Jumat, 28 Oktober 2016

Inilah 5 Browser Terbaik Dan Tercepat Di Android 2016

Inilah 5 Browser Terbaik Dan Tercepat Di Android 2016 – Saat ini melakukan sebuah aktivitas browsing atau menjelajah internet melalui smartphone android sudah banyak dilakukan oleh banyak orang. Bahkan browsing sendiri saat ini sudah bisa dijadikan sebagai media untuk mencari informasi seputar pembelajaran pada sistem pendidikan.

Tetapi dalam penggunaan browser dari smartphone sendiri terkadang kurang mengasyikan karena hanya memiliki fitur yang minim selain itu boros terhadap kuota dan juga baterai. Tetapi dalam hal ini anda tidak perlu untuk khawatir. Karena saat ini telah tersedia berbagai macam aplikasi browser terbaik dan tercepat yang bisa anda gunakan di smartphone android anda.

Menggunakan aplikasi browser sendiri sangat berguna sekali bagi anda untuk menghemat kuota data, beterai dan tentunya anda bisa browsing dengan kecepatan yang baik. Lalu aplikasi browser apa saja yang terbaik, berikut ini aplikasi browser terbaik dan tercepat di android.


Browser Terbaik Dan Tercepat Android

Dolphin Browser For Android

Inilah 5 Browser Terbaik Dan Tercepat Di Android
Apabila anda saat ini sedang mencari browser android yang bisa flash, Dolphin browser merupakan salah satu browser yang dilengkapi dengan fitur flash player. Bukan hanya bisa terintegrasi dengan flash saja, Dolphin browser ini juga memiliki fitur webzine yang bisa anda gunakan untuk mendownload kurang lebih 300 judul majalah. Selain itu, browser ini juga bisa mengakses website yang sedang anda akses dengan cepat.

Dolphin browser sendiri telah menyediakan tiga varian browser yang bisa anda pilih mulai dari Dolphin Browser For Android yang tipe standard, Dolphin browser ekspress yang telah dilengkapi dengan berita lokal serta shortcut dari media sosial yang ada di home page. Kemudian untuk browser yang terakhir yaitu Dolphin Zero yang memiliki privacy yang sangat ketat. Kemudian jika anda ingin mempercepat browsing, anda bisa mendownload Dolphin Jetpack.

Jika anda berminat menggunakan browser ini, anda bisa mengunduhnya di Google Play Store dengan gratis.

Chrome Browser – Google

Inilah 5 Browser Terbaik Dan Tercepat Di Android
Google Chrome merupakan browser yang telah dibuat oleh perusahaan teknologi terbesar di dunia yaitu Google. Browser ini juga hampir digunakan oleh semua pengguna smartphone android karena aplikasi Google Chrome ini sangatlah ringan, solid, jarang crash ataupun lag. Selain itu, koneksinya sangatlah stabil untuk digunakan aktivitas browsing. Apalagi jika anda sering membuka banyak tab pada browser aplikasi ini sangat memudahkan kita.

Google Chrome ini memiliki banyak sekali fitur yang telah tersedia didalamnya. Salah satu fiturnya yang bisa anda gunakan seperti reduce data usage yang berguna untuk menghemat data sekaligus juga akan membuat browser android menjadi bebas blokir. Tetapi bukan hanya kelebihan saja, Google Chrome sendiri juga telah memiliki kekurangan yang tidak bisa dihindari yaitu browser ini sangat tidak kompatibel pada android Jelly Bean karena aplikasi ini membutuhkan banyak sekali ruang penyimpanan.

UC Browser

Inilah 5 Browser Terbaik Dan Tercepat Di Android
UC Browser merupakan sebuah aplikasi yang saat ini sangat populer digunakan oleh pengguna smartphone android. Aplikasi ini telah memiliki fitur download yang hampir sama dengan Internet Download Manager yang bisa digunakan untuk mendownload dan juga browser dengan cepat.

Selain itu, UC Browser sendiri merupakan browser android yang sangatlah ringan dan juga cepat untuk download. Aplikasi ini sendiri telah tersedia 2 versi yaitu UC Browser For Android (Versi Lengkap) dan juga UC Browser Mini (memiliki ukuran kecil).

Opera Mini dan Opera Browser for Android

Inilah 5 Browser Terbaik Dan Tercepat Di Android
Opera Mini merupakan sebuah aplikasi browser yang sangatlah terkenal dan biasa digunakan oleh pengguna mobile sebagai browser yang bisa menghemat kuota data internet anda. Selain itu, aplikasi browser ini juga sering digunakan untuk berinternetan gratis.

Fitur yang ada pada aplikasi Opera ini sangatlah banyak sekali mulai dari banyak tema, add on dan juga speed dial yang bisa anda kostumisasi sendiri. Bukan hanya itu saja, aplikasi ini juga bebas blokir untuk anda gunakan.

Opera Browser for Android juga merupakan browser besutan dari opera mini yang memiliki fitur sangat lengkap dan menarik. Browser ini juga bisa anda gunakan untuk memutar streaming video mulai dari Flash Video. Dengan begini anda bisa mudah untuk streaming video melalui Opera Browser.

Firefox Browser For Android

Inilah 5 Browser Terbaik Dan Tercepat Di Android
Siapa yang tidak kenal dengan browser firefox yang biasanya tersedia untuk perangkat PC kini bisa digunakan pada smartphone android. Aplikasi browser ini juga telah memiliki berbagai macam fitur yang menarik salah satunya bisa digunakan untuk sinkronasi dengan browser PC dan aplikasi ini juga memiliki add on tambahan yang bisa anda gunakan.

Kemudian untuk fitur yang paling menarik dari browser ini yaitu bisa kita gunakan untuk menyimpan halaman web kedalam file PDF. Tentu hal ini sangatlah menarik untuk anda coba. Untuk mencobanya, anda bisa mengunduh langsung browser ini secara gratis di Google Play Store.

Gunakan Browser Terbaik Untuk Pengalaman Internet Yang Menarik

Diatas itulah aplikasi browser terbaik dan tercepat di android yang bisa anda gunakan. Semoga bermanfaat bagi anda semua dan menambah wawasan serta pengetahuan yang luas.
Previous Post
Next Post

0 comments: