Selasa, 10 Oktober 2017

Build Item Terbaik Alucard Mobile Legends

Build Item Terbaik Alucard Mobile Legends - Alucard adalah hero fighter yang memiliki physical attack cukup besar yaitu 125 physical attack. Hero ini juga memiliki pasif skill yang bisa meningkatkan damage ke lawan dan mengejar hero lawan. Skill yang tersedia pada hero ini juga berguna untuk war, karena skill yang tersedia bisa digunakan untuk satu target atau area. 

Hero fighter ini memiliki ulti yang terbilang unik yang berguna untuk meningkatkan kemampuan life steal hingga 20% selama 8 detik. Namun jika ulti digunakan secara penuh maka dapat menghasilkan gelombang physical damage sebesar 440 point. 

Jika berhadapan dengan hero lawan 1 lawan 1 maka cukup dengan menekan skill ulti satu kali dan life steal sebesar 20% akan aktif. Namun jika saat berhadapan dengan 2-5 hero maka ada baiknya langsung menggunakan skill ulti secara penuh dengan cara menekan tombol ulti 2x maka gelombang damage akan keluar. 

Walaupun hero fighter ini memiliki damage yang besar, namun akan lebih menakutkan jika ditambah dengan build item yang pas, sehingga anda dapat dengan mudah memenangkan ranked saat menggunakan hero alucard ini. Berikut ini build item terbaik alucard yang menurut admin dapat anda guankan.

Build Item Terbaik Alucard Mobile Legends

Build Item Terbaik Alucard Mobile Legends

1. Haas's Claws

Build Item Terbaik Alucard Mobile Legends

Begitu memulai permainan makan ada baiknya anda langsung membuat item pertama ini. Karena item pertama ini memberikan tambahan 70 physical attack dan juga memberikan kemampuan 20% life steal untuk menambahkan hp. Sehinga saat melakukan jungle darah tidak berkurang dan level cepat meningkat.

2. Warrior Boots

Build Item Terbaik Alucard Mobile Legends

Walaupun hero alucard juga terbilang kuat dalam hal damage, namun dalam hal defense hero ini membutuhkan tambahan. Sehingga item ke dua ini berguna untuk meningkatkan armor defense sebesar 20 armor. Tambahan item ke dua ini membuat hero alucard menjadi lebih keras dan juga membuat hero ini tidak mudah untuk di kill saat berhadapan satu lawan satu.


3. Magic Blade

Build Item Terbaik Alucard Mobile Legends

Setelah tambahan armor dan juga menambahkan item ke dua yang berguna untuk meningkatkan life steal. Maka dengan tambahan item ke tiga ini akan membuat hero alucard menjadi lebih kuat saat berhadapat dengan hero mage. Karena dengan item ke tiga ini berguna untuk menambahkan 24 magic resistance dan juga mendapatkan tambahan 60 physical attack. 

Selain itu item ke tiga ini berguna untuk memberikan perisai saat hp hero tinggal sedikit dan perisai ini berguna untuk menyerap damage hingga mencapai 1350 damage. 

4. Berserker's Fury

Build Item Terbaik Alucard Mobile Legends

Dari item ke 1 sampai 3 yang berguna untuk meningkatkan defense dan juga menambahkan life steal, maka saatnya membangun damage. Item ke 4 ini memberikan tambahan 65 physical attack dan juga meningkatkan critical chance sebesar 25%. Selain itu keunikan pada item ini yaitu memberikan tambahan 40% critical damage, sehingga damage akan meningkat cukup besar. 

5. Blade of Despair

Build Item Terbaik Alucard Mobile Legends

Dengan tambahan item ke 4 dan ke lima ini maka hero alucard akan benar-benar memiliki damage yang mematikan. Item ke lima ini memberikan tambahan 170 physical attack dan juga menambahkan 10% attack speed. Dengan jadinya item ke 5 ini maka di jamin anda akan dapat dengan mudah membunuh hero lawan dengan cepat.


6. Immortality

Build Item Terbaik Alucard Mobile Legends

Item terakhir ini berguna untuk meningkatkan 800 HP dan juga memberikan 40 magical resistance yang berguna untuk menahan magic skill dari lawan. Selain itu pasif skill pada item ini berguna untuk memberikan bangkit dari kematian selama 2 detik. Setelah item ini jadi maka sudah lengkap build item alucard baik attack dan defense sudah meningkat.

Tips Bermain Menggunakan Alucard

Cara bermain menggunakan alucard ada baiknya saat di awal lebih banyak bermain safe dan juga melakukan jungle, sehingga level dapat meningkat dengan cepat. Selain itu emblem yang berguna untuk hero ini adalah emblem fighter. Level emblem jika sudah mencapai level 40 akan sangat terasa pada damge yang dihasilkan saat menggunakan alucard. 

Spell Untuk Hero Alucard

Build Item Terbaik Alucard Mobile Legends Build Item Terbaik Alucard Mobile Legends

Bermain menggunakan hero alucard tentunya harus dapat dengan cepat meningkatkan level hero dengan cepat. Beberapa spell yang berguna untuk membantu hero alucard dapat naik level dengan cepat yaitu spell Retribution atau Fury. 

Baca Juga : 

Build Item Terbaik Mobile Legends Guide Cyclops
Build Item Terbaik Hero Gord

Menangkan Ranked Dengan Alucard 

Itulah tadi build item terbaik untuk alucard, tips dan juga spell yang berguna untuk anda gunakan saat bermain mobile legends dengan menggunakan hero alucard. Semoga dengan build item, tips dan juga spell yang admin bagikan dapat berguna untuk anda dan dengan mudah memenangkan permainan di ranked. 

Jika dirasa artikel ini bermanfaat silahkan di share dan terimakasih sudah berkunjung di blog admin klikdroid.com salam.
Previous Post
Next Post

1 komentar:

  1. Kenapa Tips menggunakan alucardnya sedikit sekali ya? dan gambar dari spell jelas jelas berbeda dengan yang ditulis.

    -Mengecewakan :(

    BalasHapus