Jumat, 13 Oktober 2017

Build Item Terbaik Hero Estes Untuk Menang Ranked Dengan Mudah

Cara Mudah Menangkan Ranked Dengan Build Item Terbaik Estes - Moon Elf King atau Estes adalah hero support yang disediakan oleh Mobile Legends. Hero ini memiliki kemampuan hampir sama dengan rafaela yaitu menyembuhkan anggota team. 

Namun yang membedakan dari rafaela adalah hero ini hanya mampu menyembuhkan anggota team satu persatu untuk skill pertamanya dan menyembuhkan seluruh anggota team dengan skill ultinya. Selain itu dalam menyembuhkan anggota team, hero ini lebih cepat dibanding dengan rafaela. 

Hero ini jika digunakan dengan pemain pro maka anggota team sangat sulit dibunuh dan dapat dengan mudah memenangkan ranked game di Mobile Legends. Selain membutuhkan cara bermain yang pro, tentunya dibutuhkan juga Build Item Terbaik Hero Estes Untuk Menang Ranked Dengan Mudah. Berikut ini build item terbaik menurut admin yang bisa digunakan untuk pengguna hero Estes. 

Pasif skill pada hero estes ini yaitu memiliki serangan dasar yang dapat terpantul saat pasif skill penuh dan juga membuat hero lawan menjadi lambat. 

Build Item Terbaik Hero Estes


1. Magic Shoes

Estes Best Build Mobile Legends

Skill yang tersedia pada hero estes memiliki cooldown yang cukup lama, maka dengan menambahkan item pertama ini dapat mengurangi cooldown skill hingga 10%. Sehingga saat awal permainan menggunakan skill pertama untuk menyembuhkan team akan lebih cepat. Selain itu juga membantu untuk menggunakan skill ke dua untuk melukai lawan.

2. Enchanted Talisman

Guide and Build Item Estes

Item ke dua ini membantu hero estes agar mana tidak mudah habis saat menggunakan skill dan ulti. Selain itu item ini juga memberikan tambahan 50 magic power dan juga 250 HP. Namun yang penting adalah memberikan kemampuan untuk mengurangi cooldown skill sebanyak 20% sehingga anda dapat dengan cepat menyembuhkan anggota team yang terluka.

3. Oracle

mobile legends estes build

Walaupun hero estes bisa menyembuhkan diri tetapi tetap saja membutuhkan cooldown sehingga dengan tambahan item ke 3 ini dapat membantu meregenerasi hp. Selain itu item ini memberikan tambahan 850 HP dan juga menambahkan 36 magic resistance sehingga membuat hero ini sulit di bunuh oleh hero mage. 

4. Winter Truncheon

Best Build Mobile Legends

Item ini berguna untuk hero support melarikan diri saat disergap oleh hero lawan, karena item ini memiliki pasif unik yang dapat menurunkan movement speed lawan hingga 80% sehingga memudahkan hero support seperti estes untuk melarikan diri dari penyergapan. Tidak hanya itu item ini juga memberikan tambahan 60 magic power dan juga tambahan 50 armor.

5. Courage Bulwark

Mobile Legends Estes

Setelah item 1 sampai 4 meningkatkan regenerasi dan meningkatkan armon, maka item ke lima ini bermanfaat untuk memberikan efek pada anggota team. Dengan tambahan item ke lima ini maka anggota team akan mendapat tambahan 10% attack power dan juga meningkatkan defense saat berdekatan dengan estes. Item ini juga memberikan efek regenerasi.

6. Immortality

Build Item Terbaik Hero Estes Untuk Menang Ranked Dengan Mudah

Hero support tentunya memiliki armor yang sangat lemah dan biasanya selalu di incar oleh hero lawan fighter. Item ke enam ini berguna untuk meningkatkan resistance terhadap magic dan juga membantu hero support untuk melarikan diri saat disergap, karena item ini memiliki keunikan yaitu bangkit dari kematian. 


Tips Bermain Menggunakan Estes

Bermain dengan menggunakan hero support estes tentunya harus bermain safe, dan menjaga jarak dan lebih mensupport ke anggota team. Namun bukan berarti hero support seperti estes tidak bisa membunuh lawan, jika emblem magic di level yang tinggi maka hero ini bisa membunuh lawan dengan menggunakan skill ke dua. 

Damage yang dihasilkan saat menggunakan skill ke dua saat emblem berada di level 40+ bisa di bilang lumayan. Saat admin mencoba menggunakan hero ini dan menggunakan skill ke dua saat awal bisa mengurangi hero lawan hingga hampir seperempat hp lawan.

Spell Terbaik Menggunakan Estes

Build Item Terbaik Hero Estes Untuk Menang Ranked Dengan Mudah

Spell yang cocok digunakan untuk hero support ini adalah spell yang bisa untuk lari dari penyergapan. Maka dari itu hero ini cocok menggunakan spell flicker.

Menangkan Ranked Dengan Menggunakan Hero Estes


Itulah tadi di atas merupakan Build Item Terbaik Hero Estes Untuk Menang Ranked Dengan Mudah dan juga berbagai tips cara menggunakan hero support estes. Namun build item diatas adalah build item yang admin sendiri coba, jika dirasa ada yang memiliki build item yang lebih baik, maka silahkan di share jika anda berminat dengan cara meninggalkan comment di bawah.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda para games Mobile Legends, dan terimakasih sudah berkunjung di blog klikdroid.com salam.
Previous Post
Next Post

0 comments: