Kamis, 27 Oktober 2016

9 Aplikasi VPN Terbaik Dan Gratis Di Android

9 Aplikasi VPN Terbaik Dan Gratis Di Android – VPN merupakan Virtual Private Network yaitu teknologi yang bisa meningkatkan kemanan data-data pribadi anda disaat anda melakukan surfing di Internet, Kemudian untuk masalah keamanan data merupakan salah satu hal yang sangat penting disaat anda sufing ke Internet baik anda melalui ponsel ataupun PC.

Kemudian maraknya aksi pencurian data-data pribadi ini juga merupakan hal yang sangat menakutkan. Lalu terlebih penting lagi apabila data anda yang telah dicuri merupakan hal yang sangat penting seperti data perbankan dan juga data-data yang penting lainnya. Fungsi VPN juga bukan hanya itu saja, aplikasi VPN ini juga berguna untuk membuka sebuah situs yang telah diblokir.

Dan bagi anda yang ingin menginstall aplikasi VPN ini, berikut ini aplikasi VPN Terbaik untuk smartphone android.


Aplikasi VPN Terbaik Di Android

Hotspot Shield VPN

9 Aplikasi VPN Terbaik Dan Gratis Di Android
Hotspot Shield VPN juga merupakan salah satu aplikasi terbaik dan juga sangat populer pada perangkat smartphone dan juga komputer. Aplikasi VPN ini juga telah di download sekitar 330 juta download di Seluruh dunia.

Aplikasi ini juga merupakan aplikasi VPN terlaris dan juga terbaik untuk saat ini. Bukan hanya itu saja aplikasi ini juga terlepas dari fitur standart yang biasanya juga telah ditemukan di sebuah aplikasi VPN. Selain itu aplikasi ini juga telah menyediakan fitur enkripsi yang sangat canggih untuk data-data anda agar terlindungi dari pencuri data.

Flash VPN Proxy

9 Aplikasi VPN Terbaik Dan Gratis Di Android
Flash VPN Proxy juga merupakan sebuah aplikasi yang berguna agar jaringan internet anda terprivate aman dan sudah di enkripsi agar semua data anda yang telah masuk dan juga keluar tetap utuh dari para peretas dan juga pencuri data. Kemudian aplikasi ini juga merupakan aplikasi VPN yang bisa anda gunakan secara gratis dan tanpa ada batasan bandwith. Jadi meskipun gratis aplikasi ini memiliki bandwith yang tidak terbatas seperti aplikasi VPN premium.

Super VPN

9 Aplikasi VPN Terbaik Dan Gratis Di Android
Super VPN merupakan sebuah aplikasi VPN yang telah dirancang dan pengoperasiannya juga sangatlah mudah. Aplikasi Super VPN sendiri telah digunakan sekitar 5 juta pengguna smartphone android di seluruh dunia. Sistem aplikasi ini sendiri bekerja menggunakan enkripsi lalu lintas data, sehingga akan lebih terjaga dari para pelaku penmcuri data. Selain itu untuk menggunakannya anda tanpa perlu mengkonfigurasi pengaturan yang khusus.

Avast! SecureLine VPN

9 Aplikasi VPN Terbaik Dan Gratis Di Android
SecureLine merupakan sebuah aplikasi VPN yang telah dikembangkan oleh Avast. Avast sendiri merupakan sebuah produsen yang sangatlah terkenal melalui produk antivirusnya yang sangat terkenal diseluruh dunia. Kemudian lalu lintas data dari SecureLine sendiri menggunakan VPN yang telah di enkripsi dengan sedemikian rupa melalui protocol ipsec yang sangat sulit sekali untuk ditembus oleh para hacker.

CyberGhost VPN

9 Aplikasi VPN Terbaik Dan Gratis Di Android
CyberGhost VPN merupakan aplikasi VPN yang memiliki dua versi berbeda yaitu gratis dan premium. Untuk gratis aplikasi ini tersedia untuk akses ke 23 server yang ada di 15 negara. Kemudian untuk versi premiumnya atau berbayarnya aplikasi ini memberikan akses ke 300 server yang berada di 23 negara. Aplikasi ini juga merupakan aplikasi yang akan memberikan anda keamanan yang sangat tinggi dalam melakukan kegiatan transaksi data-data perbankan anda.

Spotflux VPN

9 Aplikasi VPN Terbaik Dan Gratis Di Android
Spotlux VPN Merupakan sebuah aplikasi yang akan memberikan dua tingga perlindungan kepada penggunannya. Selain itu, aplikasi ini juga bisa mengopresi data-data anda, sehingga akan lebih hemat di dalam mengkonsumsi bandwith. Aplikasi VPN ini sangat cocok sekali bagi anda yang ingin keamanan data terlindungi dan juga penghematan penggunaan data seluler di smartphone android.

Speed VPN

9 Aplikasi VPN Terbaik Dan Gratis Di Android
Speed VPN merupakan aplikasi Virtual Private Nework (VPN) yang memberikan penggunannya agar terhubung ke internet melalui server yang telah berada di beberapa wilayah. Bukan hanya itu saja, aplikasi ini juga telah dirancang agar bisa melewati situs yang telah diblokir di beberapa wilayah disaat anda melakukan browsing. Speed VPN ini juga akan memberikan kenyamanan disaat anda melakukan streaming video.

Hola Free VPN

9 Aplikasi VPN Terbaik Dan Gratis Di Android
Hola Free VPN merupakan sebuah aplikasi VPN yang juga bisa anda gunakan untuk melindungi data anda disaat melakukan jelajah di internet. Aplikasi ini selain gratis juga akan memberikan fitur yang sangat mencolok kepada penggunannya.

Hola VPN ini selain melindungi data-data anda dan bisa mengakses konten yang diblokir, aplikasi ini juga akan memberikan kecepatan disaat anda melakukan browsing melalui smartphone anda. Aplikasi ini juga telah memiliki berbagai macam server dari 190 negara.

Tigervpns Android VPN

9 Aplikasi VPN Terbaik Dan Gratis Di Android
Tigervpns Android VPN merupakan sebuah aplikasi VPN yang bisa anda gunakan secara gratis untuk melindungi data anda disaat anda menjelajah di internet atau browsing. Aplikasi ini akan memberikan anda bandwith sebesar 500 MB secara gratis jika anda sudah mendaftar.

Aplikasi VPN Terbaik Untuk Internet di Android

Diatas itulah 9 aplikasi VPN terbaik di android yang bisa anda gunakan untuk browsing dengan dan membantu anda untuk mengamankan data penting anda saat berselancar di internet dengan menggunakan aplikasi browser internet di android. Semoga bermanfaat.
Previous Post
Next Post

0 comments: