Rabu, 08 Juni 2016

9 Game HD Android Terbaik 2016

9 Game HD Android Terbaik 2016

Permainan Android dengan kualitas gambar yang bagus tentu akan sangat menyenangkan dan membawa pengalaman seru dalam bermain. Saat ini tablet pc dan ponsel Android menyediakan beragam ponsel dan tablet pc yang memiliki spesifikasi tingkat tinggi untuk menikmati pengalaman bermain yang lebih seru. Berikut daftar game Android berkualitas HD yang akan membuat sobat bermain menjadi lebih mengasyikkan. 

1. Modern combat 5 : Black Out

9 Game HD Android Terbaik 2016

Tema permainan action shoter dengan gaya bermain first person atau tampilan orang pertama ini adalah game dengan kualitas gambar yang bagus dan seru untuk di mainkan. Banyak misi yang disediakan dalam permainan ini, selain itu sobat bisa mengupgrade karakter sobat dan juga senjata yang digunakan. Game ini juga menyediakan permainan multilayer online.

2. Trafic Rider

9 Game HD Android Terbaik 2016

Jika sobat suka dengan hal yang berhubungan dengan kecepatan balapan. Maka game satu ini sangat cocok untuk sobat. Game dengan grafik tinggi serta tema permainan berkendara liar akan sobat temu di sini. Game ini menyediakan 20 macam kendaraan yang bisa sobat kendarai.

3. Unkilled

9 Game HD Android Terbaik 2016

Unkilled adalah game dengan tampilan first person dengan tampilan kualitas gambar 3d. Game ini menceritakan kota New York City yang terkena wabah zombie, dan peran sobat di sini sebagai Joe seorang militer yang di tugaskan untuk menumpas zombie dengan berbagai perlengkapan senjata. 

4. Asphalt 8 reborn 

9 Game HD Android Terbaik 2016

Game balap mobil dengan tampilan gambar 3d dan di dukung dengan audio visual yang berkualitas membuat sobat menikmati ajang balap mobil lebih seru. Pada game ini sobat bisa memilih berbagai game berkecepatan tinggi.

5. Evilbane

9 Game HD Android Terbaik 2016

Evilbane adalah game bergenre rpg dengan tampilan 3d. Evilbane memiliki alur cerita dimana kekuatan gelap menyerang kerajaan cerita dan sobat di ajak berpetualang untuk mengalahkan kekuatan gelap. Pada game ini sobat juga bisa memperkuat karakter sobat dengan senjata dan juga armor untuk memperkuat karakter sobat.

6. Real Racing 3

9 Game HD Android Terbaik 2016
Real racing game yang memiliki grafis tingkat tinggi dengan tema arena balap mobil. Game ini menyediakan 17 arena balap yang ada di dunia. Selain itu game ini menyediakan balapan multilayer. 

7. Dead effects 2

9 Game HD Android Terbaik 2016
Dead effects 2 Game first person yang di dukung oleh Nvidia graphic membuat game ini memiliki gambar berkualitas tinggi. Dead effects 2 juga memiliki alur cerita yang menarik dan sobat akan menemukan banyak darah dalam game ini.

8. Need for speed no limit

9 Game HD Android Terbaik 2016
Ajang balap liar tanpa batas bisa sobat nikmati di tablet pc dan juga ponsel Android sobat. Jika sobat penggemar mobil-mobil balap seperti Ferrari,  BMW, Porches, dan lain sebagainya, maka game ini cocok untuk dimainkan. 

9. Gods of Rome

9 Game HD Android Terbaik 2016

Game dengan genre fighting ini cocok untuk dimainkan oleh berbagai umur,  baik anak-anak maupun dewasa. Game ini membawa sobat merasakan pertarungan antar para legenda roma yang bisa sobat pilih sebagai karakter yang akan digunakan. Game ini juga menyediakan permainan secara multiplayer, sehingga sobat bisa memainkan pertarungan dengan teman sobat.

Baca Juga :  10 Game Android Terbaik 2016

Itu daftar game yang memiliki kualitas gambar high definition yang bisa sobat mainkan baik di tablet pc atau di ponsel sobat.
Previous Post
Next Post

0 comments: