Jumat, 04 November 2016

5 Game Bus dan Truck Simulator 3D Terbaik di Android 2016

5 Game Bus dan Truck Simulator 3D Terbaik di Android 2016 - Android menyediakan begitu banyak permainan game yang seru dan menarik. Game simulator merupakan game yang paling banyak diminati, di Android tersedia berbagai macam game simulator yang bisa anda temukan. Salah satunya game bus dan truck simulator yang menampilkan permainan seperti mengendalikan aslinya. 

Pengembang pihak ke-3 yang menyediakan game bus dan truck simulator tersedia begitu banyak di Playstore, namun di sini admin akan memfilter daftar game simulator yang terbaik. Berikut ini daftar dari game bus dan truck simulator terbaik di android 2016 yang bisa anda mainkan. 

Game Bus dan Truck Simulator Terbaik di Android 2016

5 Game Bus dan Truck Simulator 3D Terbaik di Android 2016

Truck Driver 3D

Truck Driver 3D menyajikan permainan yang menarik untuk di mainkan. Di game ini anda bisa memainkan berbagai macam truck. Selain itu anda harus menyelesaikan beragam misi dari masing-masing truck yang anda kendarai. Seperti, memindahkan kayu, memarkir truck, dll. Game ini tersedia secara gratis dan bisa anda unduh di Playstore.

Bus Simulator 3D

Jika anda ingin merasakan mengendari sebuah bus, maka aplikasi ini sangat cocok untuk anda coba. Di permainan ini anda akan di sediakan kontrol permainan yang sangat halus dan grafik gambar yang terlihat nyata. Game ini menyediakan beragam misi yang bisa anda mainkan di berbagai daerah, seperti, di perkotaan, perdesaan,dll. 

Anda juga memindahkan berbagai view kamera yang tersedia. Tidak hanya itu game ini juga bisa anda mainkan secara online dengan teman anda. 

Bus Parkir Simulator 3D

Game ini menyajikan gaya permainan yang hampir sama dengan Bus Simulator 3D, namun di tampilkan dengan mode permainan yang lebih sederhana. Di dalam permainan ini anda bisa mencoba untuk memarkirkan bus anda. Game ini juga menyediakan kemudi bus secara realistis seperti, gear box, kopling dan rem. Game ini menyediakan 20 bus berbeda yang bisa anda pilih,dan tersedia beberapa tingkat level permainan.

Truck Simulator 3D

Jika di Truck Driver 3D anda bermain dengan memindahkan beragam peralatan dengan menggunakan truck. Berbeda pada game Truck Simulator 3D, di permainan ini anda bebas mengendari truck dengan ukuran besar yang bisa anda kemudikan di jalanan bebeas. Beberapa fitur yang tersedia juga menarik, anda bisa memodifikasi truck anda, dan juga mengalami kerusakan pada truck. Selain itu game ini menyajikan tampilan grafis yang bagus untuk dimainkan. 

Grand Truck Simulator

Grand Truck Simulator menyajikan permainan realistic layaknya anda benar-benar mengemudikan truck, tidak hanya itu anda juga bisa kehabisan bensin di tengah perjalanan. Game ini sebenarnya masih dalam tahap beta, namun sudah dapat dimainkan saat ini. Game ini menyajikan beragam truck modern saat ini yang bisa anda gunakan. Untuk menjalankan game ini di perlukan minimal memory RAM sebesar 1GB.

Mainkan Game Simulator Truck dan Bus Terbaik di Android

Itulah daftar dari 5 game bus dan truck simulator 3D terbaik di android 2016 yang bisa anda coba mainkan di android, dan rasakan mengemudi kendaraan besar di tengah jalanan. Semoga bermanfaat dan segera mainkan game-nya.
Previous Post
Next Post

0 comments: