Sabtu, 14 Oktober 2017

Build Item Terbaik Hero Minotaur Mobile Legends Super Tank

Build Item Terbaik Hero Minotaur Mobile Legends Super Tank - Minotaur merupakan hero tank yang memiliki armor yang besar dan juga merupakan hero support yang berguna untuk membantu team. Biasanya hero ini akan selalu di depan karena berguna untuk menahan serangan dari hero lawan. 

Pasif skill pada hero minotaur ini juga menarik, yaitu dapat berubah menjadi besar saat memasuki mode rage. Dengan menerima berbagai serangan malah akan membuat hero ini makin kuat ketika masuk mode rage, sehingga membuat lawan menjadi kesulitan saat war.

Namun hero ini jika tidak memiliki build item yang kuat maka sangat mudah untuk di kill oleh hero lawan seperti Aurora yang dapat membekukan dan tinggal di kill oleh hero fighter. Maka dari itu admin di sini ingin membagikan build terbaik yang bisa digunakan untuk anda pengguna hero minotaur. Berikut ini Build Item Terbaik Hero Minotaur Mobile Legends Super Tank.

Build Item Terbaik Hero Minotaur Mobile Legends Super Tank


mobile legends minotaur build

1. Demon's Advent

best build minotaur mobile legends

Item pertama yang perlu dibuat adalah Demon's Advent, karena item ini berguna untuk menahan serangan hero lawan dan memiliki kemampuan untuk mengurangi kekuatan serangan dari hero lawan. Selain itu tambahan 920 hp dan juga 54 armor serta memberikan 35 hp regen yang dapat membuat hero ini sulit untuk di kill oleh lawan.


2. Warrior Boots

Build Item Terbaik Hero Minotaur Mobile Legends Super Tank

Karena Minotaur adalah hero tank yang diperlukan oleh team untuk menerima berbagai serangan, maka armor yang diperlukan juga besar. Sehingga item ke dua ini juga membantu untuk meningkatkan armor dan juga memberikan tambahan 22 armor sehingga membuat hero ini menjadi makin keras. 


3. Cursed Helmet

Build Item Terbaik Hero Minotaur Mobile Legends Super Tank

Item ke tiga ini berguna untuk memberikan 1.5% dari max HP sebagai magic damage ke musuh. Selain itu memberikan tambahan 920 hp dan juga tambahan magic resistance. Sehingga hero ini makin sulit di bunuh oleh hero fighter ataupun juga dengan hero mage. 

4. Bloodthirsty King

item terbaik minotaur

Item ke 4 ini berguna untuk menambah HP pada hero minotaur. Dengan banyaknya hp yang ada di hero ini maka dalam menerima berbagai serangan dari hero lawan akan tidak terasa. Item ini juga memiliki pasif unik untuk membantu regenerasi 20% dari hp hero dalam 5 detik.

5. Athena's Shield

Build Item Terbaik Hero Minotaur Mobile Legends Super Tank

Item ini berguna jika anggota lawan memiliki hero mage yang memiliki damage besar, seperti vexana, odette, dan juga harley. Item ini memberikan tambahan 900 hp dan 56 magical resistance dan memiliki pasif unik yang memberikan shield setiap 30 detik yang berguna untuk menerima serangan dan tidak langsung mengurangi hp hero minotaur. 

6. Immortality

Build Item Terbaik Hero Minotaur Mobile Legends Super Tank

Item terakhir ini membuat hero ini menjadi super tank yang sulit dibunuh. Karena dengan tambahan 800 hp dan juga 40 magical resistance serta memiliki pasif unik dari item ini yaitu bangkit dari kematian. Maka dengan build lengkap ini sudah tidak perlu khawatir saat berhadapan dengan banyak lawan sekaligus, karena tentunya akan sangat sulit untuk dikill oleh lawan.

Tips Bermain Menggunakan Hero Minotaur

Bermain dengan menggunakan hero tank tentunya akan dituntut untuk berada di depan team sebagai penerima serangan. Namun untuk membuat hero menjadi lebih kuat tentunya anda dapat membantu anggota team dalam melakukan jungle, terutama anggota team yang berjalan bersama dengan anda. 

Bantu anggota team untuk mendapatkan buff di saat awal, sehingga anggota team memiliki damage yang lebih. Walaupun hero ini memiliki armor yang kuat namun jangan terlalu maju menyerang musuh dan terkena tower. Karena damage tower akan sangat terasa sakit di awal, tetapi saat build item sudah lengkap maka majua untuk menerima serangan dari tower juga tidak masalah.

Untuk melakukan kill di awal jika 1 lawan 2 maka ada baiknya bertahan di sekitar tower  dan coba untuk memancing musuh mengejar anda. Di jamin musuh pasti akan kesulitan untuk membunuh hero ini dan akhirnya malah mati sendiri karena terkena damage dari tower. 


Memenangkan Ranked Dengan Menggunakan Minotaur

Bermain ranke dengan menggunakan hero tank seperti minotaur, juga memerlukan anggota team lain yang memiliki damage besar seperti hero fighter dan mage. Jadi ada baiknya jika anda bermain ranked dan ada salah satu anggota team yang pro, maka lindungi dan jaga agar anggota team tidak mudah mati. 

Kelemahan dari hero ini adalah saat war akan mudah di kill jika berhadapan dengan mage seperti aurora yang bisa membekukan lawan. Jadi saat bertemu dengan hero mage aurora, mintalah untuk anggota team membunuh terlebih dulu aurora saat war, dijamin hero lain akan keawalahan saat war. 
Previous Post
Next Post

0 comments: