Kamis, 24 November 2016

6 Aplikasi Yoga Terbaik di Android 2016

6 Aplikasi Yoga Terbaik di Android 2016 - Android tidak hanya bisa digunakan untuk berkomunasi, foto dan merekam video. Tetapi juga bisa berguna sebagai alat untuk membantu anda tetap sehat baik secara fisik atau mental. Latihan yoga dapat meningkatkan kesehatan dan juga mental anda, namun terkadang ada beberapa orang yang mungkin tidak mengerti bagaimana berlatih yoga

Kalaupun ada tempat latihan, tentu harganya terbilang cukup mahal. Untungnya di Playstore banyak pengembang aplikasi yang menyediakan aplikasi berguna, salah satunya aplikasi yoga. Dengan aplikasi ini, bagi anda yang ingin berlatih yoga, maka tersedia lengkap tentang cara berlatih yoga. Dari yang pemula sampai dengan mahir. Berikut beberapa aplikasi yang tersedia di Playstore, yang bisa anda gunakan sebagai panduan untuk berlatih yoga di manapun anda berada. 

6 Aplikasi Yoga Terbaik di Android 2016

6 Aplikasi Yoga Terbaik di Android 2016

Daily Yoga

Daily Yoga adalah aplikasi yoga yang dapat memandu anda untuk menjalankan latihan yoga di rumah anda untuk meningkatkan kesehatan tubuh anda. Aplikasi ini menyediakan pilihan kelas dari pemula, menengah sampai dengan kelas lanjutan. Jika anda bingung bagaimana melihat gerakan-gerakan yoga, maka aplikasi ini menyediakan secara lengkap hingga 100 unik cara yoga dan meditasinya. 

Bahkan aplikasi ini menyediakan database terbesar dari semua aplikasi yoga mencapai 500 pose yoga, Tidak hanya itu, anda bisa melihat berbagai video gerakan yoga berkualitas HD yang sangat bagus. Dengan aplikasi ini anda akan terbantu untuk belajar berlatih yoga. Aplikasi ini tersedia secara gratis di Playstore.

10 Daily Yoga Poses

10 Daily Yoga Poses menyediakan tampilan aplikasi sederhana untuk anda gunakan berlatih yoga terutama untuk pemula. Dengan aplikasi ini anda bisa membentuk tubuh yang ramping, sehat dan juga menenangkan pikiran anda. Aplikasi ini menyediakan 10 latihan yoga berbagai pose berupa gambar yang bisa membantu anda untuk latihan yoga. Aplikasi ini juga menyediakan alarm yang berfungsi sebagai pengingat untuk latihan yoga anda.

Yoga - Track Yoga

Menanamkan hidup sehat dengan berlatih yoga adalah misi dari aplikasi ini. Di lihat dari misi aplikasi ini memang benar, bahwa dengan aplikasi ini anda sangat terbantu dalam berlatih yoga untuk menjaga kesehatan dan menenangkan pikiran anda. Aplikasi ini menyediakan pililhan kelas dari pemula sampai dengan tingkat lanjut dalam berlatih yoga. 

Tidak hanya itu, bagi anda yang pemula dalam berlatih yoga. Jangan khawatir, karena aplikasi ini menyediakan panduan langkah demi langkah dalam berlatih yoga. Tidak sampai disitu saja, aplikasi ini juga menyediakan instruktur yoga yang bisa anda hubungi selama 24 jam. Menarik bukan ? aplikasi ini patut anda coba, dan juga aplikasi ini tersedia gratis di Google Playstore.

Yoga.com

Aplikasi yang paling populer dalam berlatih yoga dan paling canggih, hingga memiliki tujuh juta penggemar di seluruh dunia. Yoga.com menyediakan database besar dengan 289 pose gambar latihan yoga dan juga video berkualitas HD dalam berlatih yoga. Aplikasi ini cocok untuk pemula sampai tingkat lanjut. Tersedia juga 37 program dalam berlatih yoga yang bisa anda ikuti. Aplikasi ini tersedia gratis di playstore. 

Down Dog : Great Yoga Anywhere

Down Dog Great Yoga Anywhere merupakan aplikasi untuk berlatih yoga yang memberikan anda pengalaman berbeda. Pada aplikasi ini anda akan ditampilkan video latihan yoga yang selalu terupdate hampir setiap hari dengan di iringi musik latihan yang cocok. Aplikasi ini juga menyediakan berbagai kelas latihan pada tiap video, hingga mencapai seribu video kelas untuk berlatih yoga. Aplikasi ini bisa anda download di playstore secara gratis. 

Meditation Music - Relax Yoga

Seperti namanya, aplikasi ini menyediakan beragam pilihan musik untuk melakukan meditasi. Berbagai musik untuk yoga bisa anda gunakan dengan aplikasi ini, sehingga jika anda ingin menenangkan pikiran atau melatih meditasi yoga anda, maka aplikasi ini bisa menjadi pilihan untuk anda gunakan. 

Aplikasi ini menampilkan user interface sederhana dan mudah digunakan, fitur yang menarik dari aplikasi ini yaitu, anda dapat mengatur timer pada pemutar musik sehingga dapat berhenti secara otomatis. Jika anda ingin mencoba, anda bisa download aplikasi ini secara gratis di Google Playstore.

Artikel lain:
10 Aplikasi Penghitung Kalori Untuk Menurunkan Berat Badan di Android


Pilih Aplikasi Yoga Untuk Kesehatan Anda

6 Aplikasi Yoga Terbaik di Android ini bisa menjadi pilihan untuk anda yang ingin berlatih yoga, baik untuk pemula hingga tingkat mahir dan juga aplikasi di atas tersedia secara gratis untuk anda gunakan. 

Selain itu bagi anda yang ingin bermeditasi untuk sekedar melatih napas atau menenangkan pikiran anda, anda bisa mencoba meditation music untuk membuat pikiran anda menjadi relax dan menghilangkan setress. Silahkan tentukan aplikasi yang ingin anda gunakan untuk memulai latihan yoga anda, semoga bermanfaat.
Previous Post
Next Post

0 comments: