Kamis, 15 September 2016

Situs Terbaik Untuk Membuat Aplikasi Android Tanpa Perlu Coding

Situs Terbaik Untuk Membuat Aplikasi Android Tanpa Perlu Coding – Android merupakan sistem operasi yang memiliki banyak penggunanya di Dunia. Sistem operasi ini telah mengalahkan sistem operasi yang populer juga seperti Windows dan juga iOS. Dengan hal ini maka hal yang tepat untuk mempromosikan sebuah website ataupun produk serta artikel kita perlu memanfaatkan smartphone yang bersistem operasi android ini.

Telah kita ketahui bahwa aplikasi bersistem operasi android ini memiliki format APK. Tentu untuk membuat aplikasi ini diperlukan aplikasi Android Studio dimana kita harus menguasai coding untuk membuat sebuah aplikasi tersebut. Tetapi jika anda menginginkan membuat aplikasi tanpa coding atau instan anda juga bisa membuatnya dengan mudah.

Banyak situs penyedia pembuat aplikasi android gratis tanpa coding yang bisa anda gunakan. Jika anda ingin membuatnya, berikut ini situs terbaik dan tepat untuk membuat aplikasi android tanpa coding.

Situs Terbaik Untuk Membuat Aplikasi Android Tanpa Perlu Coding


AppsGeyser

Pada urutan pertama situs terbaik untuk membuat aplikasi terbaik tanpa coding merupakan AppsGeyser. Website ini bisa anda gunakan untuk membuat aplikasi dengan mudah dan juga professional. Situs ini memberikan anda kemudahan dalam membuat aplikasi yang mudah dan juga cepat.

Situs aplikasi android tanpa codingBanyak sekali kategori aplikasi yang bisa anda buat pada situs ini seperti messenger, website, map, RSS, game dan juga lainnya yang bisa anda buat pada situs ini. Bukan hanya itu saja, jika anda menggunakan situs ini untuk membuat aplikasi, anda juga bisa mempublish aplikasi tersebut kedalam Play Store ataupun Store android lainnya.

Tetapi anda harus memiliki akun pada store tersebut yang telah di sinkronasikan dengan AppsGeyser. Tentu dalam hal ini anda bisa menghasilkan uang dengan cara memonetisasikannya. Jika anda tertarik silahkan anda masuk ke situs AppsGeyser.

AppMakr

Situs aplikasi android tanpa coding

AppMakr merupakan sebuah situs yang juga bisa anda gunakan untuk membuat aplikasi tanpa perlu menguasai coding. Aplikasi yang telah anda buat dan telah dirilis juga bukan nama AppMakr, jadi akan menggunakan nama kita. Untuk membuat aplikasi ini kita bisa menggunakannya secara gratis. Tetapi aplikasi kita akan muncul iklan apabila kita menggunakan secara gratis. Tetapi jika anda menggunakan fitur yang lainnya dan tanpa ada iklan anda bisa membayar seharga 1 USD setiap bulannya.

Aplikasi ini telah menyediakan 14 Bahasa Internasional seperti Bahasa Inggris, Bahasa Mandari, Bahasa Spanyol, Bahasa Arab, Bahasa Prancis, Bahasa Jepang, Bahasa Portugis, Bahasa India, Bahasa Persia, Bahasa Sinhala, Bahasa Tamil, Bahasa Thailand, Bahasa Turki dan juga Bahasa Indonesia.

Situs ini sama halnya seperti AppsGeyser, memiliki antarmuka yang mudah untuk membuat aplikasi android. Anda tinggal mendrag komponen saja dari kiri pada jendela smartphone yang ditengah. Dan anda juga bisa menambahkan ikon, header, dan juga latar belakang juga telah tersedia.

Appy Pie

Situs aplikasi android tanpa coding

Appy Pie juga merupakan sebuah situs yang menyediakan layanan untuk membuat aplikasi tanpa coding. Dalam membuat aplikasinya juga cukup mudah sekali, anda tinggal melakukan drag dan juga drop untuk membuat aplikasi seperti apa yang telah anda inginkan.

Kemudian setelah aplikasi telah anda buat, anda bisa mempublish aplikasi tersebut pada store market seperti Play Store dan Apple App. Aplikasi yang telah anda buat bisa anda jalankan pada Android, iOS dan juga bisa berjalan pada smartphone bersistem operasi Blackberry.

Situs Appy Pie ini telah dipercaya dan sudah pernah dibahasa pada sistus Wired, Mashable, Forbes, TechCrunch, ZDNet, VentureBeat dan masih banyak lagi yang telah membahas situs penyedia pembuat aplikasi tanpa coding ini.

Bukan hanya itu saja, Appy Pie saat ini juga telah menyediakan fitur Game Builder. Pada fitur ini anda bisa membuat mobile Game untuk android dan juga iOS. Pada fitur ini telah tersedia berbagai paket yang bisa anda gunakan seperti Free, Basic, Gold dan juga Platinum.

Dan pada paket Free anda hanya bisa membuat sebuah aplikasi untuk Android dan HTML 5 dengan fitur yang terbatas dan juga ada sebuah iklan pada aplikasi kita yang tentunya membantu game kita dan kreasi kita. Dan apabila anda menginginkan fitur yang bersih tanpa iklan dan juga memiliki fitur yang lengkap, anda bisa menggunakan paket yang berbayar.

Untuk harga paket yang berbayar ada Basic seharga $7 perbulan, Paket Gold seharga $19 Perbulan dan untuk paket Platinum yaitu memiliki harga $33 perbulan. Dengan paket diatas, anda bisa menggunakan fitur yang telah disediakan disetiap paketnya dan tentunya bebas dari iklan.

Diatas itulah situs terbaik untuk membuat aplikasi android tanpa coding yang bisa anda gunakan untuk membuat aplikasi. Semoga bermanfaat bagi anda semua dan menambah wawasan serta pengetahuan yang luas.
Previous Post
Next Post

0 comments: