Minggu, 02 Oktober 2016

Inilah 4 Aplikasi Untuk Desain Logo Terbaik Di Android

Inilah 4 Aplikasi Untuk Desain Logo Terbaik Di Android – Berbicara tentang teknolog saat ini semua bisa digunakan untuk apa saja dengan mudah. Salah satunya untuk membuat sebuah logo, logo merupakan sebuah identasi dari setiap merek, perusahaan, industry dan juga organisasi lainnya yang juga memiliki logo masing-masing.

Ketika anda ingin membuat sebuah perusahaan ataupun sebuah produk pastinya anda juga harus menyiapkan logo tersebut. Tentu jika produk anda memiliki sebuah logo pasti seseorang akan mengetahui berasal dari mana produk tersebut. Dengan demikian logo sangatlah penting untuk kita buat.

Dalam membuat sebuah logo juga dikatakan tidak mudah. Karena sebuah logo tergantung dari kerumitan yang telah dibuat. Selain itu, dalam membuat logo juga diperlukan waktu yang tidak sedikit. Tetapi diera teknolog yang modern ini semuanya bisa dikerjakan dengan mudah. Salah satunya membuat sebuah logo hanya menggunakan aplikasi android saja. Dan bagi anda yang ingin membuat logo menggunakan smartphone android, berikut ini aplikasi desain logo terbaik di android.

Aplikasi Android Untuk Desain Logo Terbaik

Infinite Design

Inilah 4 Aplikasi Untuk Desain Logo Terbaik Di Android
Infinite Design merupakan sebuah aplikasi yang telah dibuat oleh developer Infinite Studio Mobile Productivity. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang berbasis vector yang bisa anda gunakan untuk membuat logo yang berkualitas dan sempurna. Dengan vector tersebut bisa anda manfaatkan untuk mendesain sebuah logo hanya menggunakan fitur yang ada pada aplikasi tersebut. Selain itu, anda juga bisa mengekspor desain anda kedalam foemat SVG.

Fitur lengkap lainnya yang ada pada aplikasi ini align, menggambar 3D, transform tool, menambahkan background, memiliki jutaan warna, share logo tidak berbatas dan memiliki fitur lainnya yang bisa anda gunakan. Jika anda ingin menggunakan aplikasi ini, anda bisa mengunduhnya secara gratis di Play Store.

Logo Maker & Logo Creator (Free)

Inilah 4 Aplikasi Untuk Desain Logo Terbaik Di Android
Aplikasi ini merupakan aplkasi desain logo yang bisa anda gunakan pada smartphone android anda. Logo Maker & Logo Creator ini buatan dari Xlabz Technologies. Bagi anda seorang desain grafis anda bisa membuat aplikasi ini untuk mendesain sebuah grafis. Bagi anda yang sering mendapatkan job untuk desain grafis bisa menjadikan aplikasi ini sebagai alternative untuk mendesainnya. Aplikasi ini bisa anda gunakan untuk membuat logo dengan mudah.

Aplikasi ini telah mendukung 60 bahasa dari berbagai dunia salah satunya bahasa Indonesia. Pada aplikasi ini telah tersedia 800 ribu kombinasi yang bisa anda gunakan untuk mendesain logo sesuai dengan yang anda inginkan. Aplikasi ini juga bisa anda gunakan untuk mempermudah anda dalam membuat demo terhadap konsep logo yang akan anda buat yang bisa membuat klien anda menjadi lebih puas.

Jika anda ingin menggunakan aplikasi ini diperlukan smartphone yang memiliki spesifikasi yang tinggi. Jika anda berminat ingin mencobanya, anda bisa mengunduh aplikasi ini di Play Store dengan gratis.

Logo Maker

Inilah 4 Aplikasi Untuk Desain Logo Terbaik Di Android
Aplikasi buatan Laughingbird Software ini juga merupakan aplikasi desain logo yang bisa anda gunakan untuk membuat sebuah logo secara online. Dengan aplikasi ini anda bisa membuat desain logo dengan konsep yang menarik, unik dan juga kreatif.

Selain itu, aplikasi ini juga telah dilengkapi dengan paduan yang bisa membantu anda dalam mendesain sebuah logo yang anda inginkan. Tentu dengan paduan ini bisa membuat anda lebih baik dan tidak kebingungan dalam membuat sebuah desain logo. Kemudian jika anda masih belum selesai dalam membuatnya, anda bisa menyimpan template logo tersebut dan bisa anda teruskan kapan saja.
Aplikasi ini sangat cocok sekali bagi anda yang ingin belajar mendesain logo. Meskipun menggunakan aplikasi ini sangatlah sulit, tetapi jika anda mengikuti paduannya yang ada kemungkinan anda bisa membuat logo dengan professional hanya menggunakan aplikasi Logo Maker ini saja. Jika anda berminat ingin menggunakan aplikasi ini anda bisa mengunduh di Play Store. Tetapi aplikasi ini tidak gratis, anda diharuskan untuk membayar sebesar Rp. 38.741,- untuk menggunakan aplikasi ini.

ArtFlow : Paint Draw Sketchbook

Inilah 4 Aplikasi Untuk Desain Logo Terbaik Di Android
ArtFlow merupakan sebuah aplikasi desain logo yang memiliki fitur untuk mengubah latar belakang secara otomatis sesuai dengan yang anda inginkan. Selain itu juga telah terdapat live preview yang bisa anda gunakan untuk melihat warna yang telah anda gunakan.

Pada aplikasi ini tersedia sepuluh tipe blending yang sangat cukup untuk memenuhi kebutuhan anda dalam mendesain logo. Selain itu, anda bisa mengeksport logo yang anda buat ke PSD yang bisa dibuka pada Adobe Photo Shop. Jika anda berminat untuk menggunakan aplikasi ini, anda bisa mengunduhnya secara gratis di Play Store.

Artikel menarik :

Inilah 4 Aplikasi Android Untuk Mendesain Baju Dengan Mudah


Iitulah aplikasi terbaik untuk desain logo di android, sehingga memudahkan anda yang suka mendesain sebuah logo dengan mudah hanya melalui perangkat android anda.
Previous Post
Next Post

0 comments: