Sabtu, 05 November 2016

9 Game Offline Multi Player Terbaik Di Android 2016

9 Game Offline Multi Player Terbaik Di Android 2016 – Android merupakan sistem operasi yang memiliki berbagai macam fitur, aplikasi dan juga game. Pada android ini telah tersedia berbagai game yang memiliki kategori masing-masing.

Pada saat ini tarif untuk kuota internet memiliki harga yang berbeda-beda, berbagai permasalahan yang telah menjadi masalah pada masyarakat terkadang game ini bisa menghabiskan kuota. Tetapi bagi anda yang tidak ingin kehabisan kuota, anda bisa memainkan game offline yang tidak perlu menggunakan koneksi internet.

Pengguna android sendiri biasanya mereka bermain game single, tetapi bagaimana jika bermain game multiplayer. Game multiplayer merupakan sebuah game yang bisa dimainkan oleh 2 orang. Lalu game apa saja itu ? Berikut ini game multiplayer yang bisa dimainkan offline.

9 Game Offline Multiplayer Terbaik Di Android 2016

Glow Hockey

9 Game Offline Multi Player Terbaik Di Android 2016
Glow Hockey merupakan sebuah game offline yang bisa dimainkan dengan dua orang. Game ini sendiri sebenarnya telah menyajikan permainan hoki tangan yang telah digabungkan dengan tema Tron yang bisa menggoda ada pada saat bermain game ini. Kemudian untuk memainkan game ini diperlukan dua orang yang berarti smartphone anda akan digunakan bersama dengan teman anda. Jika anda ingin memainkan game ini, game ini bisa anda unduh dengan gratis di Google Playstore.

Volley Ball

9 Game Offline Multi Player Terbaik Di Android 2016
Volley Ball merupakan sebuah game bermain volley yang bisa dimainkan dengan dua orang. Jadi pada game ini anda bisa bermain game melawan teman anda pada satu smartphone. Fitur yang ada pada game ini sangatlah menarik, selain itu anda bisa memilih team sesuai dengan keinginan anda. Game ini merupakan game offline, jadi anda bisa memainkannya tanpa perlu membutuhkan kuota data internet. Jika anda ingin mencoba bermain game ini, game Volly Ball ini tersedia gratis di Playstore.

Reactor

9 Game Offline Multi Player Terbaik Di Android 2016
Game multiplayer offline Reactor ini sangatlah cocok sekali bagi anda yang ingin mengisi hari-hari kosong anda. Game Reactor ini sendiri merupakan game multiplayer yang akan menyuruh anda dan lawan anda untuk menjawab soal yang telah diberikan. Jadi pada game ini anda harus cepat dalam menjawab soal, karena siapa yang cepat dia pemenangnya.

Curve Wars

9 Game Offline Multi Player Terbaik Di Android 2016
Curve Wars sendiri merupakan sebuah game snake yang telah tersedia pada smartphone android. Tetapi game ini lebih menantang, karena anda akan bertarung melawan teman anda dengan cara menggerakkan garis yang ada pada layar. Kemudian jika anda bertabrakan dengan garis lawan, maka anda akan kalah. Tetapi jika anda bertabrakan dengan tembok, anda juga akan kalah. Jika anda ingin mencoba game ini, anda bisa mengunduh game ini di Google Play Store dengan gratis.

Chain Reaction

9 Game Offline Multi Player Terbaik Di Android 2016
Chain Reaction ini merupakan game yang sangatlah seru. Pada game ini bisa dimainkan hingga 8 orang pemain. Setiap pemain harus menempatkan titiknya dengan warna yang sama sebanyak banyaknya. Kemudian anda juga bisa menumpukkan titik diatas titik milik lawan.

Kemudian jika titik itu telah bertumpuk 4 tingkat, maka titik tersebut akan meledak dan mengisi kota yang ada disekitar dengan titik dengan warna yang sama. Game ini tersedia gratis di Playstore.

Micro Battle

9 Game Offline Multi Player Terbaik Di Android 2016
Micro Battle merupakan sebuah game yang berisi beberapa game kecil yang telah berada pada satu file, lalu bisa dimainkan oleh dua orang pada satu smartphone. Kemudian uniknya lagi pada game ini hanyalah disediakan satu tombol saja bagi setiap pemain. Tentu hal ini sangatlah simpel dan pastinya akan menambahkan keseruan pada saat memainkan game ini. Jika anda berminat untuk bermain game ini, segera langsung download di Playstore.

DUAL!

9 Game Offline Multi Player Terbaik Di Android 2016
DUAL! Merupakan sebuah game yang bisa mengingatkan kita pada game jadul dengan sensasi 8 bit. Pada game ini anda bisa duel dengan teman menggunakan dua smartphone yang telah disambungkan pada koneksi Bluetooth ataupun WiFi. Kemudian masing-masing pemain akan diminta untuk menembakkan ke arah lawan dengan berbagai macam tembakan yang telah disediakan. Game ini tersedia secara gratis di Playstore.

BombSquad

9 Game Offline Multi Player Terbaik Di Android 2016
BombSquad merupakan sebuah game yang memiliki kesamaan dengan game bomberman. Tetapi pada game ini bentuknya sangat sempurna. Untuk grafik pada game ini juga 3D yang bisa dimainkan pada mode co-op. Selain itu telah dilengkapi dengan match berupa capture the flag dan juga death match. Jika anda ingin mencoba untuk bermain game ini, game BombSquad tersedia gratis di Playstore.

Battle Slimes

9 Game Offline Multi Player Terbaik Di Android 2016

Battle Slimes merupakan game offline lain yang bisa anda mainkan secara offline bersama teman anda. Game ini menyajikan permainan dengan tampilan grafis 2D dengan karakter lucu dan menggemaskan. Untuk memenangkan pertandingan, anda harus mengalahkan lawan dengan cara melompat dan juga menembak lawan main anda. Selain itu anda juga bisa memainkan game ini untuk melawan CPU, game ini dapat di download di Playstore dengan gratis.

Chess Free

9 Game Offline Multi Player Terbaik Di Android 2016

Anda penggemar permainan catur ? jika iya, maka game ini bisa menjadi pilihan untuk anda. Dengan bermain Chess free anda bisa bertanding dengan para pemain lain secara multiplayer offline, namun anda juga bisa berlatih bermain catur melawan CPU. Chess free menyajikan permainan catur dengan gaya clasic dan simple sehingga sangat ringan dan mudah dimainkan.

Baca : 22 Multiplayer Game Online Android

Diatas itulah daftar 9 game offline multi player terbaik di android 2016 dengan beragam pilihan tema permainan yang bisa anda mainkan secara multiplayer melalui perangkat android anda. Semoga bermanfaat.
Previous Post
Next Post

0 comments: