Selasa, 04 Oktober 2016

8 Aplikasi Edit Foto Make Up Terbaik Untuk Para Wanita

8 Aplikasi Edit Foto Make Up Terbaik Untuk Para Wanita - Kebanyakan para wanita paling gemar berfoto selfie. Foto selfie memang sangat mengasyikan apalagi dengan adanya social media saat ini, sehingga khususnya para wanita ingin selalu menghasilkan foto selfie dengan make up yang stylish dan juga cantik. Tapi tidak harus dengan make up dulu untuk menghasilkan foto wajah yang menarik. Beberapa aplikasi edit foto make up terbaik di bawah ini akan membantu anda para wanita menghasilkan make up wajah dari yang simple sampai dengan make up yang profesional. Berikut ulasannya. 

8 Aplikasi Edit Foto Make Up Terbaik Untuk Para Wanita

1. Airbrush

8 Aplikasi Edit Foto Make Up Terbaik Untuk Para Wanita

Aplikasi Airbrush ini memiliki fitur yang cukup unik, anda bisa mengatasi berbagai masalah wajah saat foto selfie. Seperti, memutihkan gigi, menghilangkan flek hitam pada muka dan banyak lagi lainnya. Aplikasi ini cocok sekali untuk anda yang membutuhkan hasil makeup wajah yang tidak terlalu penuh dengan make up namun tampak bersih dan alami.

2. YouCam Perfect

8 Aplikasi Edit Foto Make Up Terbaik Untuk Para Wanita

Tidak pede dengan foto selfie karena mata panda anda ? tidak masalah dengan aplikasi YouCam Perfect mata panda anda akan bisa hilang hanya dengan beberapa sentuhan edit foto pada aplikasi ini. Selain itu aplikasi ini juga menyediakan berbagai fitur menarik lainnya. Seperti, membuat wajah anda tampak putih merona, atau ingin terlihat lebih mudah juga bisa. Aplikasi ini bisa anda dapatkan di Playstore dengan gratis.


3. YouCam Makeup

8 Aplikasi Edit Foto Make Up Terbaik Untuk Para Wanita
Bagi kebanyakan wanita foto selfie untuk hasil menarik tentunya dapat menghasilkan foto wajah yang tampak begitu menarik dengan make up yang menarik. Namun sayang terkadang make up tidak sempat karena banyak urusan. Jangan khawatir, dengan aplikasi ini anda tidak perlu make up untuk menghasilkan foto selfie yang keren dan menarik, karena semua yang anda butuhkan ada di aplikasi ini. Seperti, menghias foto selfie anda dengan lipstick, eye shadow, dll. Semua perlengkapan kosmetik pada aplikasi ini di sediakan buat anda. Sehingga anda bisa menghias wajah anda dengan berbagai make up yang menarik. 

4. Beauty Plus

8 Aplikasi Edit Foto Make Up Terbaik Untuk Para Wanita
Jerawat tentu adalah masalah yang sangat penting bagi kebanyakan wanita, apalagi saat mau foto dengan pasangan atau sekedar foto selfie. Namun masalah jerawat bisa teratasi dengan aplikasi beauty plus ini, karena dengan beberapa sentuhan pada aplikasi ini jerawat langsung hilang. Setelah anda bisa membagikan foto selfie anda ke social media tanpa takut karena jerawat. Aplikasi beauty plus ini tidak hanya memiliki fitur untuk menghilangkan jerawat saja, namun banyak juga fitur yang perlu anda coba pada aplikasi ini. Silahkan langsugn download di Playstore secara gratis.

5. MakeupPlus

8 Aplikasi Edit Foto Make Up Terbaik Untuk Para Wanita
Aplikasi MakeupPlus ini hampir sama fungsinya dengan YouCam Makeup, anda bisa dengan mudah memberikan sentuhan kosmetik pada wajah anda dengan banyak perlengkapan kosmetik. Seperti, memberikan lipstik dengan berbagai pilihan warna, eyes shadow,dll. Secara keseluruhan aplikasi ini hampir sama dengan YouCam Makeup dalam hal melakukan make up pada wajah. Selesai melakukan make up pada hasil foto anda, anda bisa langsung membagikan ke social media pada teman anda.

6. Perfect365

8 Aplikasi Edit Foto Make Up Terbaik Untuk Para Wanita
Jika anda ingin membuat hasil foto yang terlihat sangat profesional dan juga tampilan make up yang stylish, maka aplikasi ini sangat cocok untuk anda. Fitur pada aplikasi ini tersedia begitu lengkap, dari memberikan sticker, mengganti warna pada mata, blash on, dan juga eyes shadow,dll. Selain itu aplikasi ini tidak hanya menyediakan fitur make up yang lengkap, tetapi juga ada fitur untuk mendeteksi titik-titik mana saja yang perlu di edit pada foto selfie anda untuk hasil yang sempurna. 

Aplikasi ini juga menyediakan fitur yang mudah untuk membagikan foto digital make up anda ke social media. Aplikasi ini bisa anda dapatkan dengan gratis di Playstore.

7. Photo Editor - You Makeup

8 Aplikasi Edit Foto Make Up Terbaik Untuk Para Wanita
Mengubah wajah anda tampak begitu cantik dan cerah saat foto selfie adalah hal yang penting bagi sebagian wanita. Karena dengan begitu hasil foto selfie akan tampak begitu menarik dan enak di lihat. Dengan aplikasi ini untuk anda para wanita, tidak usah repot dengan perlengkapan make up saat foto selfie, karena semua sudah ada pada aplikasi ini. 

Anda bisa menghasilkan foto layaknya make up studio dengan aplikasi ini, cukup dengan memberikan sentuhan-sentuhan make up yang tersedia pada aplikasi ini, dan dalam sekejap wajah anda akan tampak begitu cantik dan memukau. Tidak hanya tentang make up saja, pada aplikasi ini anda juga bisa mengubah foto anda menjadi layaknya sebuah lukisan. Aplikasi ini bisa anda dapatkan gratis di Playstore.

8. Cymera

8 Aplikasi Edit Foto Make Up Terbaik Untuk Para Wanita
Aplikasi Cymera ini untuk kamu yang ingin mengedit foto secara cepat namun tetap terlihat cantik. Aplikasi ini menyediakan beragam fitur seperti memberi filter warna, mengubah warna pada bibir, dll. Aplikasi ini bisa anda dapatkan secara gratis di Playstore.

Artikel menarik lainnya: 
Foto Selfie Dengan 10 Aplikasi Android Terbaik
10 Tips Selfie untuk hasil memukau

Itulah daftar dari berbagai macam aplikasi edit foto make up untuk anda para wanita yang membutuhkan hasil foto selfie yang memukau, aplikasi di atas patut di coba dan bisa anda unduh gratis di Playstore. Selamat berfoto selfie, dan hasilkan kreasi foto selfie yang menarik dan memukau untuk anda para wanita.. 
Previous Post
Next Post

0 comments: