Jumat, 28 Oktober 2016

Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy C5

Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy C5 – Samsung perusahaan teknologi asal Korea Selatan saat ini telah mengeluarkan smartphone terbaru mereka pada seri Galaxy C. Smartphone yang telah hadir ini yaitu Samsung Galaxy C5 yang akan memiliki layar berukuran 5.2 Inchi dengan resolusi layar 1080 x 1920 pixel yang menggunakan panel layar berteknologi Super AMOLED.

Smartphone Samsung Galaxy C5 ini dari segi kamera telah dibekali dengan kamera berukuran 13 MP pada kamera belakang yang dilengkapi dengan fitur LED Flash, Autofocus dan fitur lainnya. Kemudian untuk kamera depan telah dibekali dengan kamera berukuran 8 MP yang cocok digunakan bagi anda yang suka berfoto selfie.

Kemudian dari segi dapur pacu smartphone Samsung Galaxy C5 ini dibekali dengan prosesor Snapdragon 617 Octa-core yang dipadukan dengan RAM sebesar 4GB yang akan membuat kinerja smartphone menjadi handal. Kemudian untuk memori internal sebesar 32/64 GB dan untuk memori MicroSD up to 256 GB. Lalu untuk visual grafis menggunakan GPU Adreno 405.

Tentu dengan spesifikasi diatas pasti smartphone Samsung Galaxy C5 ini memiliki kelebihan dan juga kekurangannya masing-masing. Dan bagi anda yang ingin mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy C5, berikut ini kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy C5.

Kelebihan Samsung Galaxy C5

Layar Yang Luas 5.2 Inchi

Berbicara tentang layar pada smartphone Galaxy C 5 ini telah memiliki layar berukuran 5.2 inchi. Tentu dengan ukuran tersebut lumayan besar dan luas sehingga disaat anda melakukan pengoperasian menunya sangatlah mudah. Selain memiliki layar yang luas, smartphone ini telah dibekali dengan layar yang berteknologi Super AMOLED yang tentunya akan menambahkan anda kenyamanan dalam penggunaannya.

Dual SIM

Bagi anda yang terbiasa menggunakan dua smartphone, saat ini anda tidak perlu lagi menggunakannya. Karena smartphone ini telah berfitur dual SIM yang artinya pada satu smartphone bisa digunakan oleh 2 smartphone sekaligus.

Mendukung Jaringan 4G LTE

Bagi anda yang suka menjelajah internet atau browsing dengan kecepatan yang cepat, anda bisa menggunakan smartphone ini. Karena smartphone ini telah mendukung pada jaringan 4G LTE yang memiliki kecepatan internet yang sangatlah cepat. Kemudian bagi anda yang suka melakukan streaming video pasti akan menyenangkan dan tidak lelet.

Menggunakan OS Android Marshmallow

Pada segi sistem operasi smartphone Samsung Galaxy C5 ini telah menggunakan sistem operasi OS v6.0 Marshmallow yang memiliki tampilan sangat menarik dan juga telah dibekali fitur terbaru dan aplikasi dan games terbaru yang bisa untuk anda coba dan mainkan.

Dapur Pacu Yang Handal

Samsung Galaxy C5 ini telah memiliki dapur pacu yang sangat handal yaitu perpaduan antara prosesor snapdragon 617 Octa-core Cortex A53 & 4x1.2 GHz Cortex-A53 dengan RAM 4GB yang akan membuat smartphone menjadi lancar, stabil dan tidak lag saat digunakan. Bukan hanya itu saja, smartphone ini juga telah menggunakan visual grafis GPU Adreno 405 yang akan menghasilkan gambar visual yang sangat menakjubkan.

Kamera Berteknologi Tinggi

Kamera pada smartphone ini telah dibekali dengan kamera yang memiliki teknologi tinggi. Pada kamera belakang telah dibekali dengan kamera berukuran 13 MP dan dilengkapi dengan LED Flash yang akan membantu penerangan disaat anda berfoto pada ruangan yang gelap ataupun kurang cahaya. Kemudian pada kamera depan dibekali dengan kamera yang memiliki resolusi 8 MP yang tentunya sangat cocok digunakan untuk selfie yang akan menghasilkan kualitas foto yang sangatlah baik.

Baterai 2600 mAh

Untuk kapasitas baterai smartphone ini telah dibekali dengan baterai yang memiliki kapasitas sebesar 2600 mAh. Untuk penggunaan normal smartphone ini akan bertahan selama 12 jam. Jadi anda tidak perlu untuk khawatir apabila anda kehabisan baterai. Selain itu, fitur yang ada pada smartphone ini dibekali dengan fitur fast charging yang tentunya bisa mengisi baterai dengan cepat.

Kapasitas Memori Besar

Smartphone ini telah dibekali dengan kapasitas memori yang lumayan besar yaitu sebesar 32 GB. Kemudian bukan hanya itu saja, apabila anda masih kurang, anda juga bisa menambahkan dengan memori MicroSD up to 256 GB.


Kekurangan Samsung Galaxy C5

Kamera Depan Tidak Dibekali LED Flash

Untuk kamera depan yang memiliki resolusi 8 MP masih kurang lengkap rasanya jika tidak dibekali dengan LED Flash. Karena jika kita lihat untuk smartphone saat ini sudah banyak yang memiliki LED Flash pada kamera depan sehingga bisa memaksimalkan hasil dari jepretan foto selfie anda.

Diatas itulah kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy C5 yang perlu anda ketahui, semoga bermanfaat.
Previous Post
Next Post

0 comments: