Minggu, 30 Oktober 2016

6 Aplikasi CCTV Terbaik Di Android

6 Aplikasi CCTV Terbaik Di Android – Berbicara tentang keamanan sebuah tempat atau ruangan merupakan hal yang sangat penting bagi kita, apalagi jika didalamnya ada barang yang berharga. Salah satu cara untuk mengawasi sebuah tempat tersebut adalah dengan cara memasang sebuah kamera pengintai atau CCTV.

Berbicara tentang smartphone android merupakan sebuah perangkat android yang memiliki berbagai macam aplikasi salah satunya adalah aplikasi CCTV. Dengan aplikasi CCTV ini anda bisa menggunakan perangkat android anda sebagai camera. Aplikasi android ini akan menghasilkan alamat IP yang berguna untuk kita koneksikan melalui WiFi. Kemudian nantinya IP camera ini bisa terhubung pada jaringan yang bisa dikendalikan sepenuhnya seperti melalui PC ataupun smartphone.
Untuk saat ini saat ini sangat banyak sekali aplikasi CCTV yang telah tersedia pada perangkat android yang bisa anda gunakan. Bagi anda yang ingin menggunakan kamera CCTV menggunakan smartphone android, berikut ini aplikasi kamera cctv terbaik untuk android.

Aplikasi Kamera CCTV Android Terbaik

IP Webcam

IP Webcam merupakan sebuah aplikasi kamera CCTV di android yang bisa anda gunakan dengan gratis. Aplikasi ini telah dikembangkan oleh developer Pavel Khlebovich. Dengan aplikasi ini anda bisa membuat smartphone android anda menjadi kamera CCTV pengintai yang bisa diakses dengan banyak cara seperti menggunakan VLC ataupun menggunakan browser.

Untuk fitur yang tersedia pada aplikasi ini sangat baik karena bisa digunakan untuk merekam video, streaming audio dan juga bisa mendeteksi pergerakan yang telah ditangkap kamera. Jika anda ingin menggunakan aplikasi ini, anda bisa mengunduh aplikasinya di Google Play Store.

IP Cam Viewer Basic

IP Cam Viewer Basic merupakan sebuah aplikasi yang bisa anda gunakan untuk memonitor kamera CCTV yang telah terpasang. Aplikasi ini telah dikembangkan oleh developer Robert Chou yang telah berkembang kurang lebih selama 5 tahun dan selalu di upgrade kemampuannya.

Dengan aplikasi ini anda bisa memonitor berbagai produk dari CCTV langsung menggunakan smartphone anda. Jadi jika anda berada di manapun seperti kantor, kampus, lapangan bola dan dimana saja anda masih bisa memeriksa property anda ditempat yang telah dipasangi CCTV.

Untuk fitur pada aplikasi ini bisa mendeteksi gerakan yang telah menghasilkan suara. Kemudian kita juga merekam video yang ada pada CCTV tersebut apabila telah terjadi gerakan yang telah tertangkap oleh kamera CCTV. Jika anda ingin mengunakan aplikasi ini, anda bisa mengunduhnya di Google Play Store.

Live Camera Viewer for IP Cams

Live Camera Viewer for IP Cams merupakan sebuah aplikasi yang bisa melihat CCTV secara real time dari berbagai negara. Jadi dengan aplikasi ini anda bisa melihat sudut-sudut kota besar yang berada di berbagai negara seperti Australia, Inggris, Amerika Serikat, Inggris, Jerman dan negara lainnya.

Aplikasi ini akan mengambil IP public kamera CCTV yang telah terpasang di sudut kota besar. Tentu hal ini sangatlah menghasilkan untuk anda gunakan, karena anda bisa mengetahui situasi yang telah terjadi tanpa perlu untuk pergi ke negara tersebut.

Web Of Cam

Web Of Cam merupakan sebuah aplikasi yang bisa anda gunakan sebagai CCTV. Dengan aplikasi ini anda bisa menjadi smartphone anda sebagai camera CCTV. Jadi apabila anda telah memiliki smartphone yang tidak terpakai, anda bisa menggunakannya sebagai CCTV.

Aplikasi ini telah dikembangkan oleh developer Alfred Labs Inc. Dengan aplikasi ini anda bisa melihat gambar yang telah dihasilkan oleh smartphone tersebut melalui browser PC ataupun smartphone anda. Jika anda ingin menggunakannya, anda bisa mengunduhnya di Play Store.

TinyCam Monitor Free

TinyCam Monitor Free merupakan sebuah aplikasi yang bisa digunakan untuk mengontrol situasi jarak jauh dan juga mereka video yang telah terekam oleh CCTV. Anda bisa menggunakan aplikasi ini dan menghubungkannya pada kamera CCTV yang telah anda pasang di rumah, garasi, kantor atau kamar.

Aplikasi ini juga telah mendukung kamera CCTV dari berbagai macam vendor seperti Panasonic, Pixord, Mobotix dan juga Vivotek. Meskipun aplikasi ini gratis, tetapi aplikasi ini bisa mengontrol atau memantau 16 IP Camera. Anda bisa memasang aplikasi ini secara gratis dari Google Play Store.

IP Cam Remote With Audio

IP Cam Remote With Audio merupakan aplikasi android yang bisa digunakan untuk memonitor dan terhubung oleh IP Camera. Aplikasi ini bukan hanya bisa mengambil gambar dan mereka video saja, tetapi aplikasi ini juga bisa merekam suara, mengatur kontras, kecerahan dan juga mengatur ukuran penuh di layar smartphone android secara real time. Jika anda ingin menggunakan aplikasi ini, anda bisa mengunduhnya di Google Play Store.

Diatas itulah 6 aplikasi kamera CCTV terbaik di android yang bisa anda gunakan. Semoga bermanfaat bagi anda semua dan menambah wawasan serta pengetahuan yang luas.
Previous Post
Next Post

0 comments: