Jumat, 24 Juni 2016

10 Game Offline Android Terbaik yang Bisa Dimainkan Tanpa Internet

10 Game Offline Android Terbaik yang Bisa Dimainkan Tanpa Internet

Terkadang ada suatu saat muncul dimana kita kehabisan kuota padahal sedang ingin sekali bermain game di smartphone Android kita. Tentu rasanya sangat menyebalkan jika pada waktu luang kita tidak bisa memainkan game, padahal rasanya ingin sekali memainkan gadget kita. Lalu bagaimana solusinya?

Tenang, Anda tetap bisa memainkan game di android meski Anda tidak memiliki kuota internet sekalipun. Anda masih bisa mengunduh game – game offline yang tak kalah seru dengan game yang harus dimainkan secara online.

Kali ini saya akan menyediakan daftar pilihan game offline terbaik yang dapat anda mainkan meski saat internet kamu habis.

Baca juga : 7 Game Android Buatan Indonesia

Temple Run 2


Temple Run 2 merupakan game klasik yang sangat terkenal dan telah diunduh lebih dari 4 juta kali. Game bergenreendless run ini mengharuskan Anda sebagai karakter utama menjadi karakter yang terus berlari di kuil yang sudah tak terpakai dan dikejar oleh monster. Anda dapat melompat, meluncur, belok kiri,belok kanan ketika berlari. Apabila tertangkap maka artinya permainan harus berakhir.

Badland


Badland adalah game dengan tampilan visual menawan. Anda harus menggelindingkan penghuni hutan dan melewati segala rintangan dan bahaya yang menghadang. Game ini juga bisa dimainkan secara multiplayermeski tanpa koneksi internet.

Piano Tiles 2


Piano Tiles 2 ini sudah sangat familiar pastinya oleh para pengguna smartphone di dunia, termasuk di Indonesia.Untuk memainkannya pun sangat mudah, Anda hanya perlu menekan tiles untuk menyelesaikan setiap levelnya.

Dots


Meski ini merupakan permainan sederhana, tapi jangan remehkan game ini.Ketika anda mulai main game ini, Anda pasti bisa langsung menyadari bahwa ini merupakan bukan game ecek-ecek. Andamemiliki tugas untuk mengkombinasikan dot yang memiliki warna sama dalam waktu 60 detik. Anda bisa memainkan game offline inisecara multiplayer tanpa koneksi internet.

Into The Dead


Into The Dead merupakan game yang penuh dengan ketegangan dan adrenalin jika dimainkan, dimana game ini menggabungkan 2 genre yaitu endless runningdanshooting. Sebagai karakter utama, kita harus menyelesaikan misi menegangkan yakni lari di antara para zombie yang berkeliaran.

Hungry Shark Evolution

Anda akan memainkan karaktermenjadi seekor hiu yang lapar. Misi Anda yakni memangsa dan mengumpulkan skor sebanyak – banyaknya.

Plague Inc.


Bagaimana rasanya menjadi seorang yang terjangkit virus berbahaya dan harus menyebarkannya ke seluruh dunia? Coba saja sensasinya dalam bentuk game mobile disini.

Limbo


Sebaiknya Anda memainkan game offline ini tidak di saat sendirian, sebab game ini mendeskripsikan karakter yang memiliki kesendirian, kesedihan juga terisolasi. Pada game ini Anda bertugas untuk mengendalikan seorang anak laki-laki yang masuk ke dunia yang gelap dan suram dengan tujuan menemukan saudara perempuannya. Dalam permainan story line ini Anda akan menemui banyak teka-teki yang harus Anda selesaikan.

Diponegoro - Tower Defense


Mari rasakan sensasi permainan ke-Indonesiaan yang satu ini! Dibuat langsung oleh Developer WALI Games asal Indonesia, game ini mengangkat karakter Pangeran Diponegoro sebagai karakter utamanya. Penasaran dengan bagaimana cara mainnya? Langsung saja download di PlayStore ya.

Baca juga : 10 Game Android Terbaik 2016
 
Demikian beberapa game offline yang bisa Anda mainkan tanpa internet ini. Semoga beberapa aplikasi game offline ini dapat memberi warna baru dalam memainkan game dengan penuh kesan dan mampu menemani waktu – waktu luang Anda dengan menyenangkan.

Previous Post
Next Post

0 comments: