Rabu, 11 Oktober 2017

Build Item Terbaik Hero Nana Mobile Legends Marksman Hybird

Build Item Terbaik Hero Nana Mobile Legend Marksman Hybird - Hero nana adalah hero support yang memiliki pasif skill menambahkan 10 gold setiap 10 detik. Hero ini terbilang cukup lemah karena memang hanya hero support yang berguna untuk membantu team saat war. 

Namun walaupun hero ini lemah tapi jika di kombinasi dengan build item yang tepat maka hero ini bisa menjadi hero yang dapat melakukan kill ke hero lawan. Berikut ini build item terbaik yang admin riset sendiri. Build item ini adalah kombinasi dari marksman dan juga mage, berikut ini build item terbaik hero nana mobile legends.

Build Item Terbaik Hero Nana Mobile Legends Marksman Hybird

Build Item Terbaik Hero Nana Mobile Legends

1. Magic Shoes 

Build Item Terbaik Hero Nana Mobile Legends Marksman Hybird

Item pertama adalah Magic Shoes yang berguna untuk mengurangi cooldown skill. Karena skill pertama pada hero ini memiliki jarak cukup jauh dan paling enak digunakan untuk membunuh crypt. Sehingga jika cooldown skill berkurang akan membantu hero ini dapat dengan mudah mengumpulkan gold. 


2. Demon Hunter Sword

Build Item Terbaik Hero Nana Mobile Legends Marksman Hybird

Karena hero ini memiliki physical attack jarak jauh sehingga attack speed sangat penting. Maka dengan menambahkan item ke dua ini berguna untuk meningkatkan attack speed hingga 25% dan juga menambahkan 35 physical attack. Selain itu juga berguna untuk life steal dan menambahkan kerusakan pada lawan. 

3. Berserker's Fury

Build Item Terbaik Hero Nana Mobile Legends Marksman Hybird

Hero nana memiliki damage yang kecil, sehingga membutuhkan item ke tiga untuk meningkatkan damage dan dapat membantu mempercepat membunuh monster hutan. Dengan damage yang meningkat tentu dalam mengumpulkan gold bisa lebih cepat. Item ke tiga ini berguna juga untuk satu lawan satu pada hero mage lain dan tentu akan mudah menang saat berhadapan dengan hero mage. 

4. Feather of Heaven

Build Item Terbaik Hero Nana Mobile Legends Marksman Hybird

Item ke empat ini berguna untuk meningkatan attack speed hingga 30% dan juga menambahkan 65 magic power. Sehingga hero attack speed akan meningkat cukup banyak, dan juga magic power yang berguna untuk meningkatkan damage pada skill hero nana. 

5. Concentrated Energy

Build Item Terbaik Hero Nana Mobile Legends Marksman Hybird

Walaupun sudah ada life steal pada item ke dua namun dengan menambahkan item ke lima ini berguna untuk meningkatkan life steal. Jadi baik menggunakan physical attack atau magic attack hp tetap bertambah. Maka secara otomatis hero nana tidak mudah untuk di kill, terutama dengan hero mage. Namun jika berhadapan dengan hero fighter seperti alucard, zilong, dan hero fighter lain ada baiknya cepat kabur.

6. Blade of Despair

Build Item Terbaik Hero Nana Mobile Legends Marksman Hybird

Item ke enam ini berguna untuk meningkatkan physical damage, item ini meningkatkan 170 physical attack dan 10% attack speed. Dengan item terakhir ini maka membuat nana memiliki damge yang sakit untuk membunuh hero lawan, terutama hero mage. 

Tips Bermain Menggunakan Hero Nana

Hero nana memiliki skill yang jauh dan mudah untuk mengumpulkan gold, dan juga memiliki pasif skill yang menambahkan 10 gold setiap 10 detik. Selain itu dalam menggunakan hero nana ada baiknya menjaga jarak dengan hero lawan dan melakukan hit dengan menggunakan skill 1. Karena skill 1 yang dimiliki hero nana bisa di bilang cukup jauh. 

Lebih sering melakukan jungle dan juga membunuh crypt sehingga mempercepat hero nana untuk mengumpulkan gold dan melengkapi build item. Setelah build item ke 3 jadi maka hero nana sudah bisa melakukan kill pada hero mage dengan mudah, namun tetap menjaga jarak.

Saat berhadapan dengan hero mage maka jaga jarak dengan melakukan hit menggunakan skill pertama. Gunakan hero ke dua saat hero lawan mendekat dan lakukan hit dengan physical hit dan juga skill pertama. Begitu hero lawan ingin melarikan diri maka gunakan skill ke 3 yang bisa menghasilkan damage cukup lumayan. Dijamin lawan akan takut mendekati nana.

Spell Terbaik Untuk Hero Nana

Karena hero nana memiliki armor yang terbilang lemah, maka ada baiknya menggunakan spell flicker yang berguna untuk melarikan diri saat hp tinggal sedikit atau melarikan diri saat di sergap oleh lawan. 

Hero Support Hybird Marksman 

Dengan build dan tips di atas maka hero nana bisa melakukan kill dengan mudah. Sehingga sangat membantu team anda untuk memenangkan permainan. Build diatas sudah admin tes saat bermain di ranked dan dapat dengan mudah memenangkan permainan, jadi silahkan di coba Build Item Terbaik Hero Nana Mobile Legends Marksman Hybird

Silahkan di share jika artikel ini dirasa bermanfaat, dan juga terimakasih sudah berkunjung ke blog klikdroid.com salam.
Previous Post
Next Post

1 komentar: