Kamis, 23 Juni 2016

6 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik

6 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik

Kini pengguna smartphone Android semakin banyak jumlahnya. Untuk mengimbangi kebutuhan pengguna, para pengembang aplikasi Android pun terus berlomba merancang aplikasi dengan berbagai fitur terbaiknya, termasuk dalam halbuilt-inkamera.

Dengan adanya aplikasi editor gambar Android, Anda jadi tak perlu lagi mentransfer foto dari perangkat android ke laptop hanya untuk mengedit foto. Anda bisa langsung mengedit foto dari android.

Berikut ini saya bagikan daftar aplikasi edit foto android gratis yang layak diunduh untuk Anda gunakan.

PicsArt

Lebih dari 200 juta pengguna di berbagai platform telah mempercayakan PicsArt sebagai aplikasi android untuk edit foto utama di smartphone android nya. Dengan aplikasi edit foto ini Anda akan menemukan cara baru untuk eksplorasi sisi artistik diri Anda.

Fitur edit foto PicsArt

  • Tersedia galeri maya yang akan membantu Anda menemukan inspirasi gambar berdasarkan publik figur yang anda sukai
  • Telah dilengkapi dengan tools manipulasi foto seperti clone tool, crop tool, enhancement tool, ratusan efek yang dapat disesuaikan, shape masks dan text tool.
  • Fitur berbagi foto ke akun social media Facebook, Twitter, Instagram danDropbox
  • Tersedia Kontes fotografi, editing gambar dan desaingrafis
  • Ada lebih dari 2.000 clipart, frame, dan frame kolase tematik gratisan.

Cymera


100 juta lebih pengguna telah mengunduh aplikasi ini. Melalui aplikasi ini Anda dapat menjadikan koleksi foto ke dalam kolase yang powerfull, memberikan filter efek dan beauty,serta membagikan momen dengan sekali klik.

Anda bisa mengambil foto dan melakukan retouching langsung terhadap hasil foto untuk membuat kolase, edit, dekor serta make up tanpa perlu login, bahkan jika Anda tak membuat akun sekalipun.

Pixlr


Pixlr adalah editor foto yang powerfull untuk memungkinkan Anda melakukan cut, rotation, dan menyempurnakan gambar dengan cepat tanpa adanya iklan.

Ada lebih dari 2 juta efek gratis, overlay serta border untuk mempersonalisasi gambar Anda yang masih polos. Hebatnya, cukup dengan membuat akun Pixlr secara gratis, maka Anda sudah bisa mengakses konten premium yang ada di dalamnya.

Fitur

  • Real time effect – efek pratinjau langsung dengan menggunakan fitur Pixlr Live.
  • Kemudahan dalam memotong, memutar dan menyesuaikan gambar.
  • Membuat kolase foto dengan cara edit tata letak dan latar belakang..
  • Auto Fix foto untuk menyeimbangkan warna dan kondisi pencahayaan secara otomatis.
  • Menyesuaikan kontras dan kecerahan gambar, fokus warna dengan Color Splash, atau impact dengan Focal Blur.
  • Berbagai efek dalam katalog guna menambahkan efek tambahan
  • Berbagi foto kepada teman Instagram, Facebook dan Twitter.

Adobe Photoshop Express


Aplikasi edit foto Adobe Photoshop Express ini memungkinkan Anda untuk mengedit foto lalu membagikannya secara cepat.

Cukup dengan satu sentuhan untuk memilih berbagai efek, crop, rotate dan menyesuaikan warna. Anda tak perlu takut foto original Anda hilang, sebab salinan file asli akan tetap disimpan. Ketika mengedit, Anda dapat membatalkan dan mengulang perubahan sampai benar – benar merasa memperoleh hasil foto yang diinginkan.

PicSay


Perbaiki warna kontras dan level foto secara cepat. Anda juga bisa menambahkan balon ucapan kata – kata, grafik,judul, serta efek distorsi. Semua tersaji dalam user-interface yang baik sehingga mudah digunakan.


VSCO Cam


Baca juga : 10 Aplikasi bingkai foto terbaik Android

VSCO Cam ini kini sedang sangat tren, khususnya untuk pengguna Instagram.Memiliki beragam tools editing seperti mengatur eksposur, cropping,kontras, suhu warna, saturasi, sharpening, serta kebebasan melakukan tweak untuk memberikan grain, warna bayangan dan highlight.

VSCO Cam juga memiliki satu set filter instan seperti yang ada di Instagram, dimana tiap filter tersebut ada pada slider.
Previous Post
Next Post

0 comments: