Selasa, 22 Maret 2016

5 Aplikasi Paling Unik dan Lucu Android Terbaru 2016

5 Aplikasi Unik Android Terbaru 2016

Banyak aplikasi yang tersedia pada playstore yang bisa anda dapatkan secara gratis. Seperti aplikasi edit foto, video dan banyak lagi lainnya. Namun jika anda ingin merasakan aplikasi yang lucu serta unik anda juga bisa loh mencarinya di playstore. Beberapa pengembang aplikasi di android, mencoba membuat aplikasi yang unik dan lucu, mungkin di karenakan ingin tampil beda atau ingin membuat kesan yang menarik bagi pengguna android agar tidak bosan.

Aplikasi lucu dan unik ini sangat jarang di temukan di playstore, namun admin berusaha mencari dan mencoba beberapa aplikasi yang bisa di bilang unik dan lucu untuk anda coba. Berikut ini 5 Aplikasi Unik Android Terbaru 2016 yang bisa anda coba.

5 Aplikasi Unik Android Terbaru 2016


1. SimSimi

5 Aplikasi Paling Unik dan Lucu Android Terbaru 2016
SimSimi, kalau mendengar nama Sim, bagi Anda yang tahu permainan The Sims pasti langsung teringat pada game tersebut. Namun SimSimi ini berbeda dari game, karena aplikasi ini memiliki fitur unik, yaitu Anda bisa chating dengan sih SimSimi yang digambarkan layaknya sebuah karakter lucu berwarna kuning. Aplikasi ini tidak sekedar chating biasa saja, SimSimi bisa membuat Anda jengkel dan gemas juga dengan jawaban-jawaban yang Anda tanyakan.

Uniknya lagi aplikasi ini bisa Anda ajak berbicara dalam berbagai bahasa, dan SimSimi juga bisa menyapa layaknya ada orang yang mengajak Anda chating. 

2. Fake Call & SMS

5 Aplikasi Paling Unik dan Lucu Android Terbaru 2016
Fake Call yang artinya panggilan dan SMS palsu, aplikasi ini memiliki fitur yang unik seperti namanya. Anda bisa melakukan pengaturan untuk nama penelpon dan no telpon penelpon, yang nantinya akan menelpon Anda secara otomatis atau mengirim pesan ke ponsel Anda. Bagi Anda yang ingin membuat pasangan cemburu aplikasi ini boleh di coba, karena dengan aplikasi ini Anda bebas memberi nama sih penelpon dan sms palsu. Selain itu anda bisa mengatur waktu kapan fake call akan melakukan panggilan ke perangkat android anda. 

3. Flashlight on Clap

5 Aplikasi Paling Unik dan Lucu Android Terbaru 2016

Kalau mendegar kata flash yang berhubungan dengan ponsel, pasti kamu selalu ingat lampu flash kamera ponsel dan memang benar aplikasi Flashlight on Clap ini memang berfungsi untuk menyalakan lampu flash pada kamera. Tapi jangan salah, aplikasi ini bukan sekedar menyalakan lampu flash kamera saja. 

Keunikan aplikasi ini, kamu bisa menyalakan lampu flash cukup dengan tepukan tangan atau dengan panggilan yang cukup keras dan langsung lampu flash kamera kamu akan menyala dengan sendirinya.

4. Photomath - Camera Calculator

5 Aplikasi Paling Unik dan Lucu Android Terbaru 2016
Photomath ini aplikasi unik dan menarik juga. Karena dengan menggunakan aplikasi ini kamu yang kesulitan dengan rumus matematika, kamu cukup melakukan scan formula matematika dan aplikasi Photo mah akan memberi jawaban untuk soal matematika kamu. 

5. Real Love Calculator

5 Aplikasi Paling Unik dan Lucu Android Terbaru 2016
Real Love Calculator adalah aplikasi yang cocok untuk kamu yang ingin mengukur seberapa besar cinta pasangan kamu. 

Aplikasi ini unik, karena tidak hanya berdasarkan nama saja dalam mengukur cinta pasangan. Tapi juga bisa menggunakan sidik jari kamu dan pasangan  lalu aplikasi ini akan menghitung berapa persen cinta pasangan kamu.

Artikel menarik lainnya
5 Aplikasi Pengubah Suara

Di atas adalah daftar aplikasi paling unik dan lucu android terbaru 2016 yang bisa anda dapatkan secara gratis di playstore. Silahkan di coba dan di unduh di playstore, semoga bermanfaat.
Previous Post
Next Post

0 comments: