Jumat, 27 Oktober 2017

Build Gear Alice Mobile Legend - Item Terbaik Untuk Menang Ranked

Build Gear Alice Mobile Legend - Item Terbaik Untuk Menang Ranked - Sang Queen of Apocalypse yang memiliki skill menyerap darah lawan ini adalah hero mage yang disediakan oleh game MOBA Mobile Legend. Hero ini berguna untuk mensupport team saat pertarungan antar team. 

Pasif Skill : Pasif skill yang dimiliki hero ini yaitu meningkatkan jumlah maksimum hp sebesar 10 poin saat membunuh minion dengan blood orb. 

Skill 1 : Menembakkan blob of blood yang menghasilkan 350 damage point dan juga berguna untuk berpindah tempat.

Skill 2 : Melumpuhkan musuh sehingga musuh tidak dapat bergerak selama 1.2 detik dan setelah itu musuh menjadi lambat.

Skill 3 : Menyerap hp pada musuh sebanyak 160 point damage dan 40 point damage di serap menjadi hp untuk hero alice. 

Agar dapat memenangkan ranked dengan mudah saat bermain menggunakan alice, maka dibutuhkan build gear terbaik untuk hero ini. Berikut ini build gear alice mobile legend.

Build Gear Alice Mobile Legend

1. Clock of Destiny


Item ini berguna untuk menambahkan magic power, jumlah hp, dan mana yang membuat hero mage ini menjadi lebih kuat. Selain itu pasif unik dari item ini terkadang dapat meningkatkan skill damage hingga 10 kali lipat.

2. Concentrated Energy


Item kedua ini adalah item penting yang harus ada untuk hero alice. Karena begitu hero ini menggunakan ulti, maka tambahan darah yang diserap akan lebih banyak saat item ini digunakan. Selain itu item ini juga menambahkan damage pada skill dan menambah jumlah maksimum hp.

3. Arcane Boots


Berbeda dengan cyclops atau harley yang membutuhkan cooldown sangat cepat. Hero ini tidak terlalu membutuhkan cooldown yang cepat karena cooldown pada hero ini sudah cukup cepat, sehingga boots yang cocok untuk hero ini adalah arcane boots yang berguna untuk menambah penetrasi magic sehingga menambah damage saat skill terkena ke musuh. 

4. Glowing Wand


Setelah masalah hp yang sudah meningkat dengan tambahan pada item 1 dan 2, maka selanjutnya item ketiga ini berguna untuk meningkatkan damage saat menggunakan skill. Item ini memberikan damage yang dapat membakar lawan dan memberikan damage 2%-3% dari hp lawan. Sehingga hp lawan akan cepat habis, terutama saat alice mengeluarkan skill ulti.

5. Blood Wings


Item terbaik untuk hero mage ini sangat berguna untuk hero alice, karena dengan tambahan item ini damage pada magic power akan meningkat tajam. Tambahan 150 magic power ini akan sangat terasa begitu alice mengeluar skill ultinya. 

6. Immortality


Berbeda dari hero mage lainnya yang mana biasanya blood wings lah item terakhir. Namun pada hero ini immortality sangat berguna, karena ulti alice yang mengharuskan digunakan pada area lawan dan resiko dikepung oleh lawan, maka item ini berguna untuk meningkatkan defense, dan ada tambahan pasif unik yang dapat membangkitkan hero ini.

Emblem dan Skill


Itulah tadi daftar build gear item terbaik untuk hero alice. Sekarang untuk masalah skill, maka skill yang terbaik untuk hero mage ini adalah flicker yang berguna untuk melarikan diri saat penyergapan. Atau juga bisa spell purify yang berguna menangkal efek skill dari musuh seperti, stun, freeze, dll.

Emblem yang tepat untuk hero ini adalah magic emblem. Semakin tinggi level emblem maka akan membuat hero ini menjadi semakin kuat, terutama pada damage. Damage yang dirasa akan lebih meningkat dibanding dengan emblem level rendah.

Build Gear Alice Mobile Legend Terbaik

Itulah tadi build gear lice mobile legend, skill, dan emblem yang cocok digunakan untuk hero alice. Semoga dengan demikian maka anda para player MOBA Mobile Legend dapat lebih mudah memenangkan ranked dengan menggunakan hero alice.
Previous Post
Next Post

0 comments: