Senin, 07 November 2016

Inilah 5 Smartphone Android Tertipis Di Dunia

Inilah 5 Smartphone Android Tertipis Di Dunia – Berbicara tentang sebuah smartphone merupakan sebuah ponsel pintar yang telah memiliki berbagai macam fitur,aplikasi dan juga game yang sangatlah menarik. Pada saat ini banyak perusahaan atau vendor smartphone yang telah menciptakan berbagai macam smartphone yang telah memiliki desain yang sangatlah menarik dan juga cantik. Salah satunya merupakan ketebalan dari sebuah smartphone.

Pada saat ini banyak produsen smartphone android yang telah mengembangkan smartphone android dengan memiliki ketebalan yang sangatlah minum atau berdesain tipis. Tentu dengan body yang tipis bisa membuat smartphone android menjadi terlihat lebih cantik dan indah. Selain itu dengan body yang tipis bisa membuat mudah untuk digenggam.

Tetapi sayangnya pada smartphone android yang memiliki desain yang tipis ini harus mengorbankan sektor baterai yang membuat smartphone menjadi tidak tahan lama. Dan bagi anda yang ingin membeli smartphone dengan desain tips, berikut inilah smartphone android tertipis di dunia.


Smartphone Android Tertipis Di Dunia

Inilah Smartphone Android Tertipis Di Dunia

Vivo X5 Max

Pada urutan pertama sebagai smartphone android tertipis telah di duduki oleh Vivo X5 Max. Smartphone ini telah memiliki ketebalan 4.75 mm dengan layar seluas 5.5 Inchi yang telah berteknologi super AMOLED yang memiliki resolusi 1080 x 1920 piksel.

Kemudian untuk dapur pacu yang ada pada smartphone ini telah menggunakan prosessor Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 dan menggunakan CPU Octa Core 1.7 GHz, selain itu juga telah ditambahkan dengan RAM sebesar 2GB yang membuat kinerja smartphone android menjadi lancar. Kemudian smartphone ini juga telah dibekali dengan kapasitas memory untuk penyimpanan internal sebesar 16GB. Dan smartphone ini juga menyediakan kamera utama (kamera depan) dengan resolusi 13MP dan kamera depan 5 MP.

Oppo R5

Oppo telah mengusung sebuah smartphone ultra thin design pada sebuah smartphonenya Oppo R5.Smartphone ini telah memiliki ketebalan 4.85 mm yang memiliki ukuran layar 5.2 inchi yang menggunakan teknologi AMOLED dengan 16 juta warna dan memiliki resolusi 1080 x 1920 piksel.

Kemudian pada segi dapur pacu smartphone ini telah menggunakan prosesor Qualcomm MSM-8939 Snapdragon 615 yang menggunakan CPU Octa-Core 1.5 Ghz. Smartphone ini telah memiliki RAM Sebesar 2 GB yang juga telah mendukung pada jaringan 4G LTE. Selain itu, kamera pada smartphone ini telah memiliki kesamaan dengan kamera dari Oppo R5. Kemudian pada kapasitas memori, smartphone ini telah memiliki memori internet sebesar 16 GB.

Gionee Elife S5.5

Smartphone Gionee Elife S5.5 juga merupakan sebuah smartphone android yang memiliki ketebalan 5.6 mm, Tentu smartphone ini merupakan sebuah smartphone yang memiliki desain sangatlah tipis elegan dan mewah. Kemudian dari segi layar, smartphone ini telah memiliki layar dengan luas 5.5 inchi yang berteknologi Full HD Super AMOLED dan telah mendapatkan pelindungan layar Corning Gorilla Glass 3.

Kemudian dapur pacu pada smartphone ini telah menggunakan prosesor MediaTek MT6592 dan CPU Octa Core 1.7 GHz dan pada visual grafis menggunakan GPU Mali 450-MP4 yang telah dipadukan dengan RAM sebesar 2 GB dan telah dipadukan dengan memori internal sebesar 16 GB. Kemudian kamera belakang smartphone ini telah memiliki ukuran 13 MP dan 5 MP pada kamera depan.

Samsung Galaxy A8

Produsen smartphone asal Korea, Samsung juga tidak ingin kalah dengan vendor lainnya, smartphone ini juga telah menciptakan sebuah smartphone yang memiliki desain tipis. Samsung telah merilis sebuah smartphone yang bernama A8 yang telah memiliki ketebalan 5.9 mm. Kemudian ukuran layar pada smartphone ini sebesar 5.7 inchi yang telah berteknologi Super AMOLED. Tentunya smartphone ini juga telah memiliki perlindungan pada layar menggunakan Gorilla Glass 4.

Berbicara tentang dapur pacu pada smartphone ini telah menggunakan prosesor Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 yang menggunakan CPU Octa Core 1.5 GHz yang telah dipadukan dengan RAM 2GB yang membuat kinerja smartphone ini menjadi lancar. Kemudian untuk kamera, smartphone ini telah memiliki kamera dengan resolusi 16 MP pada kamera belakang, kemudian untuk kamera depan memiliki resolusi 5 MP.

Vivo X3S

Vivo X3S juga merupakan sebuah smartphone yang telah memiliki desain yang sangatlah tipis dengan ketebalan layar 5.95 mm. Kemudian untuk ukuran layar pada smartphone ini memiliki ukuran 5 inchi. Selain itu, smartphone ini juga telah mendukung pada jaringan 4G LTE.

Untuk dapur pacu pada smartphone ini telah menggunakan prosessor MediaTek MT6592 dengan CPU Octa Core 1.7 GHz dan dipadukan dengan RAM sebesar 1 GB. Tetapi untuk memori internal dibekali dengan memori sebesar 16 GB. Kemudian untuk kamera depan yaitu 5 MP dan untuk kamera belakang 13 MP.

Diatas itulah Smartphone Android Tertipis Di Dunia yang bisa untuk anda pilih, Semoga bermanfaat bagi anda semua dan menambah wawasan serta pengetuan yang luas.
Previous Post
Next Post

0 comments: