Senin, 06 November 2017

3 Aplikasi Baby Cam Android Untuk Memantau Bayi Anda

Perkembangan teknologi android saat semakin memudahkan kita dalam beraktivitas, dan ternyata saat ini android juga berguna untuk membantu kita dalam memantau bayi kita. 3 aplikasi baby cam ini berguna untuk memastikan bahwa anak anda dapat tidur dengan tenang dan anda tidak perlu bangun setiap jam untuk memeriksa.

Memang saat ini tersedia banyak sekali alat baby detektor yang tersedia di toko, namun bagaimana jika smartphone anda ternyata juga bisa digunakan sebagai baby detektor ? Selain menghemat waktu dan uang, tapi juga membuat ponsel anda lebih berguna.

Walaupun aplikasi ini tidak sebagus seperti alat baby cam yang bagus, namun 3 aplikasi ini ketika digunakan dapat berjalan dengan baik dan tidak ada masalah. Hanya saja ada sedikit tampilan gambar yang sedikit terlambat sektiar 2-3 detik. Namun mengingat bahwa smartphone memang bukan khusus sebagai alat baby cam, maka admin rasa masalah ini tidak jadi masalah.

Berikut ini 3 Aplikasi Baby Cam di Android Untuk Memantau Bayi Anda


Baby Monitor

3 Aplikasi Baby Cam Android Untuk Memantau Bayi Anda

Baby monitor adalah aplikasi yang memiliki tampilan sederhana namun berguna untuk memonitor bayi anda. Cara kerjanya juga mudah, anda cukup meletakkan smartphone anda di kamar bayi dengan kondisi aplikasi aktif, dan begitu bayi anda menangis, maka anda akan menerima panggilan telpon.

Aplikasi yang sederhana ini juga menyediakan fitur kustom untuk mengatur tingkat sensitivitas. Manfaat fitur kustom ini berguna untuk menyesuaikan tangisan bayi, jika bayi hanya sekedar membuat suara-suara kecil maka alarm tidak berfungsi namun jika bayi menangis keras maka alarm akan aktif. 

Aplikasi ini juga dapat mengambil gambar ketika bayi menangis, tapi anda harus menyediakan tempat untuk smartphone anda menghadap ke posisi box bayi anda.

Ahgoo Baby Monitor

3 Aplikasi Baby Cam Android Untuk Memantau Bayi Anda

Aplikasi monitor bayi ini memungkinkan anda tidak hanya untuk mengawasi bayi anda saat menangis, tapi juga bisa digunakan untuk anda berbicara dengan bayi anda. Salah satu kelebihan pada aplikasi ini adalah dapat menghubungkan pada perangkat dengan sistem operasi lain. 

Jadi bagi anda yang memiliki iPhone lama dan menggunakan android, maka anda bisa menggunakan iPhone lama anda diruang bayi sebagai baby cam. Cara menggunakan aplikasi ini juga sangat mudah, pertama anda hubungkan dua perangkat dengan melakukan scan QR code, selanjutnya aplikasi sudah bisa digunakan . 

Aplikasi ini selain berguna untuk memonitor bayi anda, tapi juga berguna untuk memutar lagu bagi bayi anda. Anda cukup memilih lagu mana yang ingin diputar melalui smartphone yang anda gunakan untuk memantau, maka secara otomatis smartphone yang digunakan sebagai baby cam akan memutar lagu sesuai pilihan anda.

BabyCam

3 Aplikasi Baby Cam Android Untuk Memantau Bayi Anda

Aplikasi ini adalah aplikasi yang tidak hanya berguna sebagai alarm bayi dimana aplikasi ini akan melakukan panggilan begitu mendengar tangisan bayi. Namun yang mengejutkan, aplikasi ini juga menyediakan tampilan gambar berkualitas tinggi dan juga suara yang bagus, sehingga membuat anda lebih mudah untuk memantai bayi anda. 

Cukup dengan menyambungkan dua perangkat (tidak harus sesama android) untuk menggunakan aplikasi ini, maka anda sudah bisa memantau bayi anda. Hal menarik dari aplikasi ini adalah tersedia sambungan Wifi dan layanan data yang berguna bagi anda dalam memantau bayi anda baik anda berada diluar rumah. 

------
Itulah tadi 3 aplikasi baby cam android untuk memantau bayi anda yang bisa anda gunakan pada smartphone anda. Semoga dengan adanya aplikasi ini anda lebih mudah dalam mengawasi bayi anda saat malam, dan tidak perlu setiap jam memeriksa bayi anda.
Previous Post
Next Post

0 comments: