiliki berbagai macam fitur yang sangat menarik dan juga aplikasi yang menarik. Banyak perusahaan atau produsen smartphone untuk berlomba-lomba membuat smartphone yang berkualitas dan memiliki kemampuan tersendiri agar banyak diminati oleh penggunanya.
Sudah banyak produsen smartphone mulai dari asia, eropa, amerika dan juga Africa yang telah berlomba-lomba untuk menciptakan smartphone yang baik dan agar diminati. Berbicara tentang daerah atau kawasan yang ada di Asia Tenggara yang meliputi negara Myanmar, Thailand, Vietnam, Philiphina, Laos, Kamboja, Timor Leste, Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam dan Indonesia telah terdapat berbagai macam merek smartphone yang telah hadir pada negara tersebut.
Tentu dengan banyak merek smartphone, pasti mereka akan bersaing untuk memenangkan hati konsumen atau penggunanya agar banyak digunakan. Dan bagi anda yang ingin mengtahui apa saja merek smartphone yang paling diminati di Asia Tenggara, berikut ini merk smartphone dengan penjualan terlaris di asia tenggara.

Merk Smartphone Paling Diminati Di Asia Tenggara


Samsung

Samsung merupakan produsen smartphone asal korea yang berada pada urutan pertama sebagai smartphone paling banyak diminati oleh pengguna smartphone di Asia Tenggara. Samsung sendiri sudah telah dipercaya produknya karena kualitas yang telah mereka berikan sangatlah berkualitas dan brand dari Samsung ini sudah sangatlah terkenal dan dipercaya sejak dari dulu.
Samsung sendiri telah memiliki berbagai produk smartphone. Mereka setiap tahun selalu mengeluarkan varian terbarunya mulai dari seri Samsung Galaxy S, J, A, C Dan masih banyak lagi seri terbaru dari Samsung yang setiap hari mereka keluarkan.
Dan salah satu produk Samsung sendiri yang paling diminati adalah Samsung Galaxy J1 Mini yang telah terjual 5,6 Juta Unit di Asia Tenggara. Keunggulan dari smartphone ini yaitu menggunakan sistem operasi Android OS v5.1 Lollipop dan telah dibekali juga dengan RAM sebesar 1 GB dan memori internal sebesar 8 GB.

Oppo

Produsen smartphone asal Tiongkok yaitu Oppo saat ini telah menduduki pada posisi kedua pada kategori smartphone yang paling banyak diminati di Asia Tenggara ini. Smartphone Oppo ini dikatakan selalu mengandalkan kamera pada smartphone tersebut. Maka tidak heran jika smartphone ini disebut Phone Camera.
Setiap tahun mereka selalu mengeluarkan smartphone terbaru yang memiliki dapur pacu yang baik dan juga selalu membuat smartphone dengan kamera berteknologi terbaru.  Produk Oppo saat ini sangat banyak sekali yang telah diproduksi.
Salah satu produk smartphone mereka yang paling laku dan paling banyak diminati merupakan Oppo F1 yang telah terjual 3,3 unit. Smartphone Oppo F1 tersebut memiliki keungulan seperti memiliki RAM sebesar 3 GB, Android versi 5.1 Lollipop dan juga telah dibekali dengan memori internal 16 GB dan pada sisi layar dilindungi Gorilla Glass 4.

Asus

Produsen smartphone asal Taiwan yaitu Asus ini juga merupakan salah satu perusahaan smartphone yang paling banyak diminati. Mereka menjual banyak jenis smartphone Asus Zenfone dengan kualitas yang tinggi dengan harga yang tentunya relatif murah.
Banyak sekali produk yang telah mereka ciptakan kemudian diedarkan dipasaran dan selalu diminati. Salah satu smartphone Asus yang paling diminati dan penjualannya besa yaitu smartphone Asus Zenfone Go. Smartphone tersebut merupakan smartphone yang dibandrol dengan harga yang sangat murah, tetapi pada smartphone ini memiliki spesifikasi yang sangat tinggi untuk diunggulkan.
Salah satu keunggulan pada smartphone Zenfone Go merupakan layar IPS LCD Capacitive Touchscreen, Android OS v5.1 Lollipop, Berkapasitas RAM 3 GB dan memori Internal 16 GB. Dengan spesifikasi tersebut sudah terbilang handal dan murah dengan harganya yang terjangkau.

Lava

Lava merupakan produsen smartphone asal India yang sudah populer namanya di India. Mungkin bagi kita smartphone merek Lava ini masih belum cukup terdengar karena smartphone ini masih baru masuk ke Indonesia di akhir tahun 2015. Berbicara untuk harga pada smartphone ini dibandrol dengan harga 2 jutaan yang tentunya menarik peminat untuk membeli smartphone ini.
Salah satu smartphone buatan mereka yitu Lava Iris X1 yang sangat populer di India. Dan mereka juga terus mengenalkan produk mereka dengan melakukan berbagai  macam promosi untuk mendongkarak produk tersebut. Untuk keunggulan pada smartphone Lava Iris X1 yaitu memiliki layar IPS LCD capacitive touchscreen 480 x 854 pikel dan juga telah dibekali Android OS v4.4.2 Kitkat, 1 GB RAM dan memori internal sebesar 8 GB.

Diatas itulah merk smartphone yang sangat di minati di kawasan Asia Tenggara dengan penjualannya yang tinggi. Semoga bermanfaat bagi anda semua dan menambah wawasan serta pengetahuan bagi anda semua.
Previous Post
Next Post

0 comments: