Rabu, 11 Oktober 2017

Build Item Terbaik Moskov - Mobile Legends

Build Item Terbaik Moskov - Mobile Legends - Hero marksman satu ini memiliki kelebihan pasif skill yang bisa meningkatkan damage serangan pada basic attack. Selain itu serangan basic attack yang dimiliki oleh hero ini adalah menembakkan tombak hingga menembus musuh dibelakangnya.

Selain itu skill yang di sediakan juga memberikan kemudahan untuk menyerang jarak jauh. Walaupun mungkin skill yang tersedia tidak semudah miliki hero layla. Berikut skill yang tersedia pada hero ini.

Skill Pasif : Menambah damage pada serangan basic attack

Skill 1 : Skill pertama adalah kemampuan untuk melakukan teleport dengan cepat dan meningkatkan kecepatan serangan basic attack. Kecepatan serangan ini akan bertahan selama 2 detik setelah moskov menggunakan skill ini.

Skill 2 : Skill kedua yaitu menembakan tombak dan memberi efek stun pada lawan serta memberikan 150 point damage. Saat musuh mengenai serangan ini maka musuh tidak dapat menggunakan berbagai skill yang ada.

Skill 3 : Skill ketiga yaitu melempar tombak dari jarak jauh searah garis lurus, dan memberikan 500 point damage. Jika anda pengguna moskov yang pro, tentu akan sangat mudah membunuh musuh dari kejauhan dengan skill ulti ini.

Berikut adalah build item terbaik moskov yang admin sediakan untuk meningkatkan kecepatan serangan, damage dan critical pada hero ini. Berikut ini build item terbaiknya.

Build Item Terbaik Moskov

Build Item Terbaik Moskov - Mobile Legends

1. Scarlet Phantom

Build Item Terbaik Moskov - Mobile Legends

Item pertama yang dibuat adalah item yang berguna untuk meningkatkan kecepatan serangan sebesar 40% dan memberikan tambahan 30 physical attack. Item ini dibuat pertama kali karena kekuatan hero ini yang bisa menembus musuh dengan tombaknya, maka dengan item ini musuh akan mudah di bunuh saat masih level rendah.

2. Haas's Claws

Build Item Terbaik Moskov - Mobile Legends

Item ini memberikan kemampuan untuk menambah darah dengan pasif unik life steal. Selain itu tambahan 70 physical attack akan memiliki efek serangan yang cukup sakit bagi lawan.

3. Swift Boots

Build Item Terbaik Moskov - Mobile Legends

Selanjutnya item ke tiga ini berguna untuk meningkatkan kecepatan serangan dan juga memberikan kemampuan movement speed yang membuat hero ini makin ringan untuk bergerak.

4. Berserker's Fury

Build Item Terbaik Moskov - Mobile Legends

Setelah kecepatan serangan sudah meningkat dan adanya tambahan damage dari item ke dua. Maka dengan tambahan item berikut ini dapat meningkatkan serangan dasar menjadi critical yang memberikan tambahan damage hingga 40% saat musuh menerima serangan critical dari hero ini.


5. Winstalker

Build Item Terbaik Moskov - Mobile Legends

Walaupun damage yang sudah cukup besar, namun kecepatan serangan untuk hero ini adalah yang utama. Sehingga dengan tambahan item kelima ini memberikan tambahan 25% attack speed, 20 movement speed dan 20% kemungkinan hero ini menghasilkan serangan critical.

6. Blade of Despair

Build Item Terbaik Moskov - Mobile Legends

Item terakhir ini berguna untuk meningkatkan serangan dasar bagi hero ini. Item ini memberikan tambahan 170 physical attack dan juga menambah 10% kecepatan serangan, sehingga memudahkan anda untuk membunuh hero musuh dengan cepat.

Emblem Untuk Moskov

Hero moskov adalah hero yang bertype marksman dan juga assasin, sehingga emblem yang pas untuk hero ini adalah emblem physical assasin. Karena hero ini lebih sering menggunakan serangan physical attack maka dengan kombinasi emblem level tinggi akan memberikan tambahan damage yang besar bagi hero ini.

Ability Untuk Moskov

Build Item Terbaik Moskov - Mobile LegendsBuild Item Terbaik Moskov - Mobile Legends


Seperti hero marksman lainnya, hero ini juga memerlukan gold yang sangat banyak agar dapat dengan cepat membuat build item. Sehingga abilty yang diperlukan untuk hero ini yaitu 'Retribution' atau 'Fury' dengan salah satu abilty ini maka sangat cepat bagi hero ini menaikan level.

Memenangkan Ranked Dengan Hero Moskov

Itulah tadi build item terbaik moskov yang bisa admin bagikan. Walaupun build item diatas bisa membantu anda bermain dengan menggunakan hero ini dan menjadikan damage sangat menakutkan, namun tetap saja ada beberapa langkah cara menggunakannya. Berikut admin sedikit beri bocoran untuk dengan cepat meningkatkan level bagi pengguna hero moskov ini.

Pertama kali start dalam permainan maka langsung membeli item jungle yang biasa bergambar pedang berwarna ungu. Item ini berguna untuk meningkatkan level dengan cepat, dan selanjutnya membuat item pertama.

Okey.. itulah tadi build item terbaik untuk hero moskov menurut admin, namun jika dirasa ada build item yang lebih baik, maka silahkan di bagikan di kolom komentar. Terimakasih sudah berkunjung ke blog klikdroid.com salam.
Previous Post
Next Post

0 comments: