Kamis, 12 Oktober 2017

Best Build Item Rafaela Mobile Legends Ultimate Heal

Best Build Item Rafaela Mobile Legends Ultimate Heal - Hero support satu ini jarang di pakai saat ranked. Namun hero ini sebenarnya sangat berguna untuk membantu team memenangkan pertandingan jika di gunakan dengan kombinasi build yang pas. 

Hero Rafaela ini memiliki skill pasif yang bisa mempercepat gerak team selama 1 detik dan juga memperlambat lawan saat menggunakan skill. Berikut ini admin ingin membagikan build item terbaik rafaela mobile legends ultimate heal yang bisa membantu team di heal secara terus menerus tanpa batas. Berikut ini build itemnya.

Best Build Item Rafaela Mobile Legends Ultimate Heal

Best Build Item Rafaela Mobile Legends Ultimate Heal

1. Magic Shoes

Best Build Item Rafaela Mobile Legends Ultimate Heal

Item pertama ini berguna untuk rafaela mengurangi cooldown skill 10% yang berguna untuk melakukan heal pada team saat war. Dengan jadinya item ini maka team akan sangat terbantu saat berhadapan dengan hero lawan.

2. Enchanted Talisman

Best Build Item Rafaela Mobile Legends Ultimate Heal

Item ke dua ini meningkatkan magic power sebesar 50 magic power dan juga menambahkan 250 hp. Tetapi yang terpenting adalah mengurangi cooldown skill sebesar 20% sehingga dengan adanya item pertama dan kedua ini maka akan mengurangi cooldown skill sangat cepat. Kombinasi item pertama dan kedua ini membuat hero rafaela menjadi lebih cepat melakukan heal ke team.

3. Blood Wings

Best Build Item Rafaela Mobile Legends Ultimate Heal

Item ini selain berguna untuk meningkatkan damage pada lawan saat digunakan pada hero mage, tapi juga berguna untuk hero support. Karena dengan tambahan 150 magic power membantu meningkatkan damage heal pada skill ke dua rafaela. Selain itu juga memberikan tambahan damage pada skill pertama. 

4. Dominance Ice

Best Build Item Rafaela Mobile Legends Ultimate Heal

Item ke empat ini berguna untuk meningkatkan armor pada hero rafaela. Karena tambahan 70 armor yang dihasilkan dengan adanya item ini membuat hero support ini tidak mudah untuk di kill lawan. Selain itu ada tambahan keunikan pada item ini yang mengurangi cooldown skill sebesar 15%, sehingga total cooldown skill yang di hasilkan dari item 1 sampai 4 ini totalnya 45% menjadikan semua skill sangat cepat digunakan.

5. Courage Bulwark

Best Build Item Rafaela Mobile Legends Ultimate Heal

Setelah cooldown skill berkurang dan menjadi sangat cepat digunakan, maka selanjutnya tinggal meningkatkan defense dan juga memberikan tambahan damage pada team anda. Item ke 5 inilah yang berguna untuk membantu memberikan tambahan 10% attack power dan defense pada team anda. Sehingga dengan adanya item ini maka hero rafaela menjadi full support untuk team anda dan membantu team untuk memenangkan permainan.

6. Immortality

Best Build Item Rafaela Mobile Legends Ultimate Heal

Item terakhir ini berguna untuk meningkatkan defense pada magic dan juga menambahkan 800 hp. Selain itu dengan adanya item ini maka rafaela sangat sulit untuk di kill oleh hero lawan. Karena pasif pada item ini memberikan kemampuan untuk bangkit dari kematian.

Tips Menggunakan Rafaela

Sebagai hero support maka hero ini ada baiknya berada di belakang team saat berhadapan dengan lawan atau juga saat team war. Cara bermain dengan menggunakan hero ini tentunya lebih bermain safe dan jangan terlalu dekat hero lawan, terutama hero seperti Ruby dan Franco. Karena begitu hero ini memiliki peran penting untuk membantu team memenangkan permainan. 

Start awal dalam permainan anda bisa membeli item untuk menambah mana yang berguna untuk membantu heal pada team anda, setelah itu baru dilanjutkan dengan membeli magic shoes untuk mengurangi cooldown skill.

Spell Terbaik Rafaela

Spell untuk rafaela

Seperti yang admin tulis di atas bahwa hero ini memiliki armor lemah dan sangat mudah di kill ketika berhadapan satu lawan satu. Jadi spell yang bagus untuk digunakan adalah flicker, karena dengan spell flicker maka sangat mudah untuk melarikan diri saat lawan melakukan penyergapan terhadap hero ini. 

Menangkan Ranked dengan Rafaela Ultimate Heal

Memenangkan permainan ranked dengan menggunakan hero support seperti rafaela sebenarnya sangat mudah jika anggota team memiliki pemain fighter atau marksman yang pro. Dengan kombinasi pemain fighter dan marksman yang pro di tambah dengan ultimate heal dari build item di atas maka team lawan akan sangat sulit untuk membunuh team anda. 

Itulah tadi Best Build Item Rafaela Mobile Legends Ultimate Heal yang bisa membuat anda melakukan heal terus menerus ke team anda tanpa batas. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda para gamers Mobile Legends, dan silahkan di bagikan. Terimakasih sudah berkunjung ke blog klikdroid.com salam.
Previous Post
Next Post

0 comments: