Jumat, 18 November 2016

Carousell : Marketplace Jual Beli Simple and Fun Untuk Anak Kampus

Carousell : Marketplace Jual Beli Simple and Fun Untuk Anak Kampus - Anda mungkin pernah mendengar aplikasi tentang Carousell, atau mungkin pernah melihat teman kampus anda sedang browsing produk dengan menggunakan aplikasi Carousell. 

Jika iya, maka anda jangan bingung, karena di Caraousell banyak tersedia berbagai macam produk dengan harga terjangkau yang sangat pas untuk anak kampus. 

Sedikit ulasan tentang aplikasi Carousell, aplikasi ini di buat oleh mahasiswa yang baru lulus dan sudah di unduh begitu banyak oleh pengguna untuk anak kuliah. Selain itu aplikasi ini juga populer di Singapura. Visi dan misi aplikasi ini adalah menyediakan pengalaman berbelanja online secara simple dan fun, serta memberi keuntungan bagi anak kampus. Beberapa keuntungan yang bisa anda dapatkan dengan menginstall aplikasi ini di hape anda. 


Harga Barang Lebih Terjangkau

Di Carousell, anda dapat menemukan beragam barang dari preloved dan new. Namun jangan salah sangka dulu, berbicara tentang barang preloved tidak semua barang preloved itu bekas pakai, ada beberapa yang masih terlihat baru karena jarang dipakai atau dikarenakan salah beli dan ukuran tidak pas, sehingga di jual kembali dengan harga lebih murah, bahkan sampai setengah harga dari saat beli. 

Menjadi Bisnis Sampingan

Aplikasi Carousell juga bisa anda manfaatkan untuk menjadi bisnis sampingan untuk menambah pemasukan anda. Seperti, menjual laptop yang sudah lama, baju yang sudah tidak terpakai atau barang yang salah beli. Selain itu anda juga bisa menjadi bisnis sampingan, seperti membantu teman yang ingin menjual barang yang tidak terpakai, sehingga dengan demikian anda bisa mendapatkan keuntungan dan barang teman anda terjual. 

Menambah Pengalaman Dalam Jualan Online

Dengan menjalankan bisnis jualan online tentu saja dibutuhkan pengalaman. Tidak ada salahnya jika anda mencoba untuk berjualan online dengan aplikasi Carousell ini, selain gratis anda juga mendapat pengalaman tentang jualan online serta pengalaman untuk memantau pasar apa yang sekiranya lagi ramai di online. 

Promosi Mudah

Berjualan online dengan aplikasi Carousell anda tidak perlu website, anda cukup menggunakan aplikasi ini dan langsung memasarkan produk yang ingin anda jual. Promosi pada aplikasi ini bisa anda lakukan dengan mudah, hanya dengan membagikan produk yang anda jual ke social media. 

Klik Gambar - Untuk Download Aplikasi

Cukup hanya dengan klik "Promote" anda bisa share profile jualan anda di social media seperti, Facebook, Instagram, Twitter, dll. Sehingga akan meningkatkan penjualan anda. Tidak hanya sekedar profile yang bisa anda bagikan di social media, namun produk jualan anda juga bisa anda bagikan ke berbagai social media.

Fitur Chating 

Berbicara tentang jual beli online, biasanya selalu ada hubungannya dengan chating. Karena dengan fitur chating akan memudahkan pembeli untuk menhubungi anda dalam menanyakan ketersediaan stock barang dan juga penawaran harga pada barang yang anda jual atau juga membuat janji ketemuan saat berjualan.

Jualan Barang Dengan Mudah

Cukup hanya dengan kamera ponsel anda, anda bisa langsung mengambil gambar pada produk yang ingin anda jual dan langsung upload hasil foto tersebut di Carousell. Proses upload yang tersedi di aplikasi Carousell juga terbilang mudah. Namu admin sarankan jika anda ingin meningkatkan penjualan anda, anda bisa mempercantik hasil foto dengan menambahkan background pada gambar barang yang ingin anda jual. 

Selain itu foto pada berbagai posisi detail barang yang ingin anda jual, sehingga akan mempermudah pembeli yang beminat pada produk anda untuk melihat setiap detailnya.

Jadi tunggu apalagi ? segera langsung download aplikasi ini dan langsung promosikan produk yang ingin anda jual di kampus marketplace ini secara gratis. 
Previous Post
Next Post

0 comments: